Page 27 of 27

Re: Beralih ke GASOLINE ???

Posted: 28 Dec 2009, 19:35
by davit123
su-31 wrote:
davit123 wrote:suhu wisnu, saya tertarik ulasan engin turnigy yg menurut saya sangat ringan dibanding engin lain sekelasnya, apakah turnigy juag mengeluarkan engin yg kelas 50cc ? mohon pencerahannya


Ngeluarin juga oom, kebetulan P.Toto juga punya tuh...
Cuma ya beratnya sama dengan yg sekelas.., jadi saya rasa gak ada Istimewa nya.

Yg 26 ini kecil mungil & ringan buanget..,
Start pakai tangan bisa/gampang.., pakai electric starter juga bisa.
Kalau kelas 50cc an keatas kan repot kalo start pakai Electric starter.
Tp saya gak expect powernya bagus.
Nilai plus nya buat saya, kecil mungil, ringan dan...ini dia..., irit fuel murah meriah.
O ya..., kan gasoline itu lebih bersih ketimbang Glow/Methanol...

Untuk engine China sekelas, Turnigy ini sedikit lebih mahal.
Ya tapi seperti biasalah..., yu get what yu pay.
Kemasannya bagus, Manual bagus, Parts lengkap, dlsb.

Saya belum pernah liat engine China yg semulus ini, selain Packaging nya dan Mesinnya sendiri.


dicopy om, penjelasannya jelas dan gamblang, lanjut om wisnu

Re: Beralih ke GASOLINE ???

Posted: 28 Dec 2009, 20:18
by BERTHIE FLYER
@ eyang e7j

Mungkin ini pertanyaan bodoh, jangan dihina ya eyang?..... Xixixixi

Apakah ada atau Kenapa ya para pabrikan engine gasoline ga ngebuat engine sekelas .46 - .60 ya? Padahal masih banyak kali para aeromodeller yang bermain diukuran itu (termasuk saya) xixixixixii,,,, selain pesawatnya kecil , murah (walaupun pabrikan) dan masih bisa home made? Selain itu kalo pesnya crash ga pusing tujuh jamban wakkkak.,,,,, makasih eyang penjelasannya,,,,, btw,,,, kalo udah bosen nitro berati plangkernya ada yang di hibahkan nih? Wakakakakakkak