Grage Aeromodelling

Komunitas Aeromodelling Nusantara
It is currently 21 Jul 2019, 22:24

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 11 posts ]  Go to page 1, 2  Next
Author Message
 Post subject: Karawang Aeromodelling main dimana?
PostPosted: 05 Mar 2014, 09:13 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 30 Jul 2007, 12:41
Posts: 540
Location: kebumen jateng 0819 0339 5758
Om om Aero Karawang ada gak yah? Latian bareng dimana biasanya? Sy seminggu sampe 9 Maret di Karawang siapa tau bs ikut main... kebetulan lg bikin pesawat coroplas jet profil.. tp lg bingung nyari spar...

kebetulan ada acara di Galuh mas... belakang tpt acara lapangan asik banget makanya mendadak bikin pswt hehe

yg Karang plisss kontak ya Om 081903395758

makasiiiiiih


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Karawang Aeromodelling main dimana?
PostPosted: 05 Mar 2014, 09:23 
Offline

Joined: 16 Dec 2013, 08:26
Posts: 6
Lagi Nagapin om di KArawng...?lagi latian goyang Karawng ya ommm.... :cling


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Karawang Aeromodelling main dimana?
PostPosted: 06 Mar 2014, 14:46 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 25 Feb 2012, 14:25
Posts: 712
Location: Cikarang ( kerja ) garut jawa barat ( asal )
cikarang aja om, kan deket tuh dari karawang.. eh lumayan deh 1 jam an :gg sering ngumpul di delta mas. minggu kemaren rame banget. tapi saya gak gabung, bentrok acara ibu negara :gg


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Karawang Aeromodelling main dimana?
PostPosted: 06 Mar 2014, 15:00 
Offline
Second Lieutenant
Second Lieutenant
User avatar

Joined: 14 Mar 2008, 10:11
Posts: 1178
Location: Purwakarta
mandiridjaya wrote:
Om om Aero Karawang ada gak yah? Latian bareng dimana biasanya? Sy seminggu sampe 9 Maret di Karawang siapa tau bs ikut main... kebetulan lg bikin pesawat coroplas jet profil.. tp lg bingung nyari spar...

kebetulan ada acara di Galuh mas... belakang tpt acara lapangan asik banget makanya mendadak bikin pswt hehe

yg Karang plisss kontak ya Om 081903395758

makasiiiiiih


silahkan mampir ke Purwakarta, tepatnya deket pintu tol Cikampek / cikopo.

nggak jauh kok om dari karawang, temen kita juga ada dari karawang mainnya di Cikampek. ( red: P dadang )

di tunggu om kedatangannya di cikampek.

:cling :cling :cling


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Karawang Aeromodelling main dimana?
PostPosted: 06 Mar 2014, 18:36 
Offline
Chief Master Sergeant
Chief Master Sergeant
User avatar

Joined: 18 Dec 2008, 20:44
Posts: 909
Location: Subang, Jawa Barat
insya Allah hari Minggu besok 9 Maret 2014... kami terbang di kalijati lagi... kabari temen2 dari Purwakarta dan sekitarnya ya...


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Karawang Aeromodelling main dimana?
PostPosted: 06 Mar 2014, 18:57 
Offline
Senior Airman
Senior Airman
User avatar

Joined: 25 Sep 2007, 14:37
Posts: 124
Location: Cikarang Selatan
Kalau masih keburu..mampir ke deltamas om..
Cikarang dan bekasi biasa maen disana sabtu dan minggu..
Tapi rame nya sih di hari minggu..


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Karawang Aeromodelling main dimana?
PostPosted: 06 Mar 2014, 22:21 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 30 Jul 2007, 12:41
Posts: 540
Location: kebumen jateng 0819 0339 5758
Gak ada yg di Karawangnya yah? Hehe..
kmrn sempet bikin jet dri coro.. terbang sendiri deh di komplek GaluhMas...


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Karawang Aeromodelling main dimana?
PostPosted: 07 Mar 2014, 07:04 
Offline
Chief Master Sergeant
Chief Master Sergeant
User avatar

Joined: 18 Dec 2008, 20:44
Posts: 909
Location: Subang, Jawa Barat
sampai kapan di Karawang? paling tidak ketemuan di karawang.... saya kasih telp Pak D (stavijaya) kabarnya Pak D akan ke tempat kerjanya di Karawang hari ini.... (Jum"at 7 Maret 2014))


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Karawang Aeromodelling main dimana?
PostPosted: 07 Mar 2014, 11:14 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 30 Jul 2007, 12:41
Posts: 540
Location: kebumen jateng 0819 0339 5758
rosgana wrote:
sampai kapan di Karawang? paling tidak ketemuan di karawang.... saya kasih telp Pak D (stavijaya) kabarnya Pak D akan ke tempat kerjanya di Karawang hari ini.... (Jum"at 7 Maret 2014))


Terimakasih om rosgana

Sy sampe tgl 9 di Karawang

Sms ke saya nomernya ya....


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Karawang Aeromodelling main dimana?
PostPosted: 07 Mar 2014, 12:57 
Offline
Second Lieutenant
Second Lieutenant
User avatar

Joined: 14 Mar 2008, 10:11
Posts: 1178
Location: Purwakarta
Lokasi terbangnya

http://wikimapia.org/#lang=en&lat=-6.429900&lon=107.475429&z=17&m=b&search=purwakarta%20aeromodelling

semoga membantu.


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 11 posts ]  Go to page 1, 2  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 4 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum

cron
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group