Grage Aeromodelling

Komunitas Aeromodelling Nusantara
It is currently 26 May 2017, 14:14

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 58 posts ]  Go to page 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
Author Message
 Post subject: Pengumuman Hasil Kontes Flying Wing GAero 2014
PostPosted: 06 Jan 2015, 08:29 
Offline
Administrator
Administrator
User avatar

Joined: 17 Jan 2007, 14:11
Posts: 9987
Location: Bekasi
Setelah dilakukan sidang terbatas yg seru antara duo Admin berhari2 ( pake gebrak meja ama lempar piring segala tuh ... :hi3 , kayak rapat mahasiswa ajah :cling )

Alhamdulillah hasil kontes sudah bisa di umumkan hari ini,Selasa 6 Januari 2015,
Jrengggg...

Dari 26 peserta yg daftar ( dan seratusan lagi yg gak jadi daftar dg alesan males,telat, gak berani tampil, gak PD, de el el ), ternyata yg berani maju sampe finish cuman 13 ( pas banget 50%), :mtp

Nah rencananya dari hasil Polling akan diambil 5 peserta teratas yg dapet suara, ditambah 1 voter, yg akan dikasih sovenir dari GAero ( dari kas sendiri, hasil donasi temen2 semua dan donasi Hobbyshop yg mangkal di gaero, murni tanpa sponsor)

Akan tetapi, dari hasil akhir, ternyata ada 2 peserta yg dapet nilai sama dan keduanya ada diurutan 5, maka dg gebrak meja dan lempar piring ( lewat telpon, sms dan WA pastinya :hi3 ) diambil kesepakatan utk sepakat, sbb :

1. 6 peserta teratas layak dapet sovenir, dg urutan ke 5 kembar
2. utk voter, kita akan seleksi dan akan dicarikan hadiah terpisah


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Pengumuman Hasil Kontes Flying Wing GAero 2014
PostPosted: 06 Jan 2015, 08:38 
Offline
Administrator
Administrator
User avatar

Joined: 17 Jan 2007, 14:11
Posts: 9987
Location: Bekasi
Inilah hasilnya :


Hasil Polling lomba flywing Gaero 2014
Total votes : 135

Poll ended at Wed Dec 31, 2014 11:34 pm
Urutan
1. Julescrafter   21% 
Image

2. Sutavijaya   20% 
Image

3. Superman  13% 
Image

4. Rusdiyanto  10% 
Image

5. Tegosuwarto  8% 
Image

6. Sinyo Kaswani  8% 
Image




Yg belum beruntung,( semoga tetep semangat)

H. Hutomo  4% 
C. Checkvalve  4% 
F. Astulani  4% 
K. Rizum3  3% 
D. Candratriadnyana  2% 
E. Quadfather  1% 
L. Ovikleefrederick  1% 


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Pengumuman Hasil Kontes Flying Wing GAero 2014
PostPosted: 06 Jan 2015, 08:42 
Offline
Administrator
Administrator
User avatar

Joined: 17 Jan 2007, 14:11
Posts: 9987
Location: Bekasi
Selamat utk semua peserta yg bisa sampe finish.

Utk peserta yg dapet nomer 2,4,5 sampe 6, mohon PM alamat nya buat kirim souvenirnya
Utk yg nomer 1 dan nomer 3, wajib ambil sendiri di Cibeureum supaya saya punya dokumnetasi serah terimanya


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Pengumuman Hasil Kontes Flying Wing GAero 2014
PostPosted: 06 Jan 2015, 09:30 
Offline
Technical Sergeant
Technical Sergeant
User avatar

Joined: 18 Oct 2010, 11:12
Posts: 355
Location: Purwakarta
selamat kepada para juara :hre :hre :mtp
supaya seru dan rame pas serah terima juara 1-3 datangnya barengan suhu....

:dj :dj :dj


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Pengumuman Hasil Kontes Flying Wing GAero 2014
PostPosted: 06 Jan 2015, 09:50 
Offline
Second Lieutenant
Second Lieutenant
User avatar

Joined: 26 Dec 2011, 21:46
Posts: 1179
Location: Jak-Tim
minggu ini kah? kalau cerah yaaa


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Pengumuman Hasil Kontes Flying Wing GAero 2014
PostPosted: 06 Jan 2015, 11:28 
Offline
Second Lieutenant
Second Lieutenant
User avatar

Joined: 21 Apr 2008, 15:29
Posts: 1166
Location: concat jogja
meski pake gebrak meja ternyata om suhu panitia :mtp :mtp :mtp


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Pengumuman Hasil Kontes Flying Wing GAero 2014
PostPosted: 06 Jan 2015, 13:06 
Offline
Chief Master Sergeant
Chief Master Sergeant
User avatar

Joined: 18 May 2010, 14:28
Posts: 829
Location: Bogor
:deal :mtp buat semua peserta, khususnya buat para juara :plk :plk :plk


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Pengumuman Hasil Kontes Flying Wing GAero 2014
PostPosted: 06 Jan 2015, 13:11 
Offline
Second Lieutenant
Second Lieutenant
User avatar

Joined: 14 Mar 2008, 10:11
Posts: 1164
Location: Purwakarta
selamat kepada sang juara................

terima kasih atas share ilmunya...................

:mtp :mtp :mtp


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Pengumuman Hasil Kontes Flying Wing GAero 2014
PostPosted: 06 Jan 2015, 13:17 
Offline
Administrator
Administrator
User avatar

Joined: 17 Jan 2007, 14:11
Posts: 9987
Location: Bekasi
Adilgun wrote:
supaya seru dan rame pas serah terima juara 1-3 datangnya barengan suhu....

:dj :dj :dj

kalo nomer 2 sih kejauhan dari Subang, kecuali dari Purwakarta boleh juga main ke Bekasi :gg

BZ123456 wrote:
minggu ini kah? kalau cerah yaaa




boleh boleh, tinggal cek jadwal narik angkot no 3 aja tuh, klo nomer 1 saya kira bebas.



yg nraktir baso siapa nih nanti ?????? :hi3


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Pengumuman Hasil Kontes Flying Wing GAero 2014
PostPosted: 06 Jan 2015, 13:17 
Offline
Administrator
Administrator
User avatar

Joined: 17 Jan 2007, 14:11
Posts: 9987
Location: Bekasi
yagus wrote:
meski pake gebrak meja ternyata om suhu panitia :mtp :mtp :mtp




hihihihihihiiii :cling


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 58 posts ]  Go to page 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum

cron
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group