Grage Aeromodelling

Komunitas Aeromodelling Nusantara
It is currently 22 May 2018, 09:19

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 20 posts ]  Go to page Previous  1, 2
Author Message
 Post subject: Re: Terbang pagi bersama rekan gaero Malang
PostPosted: 04 Jan 2013, 12:43 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 25 Jan 2007, 00:17
Posts: 646
Location: banjarmasin
@Ombhie : sekarang banyak bunga-bunga yg hadir ke lapangan, jadi gak pake rumput2 lagi om :gg

@ Aryo : Siap mas, mudahan lainkali persiapan saya lebih baik lagi sehingga gak mengalami trouble seperti kemarin :tlt


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Terbang pagi bersama rekan gaero Malang
PostPosted: 04 Jan 2013, 18:42 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 03 Sep 2012, 08:39
Posts: 654
Location: GRESIK
ayung_bjm wrote:
umar rai wrote:
:mtp berapa lama di Malang OM? :hmm :cup2

Mampir ke Gresik Dunk,

Warm regards,
Umar

Udah di kampung halaman nih om :hi3 makanya bisa bikin postingan. Lain kali saya main2 ke Gresik tempat om Umar :hre

===========================

Sip OM, moga ke Daerah Surabaya, bisa mampir ke temapt kami PAG ...
:mtp
Titip salam buat teman di Banjarmasin,

Warm regards,
Umar


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Terbang pagi bersama rekan gaero Malang
PostPosted: 30 Jan 2013, 11:15 
Offline
Airman First Class
Airman First Class
User avatar

Joined: 18 Jul 2007, 18:56
Posts: 85
Location: MALANG
Waduh sayang kemaren belom sempat join. Kapan neh om ke malang lagi?


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Terbang pagi bersama rekan gaero Malang
PostPosted: 30 Jan 2013, 15:47 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 25 Jan 2007, 00:17
Posts: 646
Location: banjarmasin
Masih belum tau kapan mas, tapi berhubung ada keluarga di malang, pasti merapat ke sana lagi kok, lain kali mudahan bisa ketemu dengan mas Rizal dan terbang bareng :deal


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Terbang pagi bersama rekan gaero Malang
PostPosted: 31 Jan 2013, 09:42 
Offline
Chief Master Sergeant
Chief Master Sergeant
User avatar

Joined: 06 Jul 2012, 20:58
Posts: 937
Location: Cipondoh - Tangerang
Main k tangerang'y kapan suhu ayung,.... :doa sama pengen nguras ilmu'y suhu ayung juga nih,...... :mtp :hi3


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Terbang pagi bersama rekan gaero Malang
PostPosted: 31 Jan 2013, 12:08 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 25 Jan 2007, 00:17
Posts: 646
Location: banjarmasin
ahmadbenny wrote:
Main k tangerang'y kapan suhu ayung,.... :doa sama pengen nguras ilmu'y suhu ayung juga nih,...... :mtp :hi3


Wah saya bukan suhu....om Benny, saya cuma sunday flyer yg pingin punya banyak teman :deal
Andai ada kesempatan, pasti saya ke Tangerang untuk berkenalan dengan rekan2 aero disana, terutama bertemu om Ahmadbenny :thx


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Terbang pagi bersama rekan gaero Malang
PostPosted: 18 Feb 2013, 11:18 
Offline
Airman First Class
Airman First Class
User avatar

Joined: 18 Jul 2007, 18:56
Posts: 85
Location: MALANG
Om ayung bukan suhu, tapi guru besar..... :snm :snm :snm


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Terbang pagi bersama rekan gaero Malang
PostPosted: 18 Feb 2013, 11:32 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 25 Jan 2007, 00:17
Posts: 646
Location: banjarmasin
rizalchakep wrote:
Om ayung bukan suhu, tapi guru besar..... :snm :snm :snm


Iya badannya besar montok mas :hi3


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Terbang pagi bersama rekan gaero Malang
PostPosted: 01 May 2013, 13:10 
Offline
Senior Airman
Senior Airman
User avatar

Joined: 14 Oct 2011, 22:08
Posts: 114
Location: malang
om ayung kalo mampir ke malang,terbang di jatayu ya..... :mtp


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Terbang pagi bersama rekan gaero Malang
PostPosted: 02 May 2013, 07:26 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 25 Jan 2007, 00:17
Posts: 646
Location: banjarmasin
@predator : iya mas, nanti kalo liburan ke Malang lagi, saya pingin terbang bareng lagi dengan rekan2 aero Malang :hre semoga berkenan :doa


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 20 posts ]  Go to page Previous  1, 2

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum

cron
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group