Page 20 of 23

Posted: 14 Oct 2008, 10:54
by sahid
Pemula 1 wrote:
sahid wrote:
Mr. Dom's wrote:waduh....

moga2 bisa setia di projek ini.... hehehe....


DG "YANG LAIN" gmn oom? setia jg khn?

btw, setuju dg oom Pemula1, engine aja oom....biar nampak asepnya....keren


ya oom Dom's....yg engine aja...aroma nitro itu ngangenin.......juga sekali ke lapangan bisa terbang berkali2 (Katana 40 planker di kisaran 1jt......engine bisa pakai 46,55 2stroke or 52,72 4stroke.......)

sekalian ....hati2 ...wabah "invertive" segera melanda PKU dibawa oleh siapa? coba tebak gambar dibawah ini(di cibinong)

Image


betul khn? bkalan ada suhu "invertive" di pku...siap2 dg t rex n rex v2 ah....

Posted: 14 Oct 2008, 10:59
by MrDoms
waduh... kayaknya aku mesti setia nih sama project ini.... jadi nggak sabar mo pulang kerja hehehe...

Posted: 14 Oct 2008, 11:05
by Budi
Mr. Dom's wrote:waduh... kayaknya aku mesti setia nih sama project ini.... jadi nggak sabar mo pulang kerja hehehe...


yaaaa......padahal selingkuh itu indah (?? \:D/ )......anyway, dgn wingspan segitu kayaknya pakai wing spar yg agak gede ya Oom?

jadi nggak sabar pingin lihat bentuk utuhnya :-k

Posted: 14 Oct 2008, 11:14
by sahid
Pemula 1 wrote:
Mr. Dom's wrote:waduh... kayaknya aku mesti setia nih sama project ini.... jadi nggak sabar mo pulang kerja hehehe...


yaaaa......padahal selingkuh itu indah (?? \:D/ )......anyway, dgn wingspan segitu kayaknya pakai wing spar yg agak gede ya Oom?

jadi nggak sabar pingin lihat bentuk utuhnya :-k


Oom Pemula1, jalan2 dong ke pku untuk liat proyeknya Mr.Dom's....sekalian ajari kami cara "Invertive"....please oom [-o< [-o<

Posted: 14 Oct 2008, 13:58
by Budi
sahid wrote: Oom Pemula1, jalan2 dong ke pku untuk liat proyeknya Mr.Dom's....sekalian ajari kami cara "Invertive"....please oom [-o< [-o<


Kepingin sih oom........ siapa sih yg nggak mau lihat koleksi heli nya oom Sahid?? apalagi disuruh nyobain satu persatu, terus menemani Oom Dom's main Wayang (hover)?? mau.......tapi kapan ya??

kalo "invertive".......saya nggak berani melangkahi Oom Su.22, ntar kualat....

Posted: 14 Oct 2008, 16:19
by MrDoms
elmu enjin masih minim om.... kalau enjin mungkin tinggal pindahkan enjin 50 masteng ke kam bing.... moga-moga serasi hehehehe...

Kira-kira target berat pesawat kosong (tanpa enjin + fuel tank) berapa ya om? untuk size 46 - 50 2c

Posted: 14 Oct 2008, 17:16
by Budi
Mr. Dom's wrote:elmu enjin masih minim om.... kalau enjin mungkin tinggal pindahkan enjin 50 masteng ke kam bing.... moga-moga serasi hehehehe...

Kira-kira target berat pesawat kosong (tanpa enjin + fuel tank) berapa ya om? untuk size 46 - 50 2c


kalo dari buku pintar Oom Su-31, sepertinya AUW nggak boleh lebih dari 2000gram untuk kelas 40-50 WS 160cm, baru enak jadi dalangnya si wayang.....Eyang Suhu...koreksi dong

Posted: 14 Oct 2008, 22:55
by MrDoms
Pemula 1 wrote:kalo dari buku pintar Oom Su-31, sepertinya AUW nggak boleh lebih dari 2000gram untuk kelas 40-50 WS 160cm, baru enak jadi dalangnya si wayang.....Eyang Suhu...koreksi dong


berarti berat kosong harus di kejar sampai 1400 gr dong... wuih... berat juga nih, mungkin sistim wing yang lepasable perlu dipikirkan lagi... hik.. hik.. terus wing loadingnya berapa dong suhu? tolong kasi tau dong dikit ramuan sesajennya... hehehehe...

ini sistim wing lepasablenya...
Image
Image

Posted: 15 Oct 2008, 07:16
by sahid
wuih...dah mo kelar neh.....berharap hari minggu nanti ada teman terbang.....kyknya kita terbang di lap. SKA......

Posted: 15 Oct 2008, 13:11
by atari7up
@ Om Dom's,

Mantaf Om..ditunggu hasil akhirnya....klo bs di posting tahap cara bikin Wing Yang menganut system " LEPASABLE" nya Om....soalnya dari dulu kepengen buat wing terpisah..tp gak pande...maklum rada O'on kitanya Om... :bow: