Re: Beralih ke GASOLINE ???
Posted: 28 Dec 2009, 15:58
Eyang .............
.....................
..............
.............
](./images/smilies/eusa_wall.gif)









](./images/smilies/eusa_wall.gif)
](./images/smilies/eusa_wall.gif)
](./images/smilies/eusa_wall.gif)
Komunitas Aeromodelling Nusantara
https://gaero.org/arsip/
fandiedge wrote:Ampuun dah!! tinggal Buka LHS nee!!
![]()
![]()
![]()
davit123 wrote:suhu wisnu, saya tertarik ulasan engin turnigy yg menurut saya sangat ringan dibanding engin lain sekelasnya, apakah turnigy juag mengeluarkan engin yg kelas 50cc ? mohon pencerahannya
su-31 wrote:davit123 wrote:suhu wisnu, saya tertarik ulasan engin turnigy yg menurut saya sangat ringan dibanding engin lain sekelasnya, apakah turnigy juag mengeluarkan engin yg kelas 50cc ? mohon pencerahannya
Ngeluarin juga oom, kebetulan P.Toto juga punya tuh...
Cuma ya beratnya sama dengan yg sekelas.., jadi saya rasa gak ada Istimewa nya.
Yg 26 ini kecil mungil & ringan buanget..,
Start pakai tangan bisa/gampang.., pakai electric starter juga bisa.
Kalau kelas 50cc an keatas kan repot kalo start pakai Electric starter.
Tp saya gak expect powernya bagus.
Nilai plus nya buat saya, kecil mungil, ringan dan...ini dia..., irit fuel murah meriah.
O ya..., kan gasoline itu lebih bersih ketimbang Glow/Methanol...
Untuk engine China sekelas, Turnigy ini sedikit lebih mahal.
Ya tapi seperti biasalah..., yu get what yu pay.
Kemasannya bagus, Manual bagus, Parts lengkap, dlsb.
Saya belum pernah liat engine China yg semulus ini, selain Packaging nya dan Mesinnya sendiri.