Page 3 of 9
Posted: 21 Feb 2007, 03:54
by Budiman
Alo Om Kresna,
SE memang ueenak tenan dan pasti presisi banget...tapi sayang banget kalo dimasukin ke Crash Program..heli ini terlalu cantik buat crash..
sekedar bagi2 pengalaman dengan yg saya yg juga frekwensi jatuhnya terlalu sering...TRex 450Xl HDE adalah yg paling bandel..soal kerusakan si relatif juga tergantung dari cara crashnya jg...tapi yg bikin saya suka dgn HDE ini..setting ulang heli ini gampang sekali dan cepat..apalagi kalo flybarnya diganti dengan yg lebi panjang..jadi makin stabil,walopun bukan heli CCPM..
Soal part yg perlu di stock,samalah dengan yg dianjurkan kawan2 sebelumnya
Demikian sekilas info dr saya...hehehehehe..
salam,
budi
Posted: 21 Feb 2007, 09:24
by andre77
pilot_belajar wrote:Alo Om Kresna,
SE memang ueenak tenan dan pasti presisi banget...tapi sayang banget kalo dimasukin ke Crash Program..heli ini terlalu cantik buat crash..
sekedar bagi2 pengalaman dengan yg saya yg juga frekwensi jatuhnya terlalu sering...TRex 450Xl HDE adalah yg paling bandel..soal kerusakan si relatif juga tergantung dari cara crashnya jg...tapi yg bikin saya suka dgn HDE ini..setting ulang heli ini gampang sekali dan cepat..apalagi kalo flybarnya diganti dengan yg lebi panjang..jadi makin stabil,walopun bukan heli CCPM..
Soal part yg perlu di stock,samalah dengan yg dianjurkan kawan2 sebelumnya
Demikian sekilas info dr saya...hehehehehe..
salam,
budi

Wah Jurkam TREX udah nongol nih
Asikkkkkkkkkkkkkkk ada temen ngobrol di YM

Posted: 21 Feb 2007, 10:55
by kresna
pilot_belajar wrote:Alo Om Kresna,
SE memang ueenak tenan dan pasti presisi banget...tapi sayang banget kalo dimasukin ke Crash Program..heli ini terlalu cantik buat crash..
sekedar bagi2 pengalaman dengan yg saya yg juga frekwensi jatuhnya terlalu sering...TRex 450Xl HDE adalah yg paling bandel..soal kerusakan si relatif juga tergantung dari cara crashnya jg...tapi yg bikin saya suka dgn HDE ini..setting ulang heli ini gampang sekali dan cepat..apalagi kalo flybarnya diganti dengan yg lebi panjang..jadi makin stabil,walopun bukan heli CCPM..
Soal part yg perlu di stock,samalah dengan yg dianjurkan kawan2 sebelumnya
Demikian sekilas info dr saya...hehehehehe..
salam,
budi
Hallo juga om Budi.....
Ada ilmu baru nih, saya baru tau kalo lfybar bisa diganti lebih panjang .... apa memang dijual khusus atau kita akali sendiri?
Posted: 21 Feb 2007, 11:10
by andre77
Kalo mau anteng sih TREX bisa juga tanpa harus memanjangkan fly bar rotnya cukup dengan menambahkan pemberat aja di kedua fly barnya

di jamin terbangnya anteng banget

Posted: 21 Feb 2007, 13:57
by kresna
Posted: 21 Feb 2007, 14:40
by andre77
Posted: 21 Feb 2007, 15:37
by kresna
Setuju om Andre ......... dulu setahun lebih saya main heli ngak pernah crash, tapi ngak maju2 .... bisanya cuma hover aja.
sekarang sudah bisa forward walaupun frekuensi crashnya masih diatas 50%......
](./images/smilies/eusa_wall.gif)
........ mudah2an frekuensi crashnya menurun

Posted: 22 Feb 2007, 02:53
by Budiman
Alo semuanya,
@ Pak andre 77
lah...lah..lah jurkam Trex opone yo...wuakakakakakakak...
Kalo flybar pake pemberat, memang hovernya jadi anteng..tapi kalo dipake manuver malah lemot respon helinya.. jadinya bisa nubruk tu heli ntar seperti gini ne
](./images/smilies/eusa_wall.gif)
...wuakaakakkakakak
Btw,sampean masi rajin nularin virus Raptor ya?..hehehehehe
@Pak Kresna
Untuk generasi SE yg sekarang ini,flybar rodnya lebih panjang daripada generasi TREX 450 XL yg pertama...saran saya sebelum ganti flybar rod,sampean cek dulu dengan flybar punya Trex S(versi laen dr SE)utk lebih pastinya..kalo sama panjang berarti ya ga perlu ganti...

..tinggal setting di TX dan heli, goyangan jempol dan jari...lalu mabur..WUUUUUSSSSSSHHHHH.....
Flybar yg lebih panjang memberikan kestabilan manuver yg lebih enak daripada yg pendek.....kalo kesan saya si..heli dgn flybar yg pendek(generasi TREX 450XL yg pertama)..helinya lebih liar dan responsif...sedangkan yg panjang flybar rodnya,heli jadi lebih manis manuvernya tanpa mengurangi kecepatan responnya...
Demikian semoga dapat membantu
salam,
budi
Posted: 22 Feb 2007, 08:29
by andre77
Posted: 22 Feb 2007, 14:12
by Tralala
flybar semakin panjang tidak menjamin heli jadi jinak ato sebaliknya, tapi flybar + paddle semakin berat heli kurang lincah dan bila semakin ringan, pipih semakin lincah dan gesit.......