Page 5 of 5
Posted: 13 May 2008, 09:35
by MrDoms
flytosky wrote:thanks pak. penjelasannya sangat sangat lengkap dan layak di bookmark atau di sticky.
berhubung pak robert sudah masuk kesini, gimana kalau pak Robert juga posting foto foto Cessna 185 favorit sy? pak robert ada pesawat ini kan?
Cirrus juga Pak... kalau boleh di review juga character terbangnya...
Posted: 13 May 2008, 09:35
by AgoesAurelz
flytosky wrote:thanks pak. penjelasannya sangat sangat lengkap dan layak di bookmark atau di sticky.
berhubung pak robert sudah masuk kesini, gimana kalau pak Robert juga posting foto foto Cessna 185 favorit sy? pak robert ada pesawat ini kan?
Om Irvan, kayaknya cara belok yg pake ruder berlawanan perlu kita coba om... mudah2an mengurangi stallspin

Posted: 13 May 2008, 10:58
by flytosky
well, sy udah sering coba sih sebenarnya. penting waktu speed kurang. jadi yang dikatakan pak robert itu benar ada nya.
dalam dunia penerbangan, waktu bank itu diperlukan 3 hal. angle, thrust, elevator. begitu sudut bank didapat, throttle harus dinaikkan untuk mendapat speed (nose cenderung turun dan lift berkurang sewaktu bank), dan elevator untuk menjaga agar pesawat tetap level.