Page 5 of 7

Posted: 12 Nov 2007, 20:06
by Joker
Mudah- mudahan hal - hal yang seperti ini, bisa menjadi yang terakhir, tetep bersemangat pak, dan saya berusaha bercermin untuk menghindari hal - hal tersebut dan juga tidak terlalu memaksa terbang kalo memang suasana dan keadaan tidak memungkin

Posted: 12 Nov 2007, 20:39
by beta_james
SAYA TURUT PRIHATIN PAK...............DAN SALUT UNTUK BAPAK.......... ATAS SHARINGNYA........

UNTUK REKAN-REKAN PILOT SEMUA INI MERUPAKAN SHARING YANG SANGAT-SANGAT BERHARGA...... " SAFETY FIRST "

CEK DAN RICEK LAGI, BOLEH KITA MINIMALIS TAPI INGAT JANGAN CEROBOH........ DAN BURU-BURU......... CEK DAN

CEK LAGI, APA ADA KEKURANGAN APA BILA KITA MENGGUNAKAN SESUATU BARANG . JANGAN MELIHAT KARENA

MURAH KITA LANGSUNG MENGGUNAKANNYA TANPA MELIHAT KUALITAS DAN KELEMAHAN DARI BARANG TERSEBUT.

JADI CEK DAN RICEK LAGI SERTA SABAR......SABAR.....SABAR........ JANGAN BUBU-BURU UNTUK TERBANG....... LIHAT

SITUASI DITEMPAT KITA TERBANG ......APA JAUH DARI HALANGAN BAIK ITU ORANG, POHON, RUMAH, PEMANCAR

RADIO (BTS) DAN LAIN-LAIN.

MAAF APA BILA SAYA MENGURUI, SAYA BERHARAP KITA SEMUA BISA MENIKMATI OLAH RAGA INI TANPA ADANYA

HALANGAN DAN KECELAKAAN.................... SELAMAT TERBANG KAPTEN - KAPTEN SEMUA............

Posted: 12 Nov 2007, 20:43
by yuda
Ck ck ck.. Jadi lemes lihatnya.. Utk memotifasi aja, musibah spt pa'agus hanya sebagian kecil saja dari kejadian2 yg pernah ada didunia, saya pernah liat juga di forum grage kalo ga'salah judulnya ''Rc Heli bukan mainan'' disitu ada yg kepalanya kesambar blade &sobek, selain itu didunia musik juga pernah ada yg kena musibah, DediDores lagi nyetem gitar &senarnya putus trus kena mata &ga'bisa lihat sebelah deh,, dari semua kejadian itu sebaiknya qta ambil hikmahnya aja bahwa didunia ini semua bersifat fana, ketika yg diatas menginginkan terjadi ya terjadi deh, so qta sebagai manusia sudah seharusnya behati2 dalam melakukan segala aktifitas terutama dlm dunia aeromodeling..
Buat pak agus tetap semangat aja yg penting pilot selamat :smt033 ,, maybe dg accident ini artinya jurus2 pak agus dlm aero modeling semakin meningkat hehe..

Posted: 12 Nov 2007, 22:08
by Oedien
thank's banget sharingnya P' Agus... turut prihatin atas kejadian yang menimpa anda.... pelajaran berharga buat saya pribadi....... tetap semangat P" agus..... kekurangan bukan masalah.....

Posted: 13 Nov 2007, 06:49
by Roy_95
wah Pak ngerrii sekali,...
tapi patut bersyukur karena dibalik kemalangan ada hikmahnya... ada untungnya...
UNTUNG NGGA KENA JEMPOL.....

Salut buat pak Agus... semoga jadi pelajaran bagi kita yang laen..
(pesan buat yang laen2...hati-hati jempolmu... jempol adalah property yang paling berharga di dunia aeromodeling... ya khan pak ?...)

Posted: 13 Nov 2007, 09:26
by flytosky
kalaupun kena jempol, masih bisa main koq dengan telunjuk. caranya, tuh remote dibalik jadi menghadap kebawah.

Posted: 27 Nov 2007, 11:04
by nyonk
flytosky wrote:kalaupun kena jempol, masih bisa main koq dengan telunjuk. caranya, tuh remote dibalik jadi menghadap kebawah.

ooooooohhhhhhh...........kirain telunjuknya yang di pindahin ke jempol.........he he he
(mode iseng : ON) \:D/ \:D/ \:D/

Posted: 29 Feb 2008, 19:57
by andre77
Sayang sekali saya terlambat membaca kisah ini dan rasa terharu serta salut untuk om Augustinus dengan musibah yang pernah di alaminya masi punya semangat yang luar biasa untuk main aeromodeling khusunya heli,kalo boleh saya angkat jempol 2 buat om Augustinus.

=D> =D> =D>

Posted: 29 Feb 2008, 20:51
by andy0208
waduh............. turut prihatin atas musibah yang menimpa om agus.

Posted: 29 Feb 2008, 21:59
by AgoesAurelz
Thanks om-om ku yg baik....
Saya udah iklas kok... Karena segala sesuatu dalam hidup ini ada resikonya... :)

Sebenarnya jari-jari saya sampe saat ini masih sakit... (size jari-jari yg terpotong masih bengkak sedikit)..
Tapi saya sudah bisa mengontrol semua rasa sakit tsb.. agaknya program di otak saya sudah rada berubah soal "manajemen rasa sakit"...
Like my Doctor said... "Actually your pain is real and it still exist, thats why your fingers still puffy...
But u are getting use to it day by day... i think u've master that pain... "

Saya ingat waktu saya kecelakaan hingga patah tulang di persendian lutut kanan hingga ke tulang kering... Gara-gara kecelakaan..
Saya terjatuh, tergencet dan diseret hingga belasan meter dgn motor Harley saya...
Hingga saat ini kaki kanan saya harus dipakein plat metal sepanjang 15cm plus 7skrup..
Tapi itu sakitnya belum apa-apa bila dibandingkan dgn jari ini....
Kalo mau terus terang... yg ini sakitnya minta ampunnn...

Kecelakaan di Aeromodelling saya kira cukup banyak, mulai dari yg ringan sampe yg berat...
Makannya jangan lupa ya om-om... selalu waspada, check dan recheck sebelum terbang... [-X

Safety First! :)