Grage Aeromodelling

Komunitas Aeromodelling Nusantara
It is currently 15 Dec 2017, 05:53

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 56 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
Author Message
 Post subject: Re: Visit to Jember.....
PostPosted: 17 Apr 2012, 16:41 
Offline
User avatar

Joined: 25 Jul 2009, 20:36
Posts: 6
thom45 wrote:
tedjosuherman wrote:
Waduh ramai sekali acaranya , sayang aku gak bisa ikut cuman bisa pantau dari Shanghai , biar jauh tapi dekat dihati , lihat handy terbangkan/hover dengan ex-Yak54 ku jadi pingin punya lagi , sukses selalu rekan2 Jember

... pulang bawa pesawat 100 cc ya dari sana


Buat pak Thomas tak bawakan siauw cie aja ya , pak Thomas di acara itu kok saya tdk lihat ibu ketua koni ibu Farida ? , apa gak di undang ?


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Visit to Jember.....
PostPosted: 17 Apr 2012, 17:48 
Offline
Technical Sergeant
Technical Sergeant
User avatar

Joined: 03 Jun 2009, 12:00
Posts: 386
Location: Banyuwangi
tedjosuherman wrote:
thom45 wrote:
tedjosuherman wrote:
Waduh ramai sekali acaranya , sayang aku gak bisa ikut cuman bisa pantau dari Shanghai , biar jauh tapi dekat dihati , lihat handy terbangkan/hover dengan ex-Yak54 ku jadi pingin punya lagi , sukses selalu rekan2 Jember

... pulang bawa pesawat 100 cc ya dari sana


Buat pak Thomas tak bawakan siauw cie aja ya , pak Thomas di acara itu kok saya tdk lihat ibu ketua koni ibu Farida ? , apa gak di undang ?


kalo dibawain siauw cie impor bakalan pensiun ke lapangan om..... :pis :pis


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Visit to Jember.....
PostPosted: 18 Apr 2012, 07:19 
Offline
Staff Sergeant
Staff Sergeant
User avatar

Joined: 27 Nov 2009, 19:44
Posts: 249
Location: Surabaya & Pare
Ini beberapa gambar yang terekam di kamera pak Yan

jalan masuk ke lapter
Image

suhu thom sudah datang
Image

Image
Image
Image
Image

persiapan
Image
Image
Image
Image
Image

terbang yak 54 50cc oleh om herry gondrong dan handy 'crazyboy'
Image
Image
Image

Image
Image
cak mat juga bisa jadi caller; 'kurang pendek han...!' katanya :hah


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Visit to Jember.....
PostPosted: 18 Apr 2012, 07:31 
Offline
Staff Sergeant
Staff Sergeant
User avatar

Joined: 27 Nov 2009, 19:44
Posts: 249
Location: Surabaya & Pare
Ini beberapa momen yang terekam di hari kedua, cuma sedikit karena keterbatasan waktu

Image
550E yang kuning-orange tidak tampak, karena tumbang pada hari pertama

Image

bersih2 setelah terbang
Image

pilot dan caller (tukang kompor)
Image

Image
Image


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Visit to Jember.....
PostPosted: 18 Apr 2012, 07:41 
Offline
Staff Sergeant
Staff Sergeant
User avatar

Joined: 27 Nov 2009, 19:44
Posts: 249
Location: Surabaya & Pare
Kenapa bisa seperti ini?
thom45 wrote:
Image


Karena begini:
Image
ImageImageImageImage
ImageImageImage


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Visit to Jember.....
PostPosted: 18 Apr 2012, 07:48 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 20 Aug 2008, 04:30
Posts: 523
Location: Surabaya
rickyaditya wrote:
Kenapa bisa seperti ini?
thom45 wrote:
Image


Karena begini:
Image
ImageImageImageImage
ImageImageImage


...calon reporter baru....liputannya keren rick.......sy banyak kehilangan moment.....good job.. :plk :plk


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Visit to Jember.....
PostPosted: 18 Apr 2012, 09:07 
Offline
Second Lieutenant
Second Lieutenant
User avatar

Joined: 03 Apr 2007, 15:53
Posts: 1232
Location: Surabaya
Anak2 sedang berjemur.
Image

Ternyata sedang dishooting TV.
Image


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Visit to Jember.....
PostPosted: 18 Apr 2012, 09:17 
Offline
Staff Sergeant
Staff Sergeant
User avatar

Joined: 11 Oct 2010, 11:52
Posts: 233
Location: Surabaya
tedjosuherman wrote:
Waduh ramai sekali acaranya , sayang aku gak bisa ikut cuman bisa pantau dari Shanghai , biar jauh tapi dekat dihati , lihat handy terbangkan/hover dengan ex-Yak54 ku jadi pingin punya lagi , sukses selalu rekan2 Jember



Kayak Cinta aja pak... jauh dimata dekat dihati... hheheeheh
tapi memang bener.. disana serasa ada pak Tedjo di dekat kami..
krn kebersamaan dgn p.Tedjo sdh sangat dekat di hati kami masing2..

cieeee...


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Visit to Jember.....
PostPosted: 18 Apr 2012, 09:34 
Offline
Airman First Class
Airman First Class
User avatar

Joined: 27 Nov 2010, 21:09
Posts: 82
tedjosuherman wrote:
thom45 wrote:
tedjosuherman wrote:
Waduh ramai sekali acaranya , sayang aku gak bisa ikut cuman bisa pantau dari Shanghai , biar jauh tapi dekat dihati , lihat handy terbangkan/hover dengan ex-Yak54 ku jadi pingin punya lagi , sukses selalu rekan2 Jember

... pulang bawa pesawat 100 cc ya dari sana


Buat pak Thomas tak bawakan siauw cie aja ya , pak Thomas di acara itu kok saya tdk lihat ibu ketua koni ibu Farida ? , apa gak di undang ?


loh ketua koninya lagi ke pengadilan agama ngurus gugatan cerai.... pak manajer sukses :ha3 :ha3 :ha3 :ha3 :ha3


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Visit to Jember.....
PostPosted: 18 Apr 2012, 10:58 
Offline
Airman
Airman
User avatar

Joined: 20 Sep 2010, 11:54
Posts: 32
Location: Pacitan - Surakarta
high Level Group :plk :plk


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 56 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum

Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group