Page 2 of 3
Posted: 02 Sep 2008, 20:26
by eidri
ok..ok....

Posted: 02 Sep 2008, 21:24
by Ravenchan
waduh van.. rupanya dah dengan gasoline engine ya.. gimana rasanya? katanya sih hemat uang minyak.. cuman enginenya mahal Van.. gimana?
Posted: 02 Sep 2008, 22:38
by Syafik
hmmm engine ducted fan, penasaran juga ya....
Posted: 03 Sep 2008, 08:31
by sudjai sarmo
Engine Car Modell bisa juga di modif jadi Ducted karena memenuhi persyaratan top speed, Engine harus mampu berputar diatas 30.000RPM. Car Engine malah ada yang bisa sampai 34.000RPM. Tetapi Fuelnya minimal harus 30%Nittro. Muahalllllllllllllll............................
Posted: 03 Sep 2008, 08:35
by flytosky
semalem dapat balasan dari om roy. lumayan juga 2 jutaan untuk ducted .46 size.
Posted: 03 Sep 2008, 08:50
by justinus
flytosky wrote:semalem dapat balasan dari om roy. lumayan juga 2 jutaan untuk ducted .46 size.
Itu rasanya belum termasuk Fan nya. Engine DF memang lebih mahal. Kalau mau bikin Boeing 737 kan mesti beli 2.
Posted: 03 Sep 2008, 09:13
by eidri
engine ducted bukannya efisiensiny rendah sekali yah...??
Posted: 03 Sep 2008, 09:42
by flytosky
ya. mau ga mau pake 2 unit. tau lah keputusan teman sy gimana. banyakan bingungnya daripada terbangnya.
Posted: 03 Sep 2008, 10:46
by jaka
flytosky wrote:ya. mau ga mau pake 2 unit. tau lah keputusan teman sy gimana. banyakan bingungnya daripada terbangnya.
fan unit nya dapet juga ngga ? ini yang agak repot om roy punya juga ngga?
Posted: 19 Sep 2008, 03:37
by sudjai sarmo
Ya kalau yang dijual cuman Enginenya tanpa Fan Impellernya jelas nggak bisa diapa apakan juga.