Warhawk Maiden (WARNING! TONS OF PICS AND LONG POST)
- flytosky
- Chief Master Sergeant
- Posts: 1791
- Joined: 14 Apr 2007, 17:02
- Location: Nanga Pinoh
- Contact:
- tn
- Master Sergeant
- Posts: 974
- Joined: 17 Jan 2007, 17:44
- Location: seribu sungai (Banjarmasin)
- Contact:
Mr. Dom's wrote:minum aer putih dulu... trus coba lihat dengan tenang... jangan langsung punya keinginan untuk melihat hal yang aneh... rileks/ikhlas aja kalau mau lihat...
saya udah minum aer putih,dah mandi wajib


katanya ada yg bening...?!!!



- flytosky
- Chief Master Sergeant
- Posts: 1791
- Joined: 14 Apr 2007, 17:02
- Location: Nanga Pinoh
- Contact:
- NF
- Gaero Public Relation
- Posts: 7145
- Joined: 18 Jan 2007, 14:10
- Location: semarang, jateng
- Contact:
- flytosky
- Chief Master Sergeant
- Posts: 1791
- Joined: 14 Apr 2007, 17:02
- Location: Nanga Pinoh
- Contact:
wakakaka...
sekilas berita :
Warhawk dari Kyosho ini bener bener a big dissapoinment. tadi pagi mau terbang, miring ke kiri terus dan nyungsep ke tepi runway. dan tebak apa? strut main landing gear bengkok! padahal baru nyungsep ga terlalu kenceng gitu. celakanya lagi, tuh main landing gear di lem mati, bukan pake sistem knock down. jadi bingung sekarang gimana benerinnya.
kecewa kecewa kecewa
sekilas berita :
Warhawk dari Kyosho ini bener bener a big dissapoinment. tadi pagi mau terbang, miring ke kiri terus dan nyungsep ke tepi runway. dan tebak apa? strut main landing gear bengkok! padahal baru nyungsep ga terlalu kenceng gitu. celakanya lagi, tuh main landing gear di lem mati, bukan pake sistem knock down. jadi bingung sekarang gimana benerinnya.
kecewa kecewa kecewa
- andre77
- Senior Master Sergeant
- Posts: 1472
- Joined: 17 Jan 2007, 14:38
- Location: BANJARMASIN
- Contact:
- tn
- Master Sergeant
- Posts: 974
- Joined: 17 Jan 2007, 17:44
- Location: seribu sungai (Banjarmasin)
- Contact:
- flytosky
- Chief Master Sergeant
- Posts: 1791
- Joined: 14 Apr 2007, 17:02
- Location: Nanga Pinoh
- Contact:
servo aileron 60% om Tono. ga liar koq. permasalahan pertama itu di strut landing gear yang terlalu lembek kayak tahu. kemaren sempet hard landing dan kita langsung pulang setelah itu. ga taunya landing gear nya rada meleng ke kiri, eh pas nyungsep, jadi ketekuk ke belakang kira kira 15 derajat. mau dilurusin pake jurus panggang sate, ga bisa karena terlalu dekat dengan wing. mau dilepas, ga bisa karena bakal ngerusak struktur sayap.
celakanya lagi...tadi mau coba dilepas pelan pelan...eh servo extension ma Y harness tersangkut meja dan terlepas.
ini pesawat harus mandi kembang dulu sepertinya
celakanya lagi...tadi mau coba dilepas pelan pelan...eh servo extension ma Y harness tersangkut meja dan terlepas.

ini pesawat harus mandi kembang dulu sepertinya