Grage Aeromodelling
http://gaero.org/forum/

Terbang pagi bersama rekan gaero Malang
http://gaero.org/forum/viewtopic.php?f=214&t=13024
Page 2 of 2

Author:  ayung_bjm [ 04 Jan 2013, 12:43 ]
Post subject:  Re: Terbang pagi bersama rekan gaero Malang

@Ombhie : sekarang banyak bunga-bunga yg hadir ke lapangan, jadi gak pake rumput2 lagi om :gg

@ Aryo : Siap mas, mudahan lainkali persiapan saya lebih baik lagi sehingga gak mengalami trouble seperti kemarin :tlt

Author:  umar rai [ 04 Jan 2013, 18:42 ]
Post subject:  Re: Terbang pagi bersama rekan gaero Malang

ayung_bjm wrote:
umar rai wrote:
:mtp berapa lama di Malang OM? :hmm :cup2

Mampir ke Gresik Dunk,

Warm regards,
Umar

Udah di kampung halaman nih om :hi3 makanya bisa bikin postingan. Lain kali saya main2 ke Gresik tempat om Umar :hre

===========================

Sip OM, moga ke Daerah Surabaya, bisa mampir ke temapt kami PAG ...
:mtp
Titip salam buat teman di Banjarmasin,

Warm regards,
Umar

Author:  rizalchakep [ 30 Jan 2013, 11:15 ]
Post subject:  Re: Terbang pagi bersama rekan gaero Malang

Waduh sayang kemaren belom sempat join. Kapan neh om ke malang lagi?

Author:  ayung_bjm [ 30 Jan 2013, 15:47 ]
Post subject:  Re: Terbang pagi bersama rekan gaero Malang

Masih belum tau kapan mas, tapi berhubung ada keluarga di malang, pasti merapat ke sana lagi kok, lain kali mudahan bisa ketemu dengan mas Rizal dan terbang bareng :deal

Author:  ahmadbenny [ 31 Jan 2013, 09:42 ]
Post subject:  Re: Terbang pagi bersama rekan gaero Malang

Main k tangerang'y kapan suhu ayung,.... :doa sama pengen nguras ilmu'y suhu ayung juga nih,...... :mtp :hi3

Author:  ayung_bjm [ 31 Jan 2013, 12:08 ]
Post subject:  Re: Terbang pagi bersama rekan gaero Malang

ahmadbenny wrote:
Main k tangerang'y kapan suhu ayung,.... :doa sama pengen nguras ilmu'y suhu ayung juga nih,...... :mtp :hi3


Wah saya bukan suhu....om Benny, saya cuma sunday flyer yg pingin punya banyak teman :deal
Andai ada kesempatan, pasti saya ke Tangerang untuk berkenalan dengan rekan2 aero disana, terutama bertemu om Ahmadbenny :thx

Author:  rizalchakep [ 18 Feb 2013, 11:18 ]
Post subject:  Re: Terbang pagi bersama rekan gaero Malang

Om ayung bukan suhu, tapi guru besar..... :snm :snm :snm

Author:  ayung_bjm [ 18 Feb 2013, 11:32 ]
Post subject:  Re: Terbang pagi bersama rekan gaero Malang

rizalchakep wrote:
Om ayung bukan suhu, tapi guru besar..... :snm :snm :snm


Iya badannya besar montok mas :hi3

Author:  predator [ 01 May 2013, 13:10 ]
Post subject:  Re: Terbang pagi bersama rekan gaero Malang

om ayung kalo mampir ke malang,terbang di jatayu ya..... :mtp

Author:  ayung_bjm [ 02 May 2013, 07:26 ]
Post subject:  Re: Terbang pagi bersama rekan gaero Malang

@predator : iya mas, nanti kalo liburan ke Malang lagi, saya pingin terbang bareng lagi dengan rekan2 aero Malang :hre semoga berkenan :doa

Page 2 of 2 All times are UTC + 7 hours
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group
http://www.phpbb.com/