Page 2 of 13
Re: Subaru FY-40 VS.FA-200
Posted: 10 Jan 2009, 07:11
by sony
toto wrote:@om sony dan om david123, terima kasih ya atas infonya untuk membuat tenang tidurnya yang lagi kesengsem sama itu subaru, ayo abah kiki54 segera realisasikan tuh impian kalo enggak entar malah tidurnya mumet loh ....
eyang mungkin baiknya di terbangkan dulu baru di tampilkan karena saya selalu punya pengalaman yang jelek kalau di tampilkan dulu baru diterbangkan

Re: Subaru FY-40 VS.FA-200
Posted: 11 Jan 2009, 00:42
by toto
sony wrote:toto wrote:@om sony dan om david123, terima kasih ya atas infonya untuk membuat tenang tidurnya yang lagi kesengsem sama itu subaru, ayo abah kiki54 segera realisasikan tuh impian kalo enggak entar malah tidurnya mumet loh ....
eyang mungkin baiknya di terbangkan dulu baru di tampilkan karena saya selalu punya pengalaman yang jelek kalau di tampilkan dulu baru diterbangkan

Bukan kah sebaiknya ada foto
before and after flight biar keliatan bekas cipratan fuel yang menunjukkan bahwa pesawat sudah maiden ........ hi hi hi
Re: Subaru FY-40 VS.FA-200
Posted: 13 Jan 2009, 12:40
by Kiki_54
Re: Subaru FY-40 VS.FA-200
Posted: 13 Jan 2009, 12:42
by Kiki_54
toto wrote:@om sony dan om david123, terima kasih ya atas infonya untuk membuat tenang tidurnya yang lagi kesengsem sama itu subaru, ayo abah kiki54 segera realisasikan tuh impian kalo enggak entar malah tidurnya mumet loh ....
Masih tunggu kabar dari Oom Robert..katanya yang warna biru itu masih proses Clearanc BC
Re: Subaru FY-40 VS.FA-200
Posted: 13 Jan 2009, 13:53
by toto
Re: Subaru FY-40 VS.FA-200
Posted: 13 Jan 2009, 19:40
by antonius bima
Mohon maaf baru baca treat ini....cuma mau beri masukan sebelum membeli dan sepertinya saya sudah pernag mengukas ini tapi lupa ditreat apa ya.
Subaru produk CY: sangat ringan sehingga dengan mesin yang sama akan lebih ngebut. Kekurangannya tidak scale dan stiker serta monokotenya mudah lepas/mengelupas bila kena fuel.
Subaru produk Vmaar: sangat scale sampe monocotenya bermotif kling2annya, ada flapnya, landing gear lebih bagus/scale, kekurangannya pesawat sangat berat sehingga dengan mesin yang sama maka produc CY akan lebih ngebut.
untuk karakter terbang kalo saya bandingkan tidak berbeda banyak antara 2 produk tsb.....still lowing trainer bahkan lebih mudah dari cessna 182 electik produknya artech (mode canda: on)
demikian tambahan dari saya, dan bukan untuk memberikan kesan baik atau buruk untuk suatu produk tapi hanya untuk memberi perbandingan/pertimbangan sebelum membeli....semoga bermanfaat...
Re: Subaru FY-40 VS.FA-200
Posted: 14 Jan 2009, 07:24
by Kiki_54
Re: Subaru FY-40 VS.FA-200
Posted: 14 Jan 2009, 07:26
by Kiki_54
Terima kasih Oom Bima.......sngat bermanfaat untuk saya.............
Re: Subaru FY-40 VS.FA-200
Posted: 14 Jan 2009, 08:31
by sony
Kiki_54 wrote:Terima kasih Oom Bima.......sngat bermanfaat untuk saya.............
di follow up terus aja om ke om robert karena saya nanya itu subaru dari sebelum lebaran kagak keluar2 sampai sekarang ...gak tau dech sebenernya barangnya ada apa enggak?

Re: Subaru FY-40 VS.FA-200
Posted: 14 Jan 2009, 14:05
by toto
sony wrote:Kiki_54 wrote:Terima kasih Oom Bima.......sngat bermanfaat untuk saya.............
di follow up terus aja om ke om robert karena saya nanya itu subaru dari sebelum lebaran kagak keluar2 sampai sekarang ...gak tau dech sebenernya barangnya ada apa enggak?

Beberapa hari yang lalu kantor saya baru mengambil instrument kiriman dari luar negeri, kalo melihat suasana kebatinannya sih kayanya abah Kiki dan om sony harus bersabar dan legowo juga kalo ternyata pas keluar tuh barang harganya naik ..............
