Grage Aeromodelling

Komunitas Aeromodelling Nusantara
It is currently 19 Aug 2018, 01:12

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 8 posts ] 
Author Message
 Post subject: Album kegiatan Aeromodelling sejak 2007 hingga sekarang
PostPosted: 16 Jun 2017, 05:41 
Offline
First Lieutenant
First Lieutenant
User avatar

Joined: 26 Oct 2007, 20:08
Posts: 1450
Location: Cirebon
Assalamualaekum,.....Selamat pagi teman2 Gaero dimana saja berada, setelah sekian lama saya Vacum tidak ngisi halaman ini, perkenankanlah saya memuat photo2 kenangan dimana saja saya pernah terbang bersama pesawat Aeromodelling.

Postingan ini mungkin akan menjadi Cerita nyambung, semoga teman2 tidak akan bisan melihatnya.

Image

Ini acara Tour The Jabar pertengahan 2007 klu gak salah bertempat di Lapangan bola Komperta Bumi Patra Indramayu.
Ketika itu saya baru saja mengenal Wing Dragon 3 CH dari teman2 di Indramayu, kalau terbang selalu nyangkut di pohon

Image

Pilatus PC 6 pertama di Lapangan terbang TNIAU Penggung ....sekarang pesawat ini sudah berpindah tangan ke Subang ke OOm Oke Rosgana,

Image
Image

Nah ini Crew Cikempong........begitu akrab mereka menerima kedatangan saya ke Cikempong, kenangan yang takan
terlupakan

Image
Image
Image

Diundang Dan Arhanudse-14 Cirebon, untuk terbang di acara Sertijab Dan Arhanud Cirebon

BERSAMBUNG...............


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Album kegiatan Aeromodelling sejak 2007 hingga sekarang
PostPosted: 18 Aug 2017, 10:56 
Offline
Administrator
Administrator
User avatar

Joined: 17 Jan 2007, 14:11
Posts: 10087
Location: Bekasi
mana lanjutannya lagi abah ?


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Album kegiatan Aeromodelling sejak 2007 hingga sekarang
PostPosted: 19 Aug 2017, 07:50 
Offline
Second Lieutenant
Second Lieutenant
User avatar

Joined: 03 Apr 2007, 15:53
Posts: 1232
Location: Surabaya
iwan21 wrote:
mana lanjutannya lagi abah ?


Iya, nunggu lama sekali. :ktk


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Album kegiatan Aeromodelling sejak 2007 hingga sekarang
PostPosted: 21 Aug 2017, 16:21 
Offline
Second Lieutenant
Second Lieutenant
User avatar

Joined: 14 Mar 2008, 10:11
Posts: 1178
Location: Purwakarta
mantap abah.... di tunggu sambungannya..........


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Album kegiatan Aeromodelling sejak 2007 hingga sekarang
PostPosted: 14 Oct 2017, 23:06 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 11 Jul 2012, 09:13
Posts: 678
Location: Tanjungpinang-Kep. Riau
bersambungnya kapan??


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Album kegiatan Aeromodelling sejak 2007 hingga sekarang
PostPosted: 19 Oct 2017, 15:48 
Offline
Gaero Public Relation
Gaero Public Relation
User avatar

Joined: 31 May 2007, 11:07
Posts: 780
Location: M-E-D-A-N
:cup2 :cup2 mana lanjutannya abah Kiki :hre :hre


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Album kegiatan Aeromodelling sejak 2007 hingga sekarang
PostPosted: 05 Jul 2018, 06:39 
Offline
First Lieutenant
First Lieutenant
User avatar

Joined: 26 Oct 2007, 20:08
Posts: 1450
Location: Cirebon
Asalamualaekum, selamat pagi teman2
maaf sy baru buka postingan ini lagi, ternyata saya punya utang untuk membuat cerita selanjutnya....
Setelah sekian lama menekuni hobby ini, memang Aeromodelling dihati saya tidak pernah ada matinya, apalagi setelah saya jadi laskar tak berguna (istilah orang Malayasia) aeromodelling merupakan kegiatan hari2 yang bisa mengisi waktukosongku.

Sudah mencoba menambah hobby lain, main RC Boat, tapi ternyata tidak seasyik Aeromodelling, terus saya coba juga ikut komunitas pencinta Ayam pelung, demikian juga.....memang AEROMODELLING selalu dihatiku., sayangnya forum ini sudah jarang didatangi anggotanya, jadi mau nulis atau upload agak malas.

Perkembangan anggota aeromodeling di Cirebon tidak jauh beda dengan di tempat lain, sekarang lag ' in' nya bikin pesawat sendiri, hampir tidak ada lagi yang beli pesawat RTF, termasuk sy yg dulu doyan belanja :hi3
Terakhir sy beli pesawat bulan Maret 2018 pesawat trainer Segoal 40 dari HAC rencana untuk tarik banner tapi sampai hari ini cantolannya belum dibikin, gak tau cara bikinnya.nah kalu ada yang bisa bantu tolonglah nanti sy tinggal pasang :doa

Kemajuan KAC,dengan ketuanya yang masih muda lumayan ada perubahan, sekarang sudak masuk FASI dan sudah ada tiga atlet yang akan ikut meramaikan di ajang PORDA 2018, yah setidaknya sudah ada perkembangan. soal sarana latihan Penggung adalah andalannya KAC, karena TNI AU sangat mendukung Aeromodelling.
Latihan rutin kami tetap setiap hari minggu, ditambah hari libut dengan izin khusus.
Yah pokonya untuk saya Penggung is the best.......... :yes :yes

Sekian dulu cerita pagi ini yah...eh lupa cerita nih, di Cirebon angin kumbang sudah mulai bertiup, otomatis kegiatan terbang istirahat dulu karena pesawat Aeromodelling gak ada yg bisa melawan kencang dan angin kumbang yang kencang dan berputar, klu lagi bertiup suaranya ngiung3X....... seperti suara kumbang,

Ok teman teman cu....
Wassalam.


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Album kegiatan Aeromodelling sejak 2007 hingga sekarang
PostPosted: 22 Jul 2018, 18:44 
Offline
Senior Airman
Senior Airman
User avatar

Joined: 12 Sep 2009, 20:01
Posts: 151
Jadi ingat kenangan manis kala masih oon diaeromodelling lalu kenal pak iwan dan teman2 lain.
Belajar dari kesalahan2 buat homemade di forum ini.
Sampai sekarang pesawat2 homemadeku masih kusimpan walaupun udah berdebu hihihihi...
Dulu klo nggak buka forum 1 hari aja rasanya seperti ada yang mengganjal hati..
Dulu terobsesi buat micro plane tapi selelu terbentur sparenya yg sulit dan mahal hahahaha..
Akhirnya hanya buat mini2 aja.
Makasih buat teman2ku diforum ini telah sempat memberi kenangan manis dalam masa2 lalu...


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 8 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum

cron
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group