Grage Aeromodelling

Komunitas Aeromodelling Nusantara
It is currently 25 Apr 2018, 21:27

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 862 posts ]  Go to page 1, 2, 3, 4, 5 ... 87  Next
Author Message
 Post subject: Lapangan Pusat Pelatihan Multifungsi Polri *Cikeas-Bogor*
PostPosted: 01 Mar 2008, 21:52 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 01 Feb 2008, 19:26
Posts: 708
Location: Semarang, Jawa Tengah....
buat para pecinta aeromodelling khususnya wilayah jakarta-bogor dan tidak menutup kemungkinan rekan-rekan dari luar yang sedang bertandang ke wilayah ini sudi kiranya untuk mencoba lapangan bermain baru yang tentunya luas dan datar (bekas calon landasan udara yang gak jadi) sekilas ceritanya..[untuk info lebih jelas silahkan berkomunikasi dengan rekan-rekan grage yang sudah pernah mencoba main di lapangan ini diantaranya oom kucing,oom bima, eidri,dan pak toto]

fajar wrote:
ini ada info terbaru dan menarik saya tadi sore mpe maghrib saya mencoba main di pusat latihan multifungsi cikeas gunung putri bogor info tentang lapangan ini saya peroleh dari masyarakat sekitar dan sekedar info lagi ternyata lapangan yang saya gunakan itu bukan lapangan biasa tetapi calon landas pacu yang terkatung-katung pembangunannya, pantesan panjang dan luas banget karena info sebelumnya lapangan udara pol airud yang di pondok cabe akan dipindah kesini namun tidak jadi....
lapangannya luaaas banget mana ada shelternya setara joglo besar yang bisa muat 1000 orang kali.... dan sampai detik ini lapangan itu masih terbengkalai pembangunannya dan tidak dimanfaatkan samasekali..

Image
Image
Image


__________________
*memang dunia aeromodelling adalah dunia yang penuh racun dan candu sehingga menimbulkan efek "nagih" bagi para penggemarnya


Last edited by fajar on 21 May 2008, 23:21, edited 1 time in total.

Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: 01 Mar 2008, 22:40 
Offline
Airman First Class
Airman First Class
User avatar

Joined: 16 Jun 2007, 22:41
Posts: 55
Location: Cengkareng - Jakarta
Om Fajar, tempatnya mantap booooooo
Terbuka untuk umum ? Lokasi tepatnya dimana ?


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: 02 Mar 2008, 19:13 
Offline
Senior Airman
Senior Airman
User avatar

Joined: 26 Jan 2007, 00:48
Posts: 129
Location: Bekasi
Om fajar.. boleh ikutan gak ni disana? saya biasanya main di cibubur... boleh juga tuh buat bikin event atau apa gitu.. sekedar main biasa sih dah lebih dari cukup. the best place for flying deh kayanya... gimana? kapan ada acara terbang bareng? mungkin pas dah gak musim ujan kali ya? kontek saya donk lewat om bima ato om kucing.. hihih (ngarep mode : ON) =P~


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: 02 Mar 2008, 22:12 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 01 Feb 2008, 19:26
Posts: 708
Location: Semarang, Jawa Tengah....
@mainblade sebenernya sich gak terlalu tertutup2 amat koq walaupun ada penjaganya tapi sering banget saya liat masyarakat umum,khususnya sore2 pasangan muda-mudi yang pacaran disana ntar kalo mau maen disana kita bilang aja ma penjaganya pinjem lapangan sebentar buat maen aeromodelling tapi biar lebih enak kontak saya aja dulu pak biar kita bareng2 kesananya... setiap hari juga bisa koq

@rppramusinto boleh buangeeed om bisa kapan aja koq, kemaren hari rabu saya ma oom kucing,james, ma eidri pada maen disana....kebetulan emang cuacanya mendukung banget..sekalian oom kucing mau test flight f-117nya btw ntar rabu atau kamis ini ada rencana main lagi disana. Kalo hari kerja biasanya kita ambil jam 3 mpe maghrib-lah ntar oom kucing yang ngasih kode ok!
_________________
*memang dunia aeromodelling adalah dunia yang penuh racun dan candu sehingga menimbulkan efek "nagih" bagi para penggemarnya


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: 02 Mar 2008, 22:14 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 01 Feb 2008, 19:26
Posts: 708
Location: Semarang, Jawa Tengah....
oh ya untuk lokasi bisa liat di wikimapia...cari lokasi dengan nama kalo gak salah multifungsi polri ok oom....?
ntar kalo ada gambar lebih mendetail lagi saya kirim dech...
_________________
*memang dunia aeromodelling adalah dunia yang penuh racun dan candu sehingga menimbulkan efek "nagih" bagi para penggemarnya


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: 02 Mar 2008, 22:39 
Offline
Senior Airman
Senior Airman
User avatar

Joined: 26 Jan 2007, 00:48
Posts: 129
Location: Bekasi
ok om fajar. makasih bgt tp sayang nya saya baru pulang tugas tgl 12 march. yah.. setelah tgl itu baru saya bisa join... maklum kuli. hehehe.. btw.. lapangan nya emang top abis dah.. VIVA POLRI...:P


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: 03 Mar 2008, 08:39 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 17 Jul 2007, 19:12
Posts: 680
Location: MANADO, Wakatobi, Kendari
Wah bagus banget n cocok untuk landing aprroach pesawat maupun hely dari jauh...pasti touch landingnya lembut sekali...tapi sayang seribu kali sayang jauh amat dari kendari...


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: 03 Mar 2008, 13:02 
Offline
Major General
Major General
User avatar

Joined: 22 Jan 2007, 13:24
Posts: 4057
Location: Gresik - Surabaya
luasssss... betapa enaknya...


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: 03 Mar 2008, 18:44 
Offline
Gaero Public Relation
Gaero Public Relation
User avatar

Joined: 31 May 2007, 11:07
Posts: 780
Location: M-E-D-A-N
dan mulusnya itu lohh... enak buat touch and go..


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: 04 Mar 2008, 00:04 
Offline
Chief Master Sergeant
Chief Master Sergeant
User avatar

Joined: 22 Jun 2007, 17:15
Posts: 992
Location: Sentul City, Bogor
Ravenchan wrote:
... enak buat touch and go..


Iya enak.., tapi jangan hard landing ya.., one wing low, dragging tail dlsb.., apalagi crash di landasan tsb.
Maklum concrete/semen.., Edge ku hard landing kena prop dikit.., langsung patah...

Kalo di lapangan rumput/tanah.., crash, engine nancep..masih bisa di cabut..bersihin.
Kalo engine nancep di semen..., he he.., ya makanya kalo terbang jangan crash ya Hen...O:)


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 862 posts ]  Go to page 1, 2, 3, 4, 5 ... 87  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum

cron
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group