Page 2 of 4
Posted: 22 Jun 2008, 07:07
by sudjai sarmo
Sayangnya menurut spesifikasi YS-50 disana disebut Fuelnya pakai 30% Nittro, sedang OS-50 Hyper 15%--30%.
Posted: 23 Jun 2008, 12:44
by ucha
Yang penting settingnya benar om..
OS lebih unggul di torsi, YS unggul di optimum RPM.
Posted: 10 Oct 2008, 23:57
by jam3sbrown
Jadi beli yang mana nech ????
Lebih bagus punya dua duanya biar bisa membandingkan sendiri performance enginenya.
Posted: 14 Oct 2008, 20:53
by efrayim
Om, kalau sama-sama pake Nitro 15% dan busi no. 8 antara OS 50 dengan YS-50 lebih enak mana Om, lebih enak maksudnya ya settingan, ya powernya, ya lifetimenya, mungkin ngga bisa semua kriteria diambil 1 produk ya, tapi dari sisi mudah settingan dan power enak ya mana Om kalau requirementnya sama yaitu nitro 15% dan busi no.8
Mohon pencerahannya Om
Terima kasih
Posted: 14 Oct 2008, 20:58
by setyo antarikso
Mas Efrayim ini bisa aja..jagoan aeromodeler cibubur..
Posted: 14 Oct 2008, 21:02
by efrayim
yeeee....dasar Setyo, kalau yang ini beneran Yo, aku selama ini memang pake OS-50 cuma ada temen yang kebetulan beli paketan Heli tapi pake enginenya YS-50, dia tanya enakan yang mana antara OS-50 dan YS-50, nah looo bingung deh aku jawabnya karena belum pernah pake YS-50, makanya minta referensi disini...
balas dendam nih Yo...hahahaha..peace
Posted: 14 Oct 2008, 21:07
by setyo antarikso
oo..kirain mas Efrayim udah wes hewes hewes pake YS50..
peace juga....ngumpet lagi di persembunyian ah...
Posted: 15 Oct 2008, 00:09
by Budi
efrayim wrote:yeeee....dasar Setyo, kalau yang ini beneran Yo, aku selama ini memang pake OS-50 cuma ada temen yang kebetulan beli paketan Heli tapi pake enginenya YS-50, dia tanya enakan yang mana antara OS-50 dan YS-50, nah looo bingung deh aku jawabnya karena belum pernah pake YS-50, makanya minta referensi disini...
balas dendam nih Yo...hahahaha..peace
dah 2 kali pakai YS 50, tenaga gahar 2 bulan pertama, Fuel harus 30% kalo 15%nitro settingnya susah bolak balik nge-bog kalo di tic toc. setelah 2 bln dua2 ngempos....... dah ganti liner, ring dan piston masih sama dua2nya. dan settingannya nggak dapet2, tenaganya nggak seperti baru. akhirnya ganti OS dgn pasang gasket tambahan di cylinder head utk nitro 30%, sampai sekarang ok........mungkin metallurgi YS tidak sebaik OS. waktu tanya senior di lapangan ...jawabannya dicandain: Why S??(YS)...setelah ganti: oooo S(OS).......
Sedangkan yg 91, OS C-spec dan Viper Head dan YS91(kepala Hitam/R) dan Yg kepala Kuning dah terpasang semua, masih belum bisa bedain karena belum cukup kantongnya dan belum berani utk main 90...he...he...he
Para Suhu/Senior ....mohon maaf kalo ada yg salah dan mohon koreksi.

Posted: 15 Oct 2008, 08:40
by Roy_95
menurut aku dua-duanya bagus....

Posted: 15 Oct 2008, 09:10
by obien
Mukti wrote:YS lebih smooth, apalagi yang pake pressure injection, smooth sampai tetes fuel terakhir. Tapi kalau mau power OS jauh lebih baik. Kalau saya lebih suka OS, mungkin karena kebiasaan aja sih...
setuju..sy spendapat dgan pak Mukt, apalagi klu kta masih baru mengenal engine..sy jga lebih suka pake OS break in-nya gampang..tinggal buka kran kaburator 1,5 putaran 2 tanki di hely hover terus yg tanki ke 3 langsung dihajar!! (jgn ditutup ampe 10 tanki)
