Grage Aeromodelling

Komunitas Aeromodelling Nusantara
It is currently 23 Nov 2017, 18:16

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 28 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3  Next
Author Message
 Post subject: Re: Informasi terbaru seputar Photobucket, Juli 2017
PostPosted: 08 Aug 2017, 20:53 
Offline
Administrator
Administrator
User avatar

Joined: 17 Jan 2007, 14:11
Posts: 10064
Location: Bekasi
Ravenchan wrote:
iya.. photobucket gak bisa lagi. teringat foto2 terbang jaman dulu pun dah berhilangan. Apakah ada yang mengalami juga?


Semua ngalamin bang, sebenernya gak hilang, kalo kita klik linknya foto tetep muncul. Cuman sekarang gak bisa dishare gratis lagi


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Informasi terbaru seputar Photobucket, Juli 2017
PostPosted: 21 Aug 2017, 16:26 
Offline
Second Lieutenant
Second Lieutenant
User avatar

Joined: 14 Mar 2008, 10:11
Posts: 1175
Location: Purwakarta
ooooo baru tahu kalau photobucket dah nggak free lagi.


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Informasi terbaru seputar Photobucket, Juli 2017
PostPosted: 22 Aug 2017, 15:19 
Offline
Technical Sergeant
Technical Sergeant
User avatar

Joined: 14 Aug 2009, 08:13
Posts: 305
Location: Jayapura , 2°34'10.04"S - 140°41'21.37"E
Mana udah lupa password di photobucket lagi... :cling


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Informasi terbaru seputar Photobucket, Juli 2017
PostPosted: 22 Aug 2017, 16:06 
Offline
Second Lieutenant
Second Lieutenant
User avatar

Joined: 14 Mar 2008, 10:11
Posts: 1175
Location: Purwakarta
kalau lupa bikin lagi om............... hehehehe :cling :cling


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Informasi terbaru seputar Photobucket, Juli 2017
PostPosted: 22 Aug 2017, 18:49 
Offline
Administrator
Administrator
User avatar

Joined: 17 Jan 2007, 14:11
Posts: 10064
Location: Bekasi
Pake flickr masih gratis, cuman ama dia di resize kecil. Gak apa2lah yg penting gambar masih muncul


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Informasi terbaru seputar Photobucket, Juli 2017
PostPosted: 23 Aug 2017, 15:17 
Offline
First Lieutenant
First Lieutenant
User avatar

Joined: 26 Oct 2007, 20:08
Posts: 1447
Location: Cirebon
iwan21 wrote:
Pake flickr masih gratis, cuman ama dia di resize kecil. Gak apa2lah yg penting gambar masih muncul

sy gak ngerti caranya, tolong ajarin suhu\


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Informasi terbaru seputar Photobucket, Juli 2017
PostPosted: 24 Aug 2017, 11:10 
Offline
Administrator
Administrator
User avatar

Joined: 17 Jan 2007, 14:11
Posts: 10064
Location: Bekasi
Kiki_54 wrote:
sy gak ngerti caranya, tolong ajarin suhu\


1.register ke flickr.com
2. login ke flickr
3. upload foto2 ke flickr

cara sama persis ama di photobucket, bedanya nanti link kita kopi ka gaero dikasih tambahan
1. didepan : [img]
2. dibelakang : [/img]

contoh :
[img]link%20dari%20flickr[/img]


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Informasi terbaru seputar Photobucket, Juli 2017
PostPosted: 09 Sep 2017, 05:51 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 30 Mar 2007, 17:51
Posts: 515
Location: Cibinong, BOGOR
mau coba ah
Image


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Informasi terbaru seputar Photobucket, Juli 2017
PostPosted: 09 Sep 2017, 05:56 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 30 Mar 2007, 17:51
Posts: 515
Location: Cibinong, BOGOR
Image


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Informasi terbaru seputar Photobucket, Juli 2017
PostPosted: 09 Sep 2017, 05:57 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 30 Mar 2007, 17:51
Posts: 515
Location: Cibinong, BOGOR
kok ngga muncul fotonya ya suhu ?


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 28 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum

cron
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group