Page 12 of 17

Re: Aeroworks Vs Car-Den

Posted: 10 Feb 2009, 13:43
by flytosky
fik....ikut jalan gw aja fik...nyicil perlahan lahan sembari menunggu pesawatnya jadi...hahahahaha...lumayan toh....uang terkumpul, pesawat pun sudah jadi

Re: Aeroworks Vs Car-Den

Posted: 10 Feb 2009, 13:49
by Syafik
yang gak kuat iman selama nunggu pswt blm jadi bisa2 gak pernah bisa tidur... :lol: :lol: :lol:

Re: Aeroworks Vs Car-Den

Posted: 10 Feb 2009, 20:46
by Snowman
beta_james wrote:[
Hahahahahahahahaha................Lanjut Om.................


Om James, mungkin betul kata Om Toto, kalaupun itu pesawat dilamar nggak mungkin kelas 80/150 cc diterbangkan di cibinong,...nggak cukup lapangannya,......

kelas 26 cc sih bisa kali,......cuma kemaren saya lihat 26cc punya fiha kok kelihatan masih kecil ya....mana mungkin Om Toto tertarik.....

Re: Aeroworks Vs Car-Den

Posted: 10 Feb 2009, 20:48
by beta_james
Snowman wrote:
beta_james wrote:[
Hahahahahahahahaha................Lanjut Om.................


Om James, mungkin betul kata Om Toto, kalaupun itu pesawat dilamar nggak mungkin kelas 80/150 cc diterbangkan di cibinong,...nggak cukup lapangannya,......

kelas 26 cc sih bisa kali,......cuma kemaren saya lihat 26cc punya fiha kok kelihatan masih kecil ya....mana mungkin Om Toto tertarik.....


Hahahahahahahaha.......saya ada yang kelas 45......mau.......mau.......mau.......

Re: Aeroworks Vs Car-Den

Posted: 10 Feb 2009, 21:15
by Snowman
8-[ 8-[ yang sayapnya kaya meja setrikaan itu ya...hik...hik....hik...

Re: Aeroworks Vs Car-Den

Posted: 10 Feb 2009, 21:22
by beta_james
Snowman wrote:8-[ 8-[ yang sayapnya kaya meja setrikaan itu ya...hik...hik....hik...


Wah bukan Om......Ada 2 Om.......Super kat......dan Yak.........4........mau....mau...mau......

Re: Aeroworks Vs Car-Den

Posted: 11 Feb 2009, 09:44
by toto
Snowman wrote:
..... nggak mungkin kelas 80/150 cc diterbangkan di cibinong,...nggak cukup lapangannya .....


Sebagai info saja air field Cikempong, Cibinong sudah ditest untuk penerbangan giant dan untuk takeoff dan landing hanya membutuhkan separuh lapangan, pesawat yang digunakan adalah EXTRA 260 dgn engine gasoline DA-150 penerbangnya siapa lagi kalau bukan suhu kita setidak-tidaknya suhu saya mas DIMAS ......... nah kalau saya yang nerbangkan pasti enggak cukup lah lapangan cibinong, la wong pakai WeDe aja masih sering ke bablasan kok, makanya saya pakai yang 100cc aja tapi itu botol untuk bawa air putih loh dan pesawatnya tetep yang imut2 aja deh kalau dilihat dari jauh loh tapi setelah didekati ternya memang imut2 karena apa lagi kalau bukan BoxFly ........ :-k :-k :-k

Udah sampai mana nih proyek quarter scalenya, ayo dong segera posting ..... di tunggu ya om

Re: Aeroworks Vs Car-Den

Posted: 11 Feb 2009, 22:27
by DIMAS
toto wrote:Udah sampai mana nih proyek quarter scalenya, ayo dong segera posting ..... di tunggu ya om

Gara-gara kedatengan extra Aeroworks 150cc, si Carden sedikit ketunda.....

Sekarang mau ngurangi berat di sayap dan elev, yaitu cuma bisa nge-bolongin control partnya aja.....

Image


Elevator udah dibolongin di control partnya dan udah beres di cover ....... siap ditempel ke body.

Image

Setelah dilobangin bagian controlnya.....ditimbang......ternyata berkurang 200 gram.......lumayan berkurang 200 gram.
Hard point utk dudukan arm control di aileron juga udah disiapin, sekarang dipasang 2 servo per sayap.....kerena kekuatan servo sekarang udah sampe 25 kg
Image

Ok deh......besok di up load lagi sesi penyelesaian wing......
Thx...

Re: Aeroworks Vs Car-Den

Posted: 12 Feb 2009, 05:20
by wa2n
=P~ =P~ aduh bikin ngiler aja nih para Om-om ku bercanda seputar pesawat raksasa.....maaf ya om Dimas, kalo bikin selain pesawat akrobatik juga bisa ? misalnya Cessna gitu ?? tapi yg gede ukuran engine 150 cc....wah pasti asik tuh.... =P~ =P~

Re: Aeroworks Vs Car-Den

Posted: 12 Feb 2009, 06:53
by iwansyah
Tenang aja wan ........... akhir bulan order ke e-hely. RC Airplane yang sayapnya panjangnya 3 meter. aku kada keracunan jua, soalnya kada bisa (he ... he ....) [-o< [-o< [-o<