Posted: 23 Oct 2008, 00:40
Pemula 1 wrote:su-31 wrote:piiissss.., lha ya paling tidak busi bekas itu bisa buat control line, kan gak bakal bermasalah.
don't throw it away plisssss....
Hmmm .......tapi tetep, kalo Maiden pakai busi bekas.....spertinya ada misi untuk test Maiden Pilotnya......![]()
tapi do not worry.......yg penting resultnya..........2 dead stick handled ...and landing with attitude...!!!![]()
Udah HAri Rabu nih.....Absen-absen utk sabtu ini nih?.......dah nggak sabar mau nyoba edge540 90 Seagull yg katanya nurut dan forgiving.....he...he..he
itupun kalo boleh??
Iya Pak, sebagaimana statement saya terdahulu.., dan juga confession...
Itu memang TIDAK BENAR
------------------------------------
BTW yg punya kalo badannya dah segeran, katanya mau nonton Edge nya diterbangin.
Bicara soal Edge 90 itu, itu produk lama, yg sekarang ada itu v2, Wingnya dah pake tube (2piece).
Memang rata2 di RCU bilang (review), yg v1 ini terbangnya bagus, gak diragukan lah pokoknya.
Tapi terkenal construction flaw nya, wing bisa patah, tail section lepas dlsb.., dah banyak/sering kasus !
Maka itu tail section dikasi brace Flywire, yg aslinya gak ada.
Wing dibongkar, di reinforce pakai Carbon fiber...(belon dikerjakan),
jadi jangan manuver Hi-G kayak Eidri yg cepet gak tahan itu...(maklum orang tua
)
Kebiasaan Cibinong itu, kalo testernya bilang lumayan ada forgiving nya.
Biasanya yg hadir disuruh nyoba.., kayak Goldberg Sukhoi tempohari dll.
Gunanya untuk hiburan ngeliat jempol gemeter...

