Page 6 of 28

Posted: 16 Jul 2007, 08:30
by fikri
blur kenapa wilganya?? kebakaran yah??

yang dibelakangnya dah maiden belomm???

Posted: 16 Jul 2007, 12:31
by Redblur
belom hihih


pas perang kena rudal nya amerika !@*!#^@&#@()!

tapi kan badan badak mana mempan sama bom amrik

whahahah!

alhasil tuh pesawat di pajang di simpruk menarik perhatian orang hihihi

Posted: 30 Jul 2007, 11:36
by Gito
Pesawatku yang babak belur :D

Image

Posted: 30 Jul 2007, 11:44
by Gito
Maaf.... dilanjut dengan furelage yang sempet ringsek habis nabrak tembok..

Image

Posted: 30 Jul 2007, 15:34
by Redblur
waks pake hosting IIX lagi hehe

katanya kalo di hair dryer jadi Ngembung lagi

Posted: 31 Jul 2007, 08:37
by iwan21
Kalo penyok2 (baik plastik maupun styrofoam) bisa direndem di air mendidih, bakalan balik kesemula lagi ( resep dari capt. Yagee dan udah saya praktekin dg sukses.)

Posted: 31 Jul 2007, 09:08
by antonius bima
wah ilmu baru lagi nih...thanks om Iwan for sharing......

Posted: 31 Jul 2007, 14:45
by Gito
iwan21 wrote:Kalo penyok2 (baik plastik maupun styrofoam) bisa direndem di air mendidih, bakalan balik kesemula lagi ( resep dari capt. Yagee dan udah saya praktekin dg sukses.)


tqu om iwan, nanti sy praktekin.

tapi ada hal lain yg bikin saya bingung, saya baca2 kalau CG WDS itu pas di kayu penghubung sayap, tapi setelah saya coba pegang kanan kiri pas di kayu penghubug sayap kok malah berat di ekor, kira2 itu pengaruh jadi susah terbang gak ya? apa saya harus cari pemberat trus taruh di hidung pesawat biar seimbang? ... tqu

Posted: 31 Jul 2007, 15:05
by NF
semua part's included ( posisi siap terbang) taruh jari di bawah spar joiner dan di lihat berat mana ?

Posted: 31 Jul 2007, 15:30
by Gito
night fox wrote:semua part's included ( posisi siap terbang) taruh jari di bawah spar joiner dan di lihat berat mana ?


nah itu dia pa' de.... berat di ekor