Grage Aeromodelling

Komunitas Aeromodelling Nusantara
It is currently 15 Dec 2017, 05:37

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 54 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
Author Message
 Post subject: Re: PAG GRESIK - Pongangan Airfield
PostPosted: 09 Mar 2013, 22:57 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 03 Sep 2012, 08:39
Posts: 654
Location: GRESIK
henjongrhen wrote:
ayung_bjm wrote:

Main aero terus, banyak senyum, pasti awet muda dong...
Seperti Ombhie juga, selalu awet muda.......maksudnya yg foto bareng Ombhie selalu yg muda2



ombhienya sih udah tua ko Ayung...

tp backgroundnya itu lho yg bikin orang selalu... :ngl


:pis :ha3

===========================

Dear OM Hen,

Tapi saya yakin, kalau OM BHIE, masih sekuat waktu muda dulu..betul om Bhie :mtp


Warm regards, :cup2
Umar
Gresik


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: PAG GRESIK - Pongangan Airfield
PostPosted: 09 Mar 2013, 23:00 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 03 Sep 2012, 08:39
Posts: 654
Location: GRESIK
oscarpanji wrote:
i ya yahh... pak Umarnya kok ngak ada penampakannya. :tlt ............................ :nw



:hmm

======================================
Halloooo CAPTAIN OSCAR PANJI,

Mohon maaf lambat merespons, soalnya saya sibuk kerja dilaut om, kebetulan sudah di darat lagi, sehingga lancar dech silaturahminya..Met bertugas Captain Oscar, thanks for attention

Warm regards, :cup2
Umar
Gresik


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: PAG GRESIK - Pongangan Airfield
PostPosted: 09 Mar 2013, 23:05 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 03 Sep 2012, 08:39
Posts: 654
Location: GRESIK
darral wrote:
Syafik wrote:
darral wrote:

oaallaahhhh :maaf-maaf kirain suhu Umar Rai

salam kenal suhu Syafik, muhun penampakan suhu Umar Rai nya donk kalo boleh suhu

Salam kenal juga om... kebetulan mas Umar jadi fotografernya jadi gak kelihatan tongkrongannya

Nih biar terobati kangennya saya ambilkan foto avatarnya
Image


kalo yg ini udah tiap hari liat nya om syafik


kalo yg ini siapa ya??? perasaan miiriiipp :? Image

kikikikikikikikikik.. nih yg masih penasaran, pelototin sepuasnya.. hati-hati kalo jauh cinta sama om umar :kabur :kabur
Image
:pis

=============================================

Dear OM Darral,

So Sweeetttt Om Darral sampai geer saya waktu liat foto ini, nanti kalau kita ketemu kita foto bareng OM, trus siapin spidol atau bold marker buat saya tanda tangani yach..hehehehe (Becanda OM)

Yang Diatas foto saya sama Kak Ade Rai, saya pake nama Umar Rai (Waktu SMA saya atlit Binaraga kecamatan di Handil Kaltim) teman saya sering bilang Umar Rai,..eh keterusan dech pake Umar Rai, padahal di Akta Kelahiran cuma Umar..heheeheee

Tapi saya beneran adik angkat Ade Rai kok Om, saya sering kerumah nya di Jakarta dan Bandung.

Thanks a lot om Darral, GREAT PICTURES been posted

Warm regards, :cup2
Umar
Gresik


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: PAG GRESIK - Pongangan Airfield
PostPosted: 10 Mar 2013, 23:47 
Offline
Major General
Major General
User avatar

Joined: 22 Jan 2007, 13:24
Posts: 4057
Location: Gresik - Surabaya
umar rai wrote:
darral wrote:
Image

=============================================

Dear OM Darral,

So Sweeetttt Om Darral sampai geer saya waktu liat foto ini, nanti kalau kita ketemu kita foto bareng OM, trus siapin spidol atau bold marker buat saya tanda tangani yach..hehehehe (Becanda OM)

Yang Diatas foto saya sama Kak Ade Rai, saya pake nama Umar Rai (Waktu SMA saya atlit Binaraga kecamatan di Handil Kaltim) teman saya sering bilang Umar Rai,..eh keterusan dech pake Umar Rai, padahal di Akta Kelahiran cuma Umar..heheeheee

Tapi saya beneran adik angkat Ade Rai kok Om, saya sering kerumah nya di Jakarta dan Bandung.

Thanks a lot om Darral, GREAT PICTURES been posted

Warm regards, :cup2
Umar
Gresik

Rupanya ada kekerabatan dengan Ade Rai, makanya namanya ada Rai nya... dan memang sama2 berotot lho...
hehehe... mantap


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: PAG GRESIK - Pongangan Airfield
PostPosted: 10 Mar 2013, 23:48 
Offline
Major General
Major General
User avatar

Joined: 22 Jan 2007, 13:24
Posts: 4057
Location: Gresik - Surabaya
Laporan terbang di Pongangan tanggal 10 Maret ini mana ya... maklum saya gak bisa ikutan terbang bersama...


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: PAG GRESIK - Pongangan Airfield
PostPosted: 11 Mar 2013, 05:55 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 11 Jul 2012, 09:13
Posts: 678
Location: Tanjungpinang-Kep. Riau
Syafik wrote:
YAK 55 nyangkut di bangunan rumah lantai 2... maklum area perumahan padat

Image


untung yang nyangkut pswt elektrik ya om??? klo engine gimana yach???
genteng2 rumah penduduk bisa berantakan tuch................ :hi3 :hi3


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: PAG GRESIK - Pongangan Airfield
PostPosted: 14 Mar 2013, 23:57 
Offline
Major General
Major General
User avatar

Joined: 22 Jan 2007, 13:24
Posts: 4057
Location: Gresik - Surabaya
Resikonya main di lapangan desa banyak rumah bingung juga kalau main RC yang agak gedean...
ya terpaksa main yang parkflyer aja buat nebar racun


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: PAG GRESIK - Pongangan Airfield
PostPosted: 05 Apr 2013, 13:12 
Offline
Airman First Class
Airman First Class
User avatar

Joined: 12 Jan 2009, 17:38
Posts: 54
Location: Surabaya
Mantap , kangen terbang bareng lagi di PAG


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: PAG GRESIK - Pongangan Airfield
PostPosted: 05 Apr 2013, 16:41 
Offline
Major General
Major General
User avatar

Joined: 22 Jan 2007, 13:24
Posts: 4057
Location: Gresik - Surabaya
ditya80 wrote:
Mantap , kangen terbang bareng lagi di PAG

Ayo mampir lagi mas... sekarang bisa di sembayat atau di pongangan... sekalian bisa bawa receiver, servo atau barang lainnya yang ada hehehe...


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: PAG GRESIK - Pongangan Airfield
PostPosted: 12 Apr 2013, 22:39 
Offline
Major General
Major General
User avatar

Joined: 22 Jan 2007, 13:24
Posts: 4057
Location: Gresik - Surabaya
Laporan terbang 7 April 2013

Ikut bantu posting, kebetulan gak ikut terbang bersama (sibuk nyangkul)
Langsung foto-foto aja ya gak perlu banyak tulisan. Foto saya ambil dari Grup PAG di facebook

Foto bareng dengan member baru di dunia aeromodelling (korban racun)
Image

Dengan master 3Dheli (Mr. Umar)
Image

Armada yang ikut nampang
Image

Image

Image

Image

Mr. Asfuq, Mr. Afro, Mr. Agus BM dan Mr. Umar
Image


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 54 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum

Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group