Page 2 of 3
Posted: 06 Dec 2007, 04:38
by wa2n
night fox wrote:ga pake trike...ketemunya ya rc........., betul betul airminded nih om wa2n
bisa aja nih Om Tjipto.....habis pengen belajar nerbangin heli....nggak bisa2, Om

Posted: 06 Dec 2007, 05:26
by sudjai sarmo
Nerbangkan Heli itu sebenarnya tidaklah sulit, semuanya pasti bisa, bisa...................crash, ha ha ha.........................
Posted: 06 Dec 2007, 06:07
by nubli
betul tu pak sujai nerbangnya susah, tapi crashnya mudah.. saya juga udh 25 tahun maen plane , sekarang baru belajar maen heli.. susah bangat..
Posted: 06 Dec 2007, 11:17
by andre77
Main heli gak ada bosennya,paling bosen kluar duit dari dompet dan kalo lagi bosen break dulu main heli enggine sementara main TREX elektrik aja kalo crash masi bisa ketawa cukup ganti spindle dan blade(itupun kalo pecah) sedangkan main shaft bisa di ketok magic.Saya sering banget break main heli enggine malah kadang bisa sampe 2 bulan apalagi kalo abis crash,tapi biar jempol gak kaku dan skil tetap terasah main heli elektrik dan simulator jadi rutinitas.
Posted: 06 Dec 2007, 16:09
by sudjai sarmo
Enchik Nubli pake Heli yang mana pula, yang Engine atau yang Electric? Rasanya seronok pake Heli yang Engine.
Posted: 07 Dec 2007, 00:13
by wa2n
WAH oM dJai bise juge cakap bahase negeri jiran....
Posted: 08 Dec 2007, 20:01
by nubli
sudja'i sarmo wrote:Enchik Nubli pake Heli yang mana pula, yang Engine atau yang Electric? Rasanya seronok pake Heli yang Engine.
Saya pake heli Elektrik aja, mudah bagi saya. connect LIPO terus terbang, nga payah cuci lepas terbang. ganti LIPO baru terus terbang lagi. Memangnya saya kepingin heli engine (kumpul dana untuk beli heli engine.. hmm compass knight 3D jadi idaman).. sekarang hanya terbang EP550 Hurricane.. bateri nya 6 sel.. untuk turun kelapangan, saya bawain delapan packs.. bisa terbang hampir satu jam..keseluruhannya...
baru bisa hover hover aja..

Posted: 08 Dec 2007, 20:17
by sudjai sarmo
Untuk safety memang bagus yang electric karena kalau engine masih ada kemungkinan death engine atau loss power seperti Raptor50SE punya saya waktu invert loss power, crash.
Posted: 09 Dec 2007, 04:47
by wa2n
but, for me, electric not have sensation...engine more satisfaction....

Posted: 09 Dec 2007, 09:02
by andre77
wa2n wrote:but, for me, electric not have sensation...engine more satisfaction....

yang bener harus punya elektrik dan engine wan
Heli beda banget sama pesawat heli elektrik kelas 450 dgn brushles ALIGN dan LIPO (FP) powernya lebih nendang dari heli engine kelas 50 dengan nitro 15%.Resiko cut off dan los power sih sebenernya juga sama,cuma harga partnya yang jelas cuma 1/4 harga part heli enggine.
BTW, katanya lagi cari heli elektrik nih
