Page 2 of 7
Posted: 07 May 2007, 12:04
by joko
Belajar dari pengalaman..
Orang bijak bilang,
" Pengalaman adalah guru yang terbaik..."
motor mount terbuat dari karbon plat,..dilapis dg penguat coro 3 mm dan dilebih kan di ketiga sisinya (samping ka, ki, dan bawah..) sebagai bidang tempel ke penguat fuse.

Posted: 07 May 2007, 12:30
by joko
Control : 3 chanel, ruder, elev, trottle.

Posted: 07 May 2007, 12:38
by joko
Push rod pakai kawat baja bekas kabel telpon, dan eazy conector pakai klem baut terminal kabel yg di potong.

Posted: 07 May 2007, 12:53
by joko
Sayap pakai stok lama....seri sebelumnya yg cukup awet.....ditambahkan sedikit wash out..

Posted: 07 May 2007, 13:14
by ajo.naim
Rapih om, jadinya mirip banget sama balsa.
Mau nanya om
Om Joko, Softcopy Plan nya ada nggak, gatal juga mau bikin kloningannya
Posted: 07 May 2007, 13:53
by joko
ha....ha....ha... itu adalah sisa stikker jendela-jendalaan yang kelebihan dan saya tekuk kearah dalam,...dan lupa saya potong.
Nanti dalam waktu dekat, plan akan saya rilis di postingan ini,...mudah-mudahan bermanfaat bagi semua...........
Posted: 07 May 2007, 13:58
by ajo.naim
Tsengkiu om Jok,
ditunggu opensource Plan nya.
Inspirasi TGF dari pesawat real apa ya?
Posted: 07 May 2007, 14:31
by joko
kITA LANJUTKAN LAGI......
rEADY TO FLY...
tampak depan

Posted: 07 May 2007, 14:33
by iwan21
Loh kok posisi motor jadi berubah om ?, di gambar sebelumnya motor dibawah dan masuk ke nose cowl , kalo yg ini motor ada diluar ?, apa supaya dapet pendinginan udara gitu ???

..atau nose gear kependekan buat prop jadi motor dibalik gitu ???

Posted: 07 May 2007, 14:33
by joko
ajo.naim wrote:Tsengkiu om Jok,
ditunggu opensource Plan nya.
Inspirasi TGF dari pesawat real apa ya?
Inspirasi dari mana yah?...
Ya saya pikir dari pesawat latih biasa saja...mungkin area tailnya mirip cessna, tapi bagian depan nose sedikit lebih panjang...
dan fuse lebih ramping..