Grage Aeromodelling

Komunitas Aeromodelling Nusantara
It is currently 22 Jul 2019, 11:06

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 22 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3  Next
Author Message
 Post subject: Re: GOLDMINE WAREHOUSE :D
PostPosted: 11 Oct 2013, 11:42 
Offline
Brigadier General
Brigadier General
User avatar

Joined: 16 May 2007, 10:45
Posts: 3532
Location: Cibinong
Info menarik nih .... Kiranya nanti kalau lewat Semarang patut di sambangi situs bersejarah ini dan semoga tetap terpelihara menjadi salah satu museum perkembangan aeromodelling di Indonesia ...... :yes ...... MERDEKA



Salam


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: GOLDMINE WAREHOUSE :D
PostPosted: 11 Oct 2013, 14:20 
Offline
Senior Airman
Senior Airman
User avatar

Joined: 28 Nov 2009, 06:15
Posts: 198
Location: Bandar lampung
setuju dengan pade Toto


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: GOLDMINE WAREHOUSE :D
PostPosted: 11 Oct 2013, 22:35 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 14 Apr 2007, 17:02
Posts: 618
Location: Nanga Pinoh
wah, kalau ada yang mau dihibahkan, saya mau dong salah satunya pakde NF


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: GOLDMINE WAREHOUSE :D
PostPosted: 12 Oct 2013, 06:43 
Offline
Second Lieutenant
Second Lieutenant
User avatar

Joined: 26 Dec 2011, 21:46
Posts: 1179
Location: Jak-Tim
zaki wrote:
NF wrote:
Workshop pribadi sekaligus pabrik meubel....gara gara yg punya salah angkat beban... tu saraf tulang belakangnya ada yg kejepit.........sekarang balik ikut anak anaknya.


waduh gitu ya..saraf tulang belakang ..serem :kgt


Itu biasa terjadi kalau gak hati2 beraktifitas....eikeh juga mengalami hal yang sama....akibat olahraga berkuda....sampe sekarang kalau duduk terlalu lama kaki kiri eikeh kesemutan dan lama2 nyeri. Olahraga yang dianjurkan untuk penderita begini ya berenang terutama gaya dada untuk memperkuat otot dan ligamen di sekitar tulang belakang.


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: GOLDMINE WAREHOUSE :D
PostPosted: 12 Oct 2013, 07:36 
Offline
Chief Master Sergeant
Chief Master Sergeant
User avatar

Joined: 08 Jul 2010, 10:05
Posts: 787
Location: Mojokerto-Jombang
BZ123456 wrote:
waduh gitu ya..saraf tulang belakang ..serem :kgt


Itu biasa terjadi kalau gak hati2 beraktifitas....eikeh juga mengalami hal yang sama....akibat olahraga berkuda....sampe sekarang kalau duduk terlalu lama kaki kiri eikeh kesemutan dan lama2 nyeri. Olahraga yang dianjurkan untuk penderita begini ya berenang terutama gaya dada untuk memperkuat otot dan ligamen di sekitar tulang belakang.[/quote]
:mtp :mtp


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: GOLDMINE WAREHOUSE :D
PostPosted: 12 Oct 2013, 09:38 
Offline
Brigadier General
Brigadier General
User avatar

Joined: 16 May 2007, 10:45
Posts: 3532
Location: Cibinong
Sekedar sharing aja, enggak usah olah raga kalau naruh dompet di saku belakang dengan kondisi dimana dompet menekan aja tanda disadari juga akan menimbulkan nyengsle loh suatu saat .... Terus kalau olah raga kukudaan gimana pak dokter sarannya agar tidak kena syaraf ... :ktk




Salam


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: GOLDMINE WAREHOUSE :D
PostPosted: 12 Oct 2013, 13:37 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 31 Dec 2009, 11:35
Posts: 723
Location: Ambon&Bandung
toto wrote:
Sekedar sharing aja, enggak usah olah raga kalau naruh dompet di saku belakang dengan kondisi dimana dompet menekan aja tanda disadari juga akan menimbulkan nyengsle loh suatu saat .... Terus kalau olah raga kukudaan gimana pak dokter sarannya agar tidak kena syaraf ... :ktk




Salam


:ha3 :ha3 :compuf:


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: GOLDMINE WAREHOUSE :D
PostPosted: 12 Oct 2013, 19:31 
Offline
Administrator
Administrator
User avatar

Joined: 18 Jan 2007, 14:10
Posts: 4190
Location: semarang, jateng
toto wrote:
Sekedar sharing aja............ Terus kalau olah raga kukudaan gimana pak dokter sarannya agar tidak kena syaraf ... :ktk




Salam

...........................kliatane aku kok juga harus :kabur ikutan omsuhu hulman.......
.

........ciiaaaoooooooo........


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: GOLDMINE WAREHOUSE :D
PostPosted: 12 Oct 2013, 23:09 
Offline
Brigadier General
Brigadier General
User avatar

Joined: 16 May 2007, 10:45
Posts: 3532
Location: Cibinong
Pa'lik NF kaya nya dalam waktu tidak terlalu lama saya mau mampir semarang nih entar pengen nyekar ke museum nya ... Rencana mampir tuh dalam rangka bawa kendaraan mau nyebrang ke balikpapan .... Semoga rencana enggak berubah nih karena pengen banget liat tuh barang antiq sekalian mau ngelmu ke pa'de NF ...... :doa





Salam


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: GOLDMINE WAREHOUSE :D
PostPosted: 14 Oct 2013, 11:40 
Offline
Administrator
Administrator
User avatar

Joined: 18 Jan 2007, 14:10
Posts: 4190
Location: semarang, jateng
k-lo gitu taktung dah.......kapan mampir'e omeyangsuhu toto........


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 22 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum

cron
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group