Page 3 of 3
Posted: 21 May 2007, 14:17
by kresna
Semua selamat .... pilotnya cuma mesam-mesem, sambil cari2 alasan kalo ditanya KNKT.
Ini rona wajah pilotnya .... berlindung dipswt wayang sambil minta ampun sama dalangnya ...

Posted: 21 May 2007, 14:34
by kresna
tn wrote:kresna wrote:andre77 wrote:Bravo buat om Kresna dan salam buat teman2 di Biak
Bravo karena sering crash dan ngak kapok2 ....

jangan sampai kapok om..ntar aku ga punya teman dari biak lagi klo kapok crash

Ha ha ha .......... dan kasian hoby shop
Posted: 21 May 2007, 20:05
by SUROTO
kresna wrote:Semua selamat .... pilotnya cuma mesam-mesem, sambil cari2 alasan kalo ditanya KNKT.
Ini rona wajah pilotnya .... berlindung dipswt wayang sambil minta ampun sama dalangnya ...


Om ruminto kalo mau terbang malemnya harus istirahat dulu banyak tidur biar waktu terbang gak loyo (wajahnya kayak kurang tidur tuh)..... karena akan mengganggu pandangan waktu terbang he...he...he...

Posted: 21 May 2007, 20:11
by kresna
@suroto : sebenta lagi Mustang akan patroli di Wilayah udara Timika ... patrolinya jangan kejauhan cukup radius 9 km saja.
Posted: 21 May 2007, 20:18
by SUROTO
kresna wrote:@suroto : sebenta lagi Mustang akan patroli di Wilayah udara Timika ... patrolinya jangan kejauhan cukup radius 9 km saja.
Justru mau di pake patroli maritim pak kresna sambil buat ngangkut amunisi

dan sambil nyari reruntuhan pesawat yg crash tdk ketemu.....
Posted: 21 May 2007, 20:50
by kresna
ya ya ya .... kalo landing isi bahan bakar cukup di kilo 9 saja ... jangan sampai kelewatan kilonya ....
Posted: 27 May 2007, 13:51
by Ruminto
night fox wrote:pilot dan passengernya ?
Pilot sama passengernya selamat Pakde, gara2 terbang terlalu rendah dan kecepatan angin cukup kuat...., akhirnya.......??????

Posted: 28 May 2007, 06:54
by NF
nahhhh...safety first dulu.......kalo mo terbang bobo nya jangan malem malem........
Posted: 29 May 2007, 14:24
by sudjai sarmo
Hati2 menerbangkan Mutang karena beberapa rekan yang mencoba menerbangkan banyak yang gagal.