Grage Aeromodelling

Komunitas Aeromodelling Nusantara
It is currently 28 Jun 2017, 01:56

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 9 posts ] 
Author Message
 Post subject: Belajar Terbang with myQC
PostPosted: 13 Jan 2016, 09:04 
Offline
Senior Airman
Senior Airman
User avatar

Joined: 14 Nov 2013, 14:10
Posts: 105
Location: Nusa Dua
Biar Group Bali Rame di upload aja deh hasil terbang libur kemaren.....
sy br pemula jd jgn di nyinyir ya.....



Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Belajar Terbang with myQC
PostPosted: 13 Jan 2016, 18:42 
Offline
Staff Sergeant
Staff Sergeant
User avatar

Joined: 19 May 2014, 23:42
Posts: 284
Location: Banjarbaru,Kalsel
arwany wrote:
Biar Group Bali Rame di upload aja deh hasil terbang libur kemaren.....
sy br pemula jd jgn di nyinyir ya.....



wow pemandangannya bagus sekali kelihatannya dari atas..... :mtp ketinggian berapa meter itu ...?


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Belajar Terbang with myQC
PostPosted: 13 Jan 2016, 21:19 
Offline
Senior Airman
Senior Airman
User avatar

Joined: 26 Dec 2012, 11:42
Posts: 167
Location: Medan-Jambi-Sampit
:mtp :mtp :mtp :mtp


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Belajar Terbang with myQC
PostPosted: 14 Jan 2016, 09:56 
Offline
Senior Airman
Senior Airman
User avatar

Joined: 14 Nov 2013, 14:10
Posts: 105
Location: Nusa Dua
astulani wrote:

wow pemandangannya bagus sekali kelihatannya dari atas..... :mtp ketinggian berapa meter itu ...?


100 meter om...


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Belajar Terbang with myQC
PostPosted: 16 Jan 2016, 22:21 
Offline
Airman
Airman
User avatar

Joined: 24 Oct 2013, 16:40
Posts: 44
Location: Tangerang Selatan
Keren Om..
pengen liat drone-nya, dipajang dong Om armadanya..


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Belajar Terbang with myQC
PostPosted: 18 Jan 2016, 08:30 
Offline
Senior Airman
Senior Airman
User avatar

Joined: 14 Nov 2013, 14:10
Posts: 105
Location: Nusa Dua
hanggar_mungil wrote:
Keren Om..
pengen liat drone-nya, dipajang dong Om armadanya..


klo qc nya rakitan om, jd ya gak keren. hehe....

Image


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Belajar Terbang with myQC
PostPosted: 22 Jan 2016, 06:09 
Offline
First Lieutenant
First Lieutenant
User avatar

Joined: 26 Oct 2007, 20:08
Posts: 1447
Location: Cirebon
arwany wrote:
Biar Group Bali Rame di upload aja deh hasil terbang libur kemaren.....
sy br pemula jd jgn di nyinyir ya.....



Pemula apa pemula......
udah bisa bikin video kok pemula.....pasti Oom Arwany udah senior :mtp

Salam kangen untuk Bli Ari dan Pa Wayan, saya pernah main bersama beliau di pulau seranag th 2007


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Belajar Terbang with myQC
PostPosted: 22 Jan 2016, 06:12 
Offline
First Lieutenant
First Lieutenant
User avatar

Joined: 26 Oct 2007, 20:08
Posts: 1447
Location: Cirebon
arwany wrote:
hanggar_mungil wrote:
Keren Om..
pengen liat drone-nya, dipajang dong Om armadanya..


klo qc nya rakitan om, jd ya gak keren. hehe....

Image


Tuh kan mainannya udah drone........ :mtp


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Belajar Terbang with myQC
PostPosted: 22 Jan 2016, 08:35 
Offline
Senior Airman
Senior Airman
User avatar

Joined: 14 Nov 2013, 14:10
Posts: 105
Location: Nusa Dua
Kiki_54 wrote:

Pemula apa pemula......
udah bisa bikin video kok pemula.....pasti Oom Arwany udah senior :mtp

Salam kangen untuk Bli Ari dan Pa Wayan, saya pernah main bersama beliau di pulau seranag th 2007


beneran pemula om...

saya jg br sekali main di P. Serangan lbh banyak main yg deket rumah aja. tp resikonya ya sendirian mainnya, hehehe...


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 9 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum

cron
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group