Page 5 of 13

Re: Subaru FY-40 VS.FA-200

Posted: 27 Jan 2009, 09:38
by Kiki_54
toto wrote:@Kiki_54, kayanya sih bisa2 aja deh pakai eng .46, tapi kayanya rada ngepas tuh powernya lebih tenang pakai eng .55 trus pasangin deh tuh pitt muffler secara keseluruhannya pesawat jadi keliatan lebih rapih sesuai dengan bentuk scale nya dan kalo masih punya tenaga lebih mak nyus kalau dipasangan eng .70/4c dari pada pakai eng yang 2c ............. #-o #-o #-o

Kalau OS 55 gimana Oom Toto? Cukup gak?

Re: Subaru FY-40 VS.FA-200

Posted: 27 Jan 2009, 12:20
by toto
Kiki_54 wrote:
toto wrote:@Kiki_54, kayanya sih bisa2 aja deh pakai eng .46, tapi kayanya rada ngepas tuh powernya lebih tenang pakai eng .55 trus pasangin deh tuh pitt muffler secara keseluruhannya pesawat jadi keliatan lebih rapih sesuai dengan bentuk scale nya dan kalo masih punya tenaga lebih mak nyus kalau dipasangan eng .70/4c dari pada pakai eng yang 2c ............. #-o #-o #-o

Kalau OS 55 gimana Oom Toto? Cukup gak?


pasti enak tuh jadi ada spare power, tapi lebih enah pakai SAITO 72/4c dimana powernya lebih guede tapi beratnya lebih ringan ........... bukan ngeracun loh ya pak ... :-$

Re: Subaru FY-40 VS.FA-200

Posted: 27 Jan 2009, 17:59
by sony
toto wrote:
Kiki_54 wrote:
toto wrote:@Kiki_54, kayanya sih bisa2 aja deh pakai eng .46, tapi kayanya rada ngepas tuh powernya lebih tenang pakai eng .55 trus pasangin deh tuh pitt muffler secara keseluruhannya pesawat jadi keliatan lebih rapih sesuai dengan bentuk scale nya dan kalo masih punya tenaga lebih mak nyus kalau dipasangan eng .70/4c dari pada pakai eng yang 2c ............. #-o #-o #-o

Kalau OS 55 gimana Oom Toto? Cukup gak?


pasti enak tuh jadi ada spare power, tapi lebih enah pakai SAITO 72/4c dimana powernya lebih guede tapi beratnya lebih ringan ........... bukan ngeracun loh ya pak ... :-$



ini mah bukan di racun tapi di santet..... :lol: :lol: :lol: :lol:

Re: Subaru FY-40 VS.FA-200

Posted: 28 Jan 2009, 08:59
by toto
sony wrote:
toto wrote:
................

Kiki_54 wrote:Kalau OS 55 gimana Oom Toto? Cukup gak?


pasti enak tuh jadi ada spare power, tapi lebih enah pakai SAITO 72/4c dimana powernya lebih guede tapi beratnya lebih ringan ........... bukan ngeracun loh ya pak ... :-$



ini mah bukan di racun tapi di santet..... :lol: :lol: :lol: :lol:


Nah nih punggawa SUBARU sudah nongol dari pertapaan, om Sony Subaru nya pakai eng 4c kan, coba om sony ceritain gimana gurihnya pakai eng 4c di banding dengan pakai eng 2c ke abah Kiki biar beliau makin bulet dan sreg milih antara 2c atau 4c ... hi ... hi ... hi ... racun makin meresap tapi belon sampai taraf nyantet ah om sony nih sing mboten2 aja ......... pokoknya dari suaranya dan performanya untuk menggerakan si SUBARU makin mendekati kesempurnaan apa yang dimaksud dengan SCALE ........ ampoen ............ halo pak anu .... ada stock engine 70/4c enggak ya dan berapa bisa dikirim segera enggak dan jangan lupa diskonnya ya .... halo, terima kasih saya tunggu loh ... :ym101 :ym101 :ym101 ... nah kira2 gituh deh saya membayangkan abah kiki entar nelponnya .......... ampoen deh ............. nah kalo yang ini baru santet .... :-#

Re: Subaru FY-40 VS.FA-200

Posted: 28 Jan 2009, 09:18
by Kiki_54
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: itu racun bener2 untuk hama wereng yah....sampai sang wereng limbung .............

Re: Subaru FY-40 VS.FA-200

Posted: 28 Jan 2009, 10:25
by sahid
Kiki_54 wrote::lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: itu racun bener2 untuk hama wereng yah....sampai sang wereng limbung .............


anu koq pak bukan untuk wereng tapi untuk juragan pemberantas wereng....kabur....

eh balik lagi....gmn trexnya p kiki?

Re: Subaru FY-40 VS.FA-200

Posted: 28 Jan 2009, 10:48
by davit123
maaf baru nongol, ada tarikan ke luar kota, saya pakai engin OS 46 ex.engin high wing trainer saya, subaru bisa terbang dengan baik pak, bahkan bisa diajak nge rol dan ngelop, ke tiga roda saya modif pasang doubel roda, juga tetap masih baik terbangnya, pendapat saya kalau ada engin 46 ngangur, dipasang saja pak bisa koq,tapi kalau memang harus beli engin lain engin 55 atau 4 strok sekalian, pesawat tentu saja akan lebih memiliki power, salam, foto subaru menyusul ya, klik kanan mouse komputer untuk paste gambar koq tidak bisa digubakan ya?

Re: Subaru FY-40 VS.FA-200

Posted: 28 Jan 2009, 13:41
by Kiki_54
sahid wrote:
Kiki_54 wrote::lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: itu racun bener2 untuk hama wereng yah....sampai sang wereng limbung .............


anu koq pak bukan untuk wereng tapi untuk juragan pemberantas wereng....kabur....

eh balik lagi....gmn trexnya p kiki?


Hehe...makanya jangan bikin dosa, biar gak malu kalau gak jadi kabooor, hehehehehehe

Tyrex belum ada progres, terakhir ECS baru setelah ditest Oom Kula memang bermasalah pada seting no.5 (enta apa gak ngerti hehehehe) dan Oom kula lapor ke Vendor. saat ini ECS pengganti yang baru sedang dalam perjalanan menuju Cirebon, ETA Cirebon besok hari kamis.

Re: Subaru FY-40 VS.FA-200

Posted: 28 Jan 2009, 17:23
by davit123
Image


biar pak kiki-54 tambah kepingin

Re: Subaru FY-40 VS.FA-200

Posted: 28 Jan 2009, 18:13
by toto
davit123 wrote:Image


biar pak kiki-54 tambah kepingin


Abah Kiki, gimana nih om David sudah menayangkan dengan engine .46 supaya scale terjaga pakai pitts muffler, tapi inget kalo pakai apa yang pernah saya rasakan di edge saya menimbulkan delay sedikit antara dalam menerima respon throttle jadi jangan kaget nantinya makanya kalo saya eng. saya gedein dikit biar mengkompensasi respon tadi power yg keluar gedean kan, dan punya om sony udah pakai eng 4d dan udah pernah diposting juga nah sekarang tinggal nunggu abah kiki memposting sang subaru idamannya ...... ditunggu ya, jangan lupa di foto mulai dari buka kardus s/d dengan landingnya kumplit ya fotonya ........... sip deh ........ =D> =D> =D>