Page 2 of 2

Posted: 22 Aug 2008, 08:14
by justinus
su.22 wrote:Image


@ Om Akim. Kelihatan banget castor oil nya. He he. Jangan didengerin omongan si Wisnu. Memang engine itu yang dulu kita pake. Dulu sih joss, kalau sekarang memang loyo. Kayak kita2 juga. He he he. Tapi si Wisnu masih tetep suka foto2 sama cewek2 angkatan udara. Biar tetep joss katanya.

@ Endless. Kalau mau menyalakan engine tahun 80an memang asyik. Tapi pengalaman saya, "power" nya itu lho gak keluar. Juga Perry carburator itu, pengalaman saya nyetelnya sulit. Tapi mungkin saya yang bego. Kalau nyetel carb OS memang gampang.

Posted: 22 Aug 2008, 22:43
by su.22
pak justinus brother saya sudah lupa engine 90 ini saya pakai di pesawat aerobatic arrow 90+cumpaib. pesawat ini ciptaan pak bismo ada pakai flap/spoiler/retrek/rem.......pernah sombong sebentar. take off / leanding dilandasan 30 metar....... lawan angin ya ok.pikir saya beli timbang kilo .\:D/ :ym65 [-( [-( :smt026 :smt026

Posted: 29 Aug 2008, 13:17
by Endless
beta_james wrote:Om kenapa dengan caburator yang lamnya..................

Bisa ditampilkan foto enginenya.............


blm bs upload om gaptek neh...hehe

Posted: 29 Aug 2008, 13:19
by Endless
su.22 wrote:Image


Image


Image

sorry om Endless saya sudah tua mata di bohongi kecil seharusnya beli cabulatur os serinya 7DV yang untuk eng 60--61

saya punya engine MAX 90 tahun 80an seri nya 7D.. :oops: :oops: :oops:


om Su.22, sy punya lbh jadul lagi, mkn akhir 70 an kl , mao up load tp ga tau caranya...

Posted: 29 Aug 2008, 13:37
by Endless
Engine sy kondisinya spt baru om blm pernah terbang, cm di nyalain panasin aj , tp pernah jatuh dan neddle valvenya patah, trs sy ganti pk yg os 40, skrng kl idle mati mati highnya bgs, tp kl d setting idlenya bgs highnya ga dpt dan panas, makanya sy mo ganti craburator pk perry ato yg punya os 61 fx, kr kr bs ngga ya? mohon pencerahan rekan senior tks...