Page 12 of 17
Re: Aeroworks Vs Car-Den
Posted: 10 Feb 2009, 13:43
by flytosky
fik....ikut jalan gw aja fik...nyicil perlahan lahan sembari menunggu pesawatnya jadi...hahahahaha...lumayan toh....uang terkumpul, pesawat pun sudah jadi
Re: Aeroworks Vs Car-Den
Posted: 10 Feb 2009, 13:49
by Syafik
Re: Aeroworks Vs Car-Den
Posted: 10 Feb 2009, 20:46
by Snowman
beta_james wrote:[
Hahahahahahahahaha................Lanjut Om.................
Om James, mungkin betul kata Om Toto, kalaupun itu pesawat dilamar nggak mungkin kelas 80/150 cc diterbangkan di cibinong,...nggak cukup lapangannya,......
kelas 26 cc sih bisa kali,......cuma kemaren saya lihat 26cc punya fiha kok kelihatan masih kecil ya....mana mungkin Om Toto tertarik.....
Re: Aeroworks Vs Car-Den
Posted: 10 Feb 2009, 20:48
by beta_james
Snowman wrote:beta_james wrote:[
Hahahahahahahahaha................Lanjut Om.................
Om James, mungkin betul kata Om Toto, kalaupun itu pesawat dilamar nggak mungkin kelas 80/150 cc diterbangkan di cibinong,...nggak cukup lapangannya,......
kelas 26 cc sih bisa kali,......cuma kemaren saya lihat 26cc punya fiha kok kelihatan masih kecil ya....mana mungkin Om Toto tertarik.....
Hahahahahahahaha.......saya ada yang kelas 45......mau.......mau.......mau.......
Re: Aeroworks Vs Car-Den
Posted: 10 Feb 2009, 21:15
by Snowman

yang sayapnya kaya meja setrikaan itu ya...hik...hik....hik...
Re: Aeroworks Vs Car-Den
Posted: 10 Feb 2009, 21:22
by beta_james
Snowman wrote:8-[

yang sayapnya kaya meja setrikaan itu ya...hik...hik....hik...
Wah bukan Om......Ada 2 Om.......Super kat......dan Yak.........4........mau....mau...mau......
Re: Aeroworks Vs Car-Den
Posted: 11 Feb 2009, 09:44
by toto
Snowman wrote:
..... nggak mungkin kelas 80/150 cc diterbangkan di cibinong,...nggak cukup lapangannya .....
Sebagai info saja air field Cikempong, Cibinong sudah ditest untuk penerbangan giant dan untuk takeoff dan landing hanya membutuhkan separuh lapangan, pesawat yang digunakan adalah EXTRA 260 dgn engine gasoline DA-150 penerbangnya siapa lagi kalau bukan suhu kita setidak-tidaknya suhu saya mas DIMAS ......... nah kalau saya yang nerbangkan pasti enggak cukup lah lapangan cibinong, la wong pakai WeDe aja masih sering ke bablasan kok, makanya saya pakai yang 100cc aja tapi itu botol untuk bawa air putih loh dan pesawatnya tetep yang imut2 aja deh kalau dilihat dari jauh loh tapi setelah didekati ternya memang imut2 karena apa lagi kalau bukan BoxFly ........
Udah sampai mana nih proyek quarter scalenya, ayo dong segera posting ..... di tunggu ya om
Re: Aeroworks Vs Car-Den
Posted: 11 Feb 2009, 22:27
by DIMAS
toto wrote:Udah sampai mana nih proyek quarter scalenya, ayo dong segera posting ..... di tunggu ya om
Gara-gara kedatengan extra Aeroworks 150cc, si Carden sedikit ketunda.....
Sekarang mau ngurangi berat di sayap dan elev, yaitu cuma bisa nge-bolongin control partnya aja.....

Elevator udah dibolongin di control partnya dan udah beres di cover ....... siap ditempel ke body.

Setelah dilobangin bagian controlnya.....ditimbang......ternyata berkurang 200 gram.......lumayan berkurang 200 gram.
Hard point utk dudukan arm control di aileron juga udah disiapin, sekarang
dipasang 2 servo per sayap.....kerena
kekuatan servo sekarang udah sampe 25 kg
Ok deh......besok di up load lagi sesi penyelesaian wing......
Thx...
Re: Aeroworks Vs Car-Den
Posted: 12 Feb 2009, 05:20
by wa2n
Re: Aeroworks Vs Car-Den
Posted: 12 Feb 2009, 06:53
by iwansyah