Page 8 of 52
Posted: 01 Oct 2007, 12:10
by nyonk
pak. toto. latihan nya di cibinong....?....di sebelah mana........hari apa aja ..?...
kalo aku pulang ke depok (rumah ortu) pasti mampir di cibinong..........
Posted: 01 Oct 2007, 15:30
by toto
@kechenk; rotary wing terpaksa di masukkan ke hanggar dulu agar tidak bikin bingun yang baru belajar nerbangin fixwing termasuk saya yang akhirnya bikin pesawat nyungsep gara2 refleknya heli tahunya lagi main pesawat yang enggak bisa mundur jadinya gitulah, dasar rambut udah ubanan susah dan butuh waktu lama untuk sinkronisasi jempol dengan apa yg diliah dan yg mau dikontrolnya.
@nyonk; Kita2 di Cibinong main hari Minggu & kadang Sabtu juga, lokasi sejajar dengan lapangan tembak Dit Bekang TNI AD, kalau ada kesempatan mau datang silahkan call saya di 0816 751804 (hp) atau 021 8753170 (r) 021 87901254 (k) entar saya guide ke lokasinya yg sebetulnya tidak jauh kok dari kantor/rumah saya pak, ditunggu ya
Posted: 02 Oct 2007, 07:09
by nedi
toto wrote:@kechenk; rotary wing terpaksa di masukkan ke hanggar dulu agar tidak bikin bingun yang baru belajar nerbangin fixwing termasuk saya yang akhirnya bikin pesawat nyungsep gara2 refleknya heli tahunya lagi main pesawat yang enggak bisa mundur jadinya gitulah, dasar rambut udah ubanan susah dan butuh waktu lama untuk sinkronisasi jempol dengan apa yg diliah dan yg mau dikontrolnya.
ngga apa2 pak biar nyungsep tetap semangat....
oh ya pak Toto, salam dari sikecil Dimas pengawal saya yang setia ini dia gambarnya.....

Posted: 02 Oct 2007, 12:19
by antonius bima
makasih pak Toto dan pak Nedi.......seneng bisa joint maen di Cibinong...udah bisa nyobain pesawatnya....kapan2 mampir lagi ah...ngerecokin....sekalian mau coba di danau soalnya kemaren floaternya ketinggalan.....
om Nyonk....kapan atuh ke Cibinong......bawa yang engine juga yah......
Posted: 02 Oct 2007, 16:26
by Charles
Kalau kita melihat di foto pesawatnya Pak Toto "Jumper 25", nah itulah terakhir kalinya dunia melihat itu pesawat dalam keadaan utuh. Setelah terbang beberapa kali, Pak Toto kita komporin biar landing sendiri. Eh gak taunya waktu ngambil ancang-ancang landing Pak Toto tiba-tiba membuat manuver-manuver aerobatik, yang membuat saya dengan Pak Nedi kaget, ternyata Pak Toto sudah jago main aerobatik. Namun tiba-tiba Pak Toto menyerahkan radionya ke saya sambil sedikit tegang..... rupanya manuver tadi bukannya disengaja...... Belum sempat bereaksi, pesawat sudah hilang dari pandangan, gak berapa lama terdengar suara "..Gedubraaakkk..." dan satu gudang dekat suara tadi bergetar... Kita tunggu beberapa detik, siapa tau diikuti suara "..aduuuhhh..." atau "..aaaaaaaahhh.." atau "...sakiiiittt...", ternyata tidak ada...legaaa... Baru kemudian Pak Toto mengadakan prosedur evakuasi, dan didapati sang "Jumper 25" sudah berkeping-keping, ternyata emang si pesawat menabrak gudang. Ternyata awal karirnya Pak Toto main engine harus diawali seperti kebanyakan kita aeromodeller...crash.... Tapi Pak Toto tidak kenal kata kapok, buktinya...hari Minggu sudah nongol lagi dengan trainer engine 40... Demikianlah kisah sang Jumper 25, kalau ada kesamaan nama dan tempat, mohon maaf itu memang sama, bukan kebetulan...he...he..he...
Posted: 02 Oct 2007, 19:24
by Ravenchan
lanjut gimana dengan enginenya pak? yang terselamatkan apa aja? wah ngeri juga nih.. sampe tabrak ke gudang.. apakah karena kehilangan orientasi? semangat terus Cibinong.. walau terik tetap terbang juga.. salut.. salam dari CAM
Posted: 02 Oct 2007, 21:19
by eidri
ngliat bangkainya serem bowk......balsanya jadi tusuk gigi....hahahha......bener2 jadi serpihan.....hehehehehehehe.........
(berlebihan mode:on)
Posted: 03 Oct 2007, 06:27
by nedi
antonius bima wrote:makasih pak Toto dan pak Nedi.......seneng bisa joint maen di Cibinong...udah bisa nyobain pesawatnya....kapan2 mampir lagi ah...ngerecokin....sekalian mau coba di danau soalnya kemaren floaternya ketinggalan.....
om Nyonk....kapan atuh ke Cibinong......bawa yang engine juga yah......
ya pak Bima, Ceba dan pak Charles kami seneng sekali atas kunjungannya, ditunggu lagi nih pak Bima, Ceba dan pak Charles serta teman2 sabtu depan ,
jangan biarkan hari sabtu minggu langit cibinong kosong he he he
Posted: 03 Oct 2007, 06:37
by nedi
Charles wrote:Kalau kita melihat di foto pesawatnya Pak Toto "Jumper 25", nah itulah terakhir kalinya dunia melihat itu pesawat dalam keadaan utuh. Setelah terbang beberapa kali, Pak Toto kita komporin biar landing sendiri. Eh gak taunya waktu ngambil ancang-ancang landing Pak Toto tiba-tiba membuat manuver-manuver aerobatik, yang membuat saya dengan Pak Nedi kaget, ternyata Pak Toto sudah jago main aerobatik. Namun tiba-tiba Pak Toto menyerahkan radionya ke saya sambil sedikit tegang..... rupanya manuver tadi bukannya disengaja...... Belum sempat bereaksi, pesawat sudah hilang dari pandangan, gak berapa lama terdengar suara "..Gedubraaakkk..." dan satu gudang dekat suara tadi bergetar... Kita tunggu beberapa detik, siapa tau diikuti suara "..aduuuhhh..." atau "..aaaaaaaahhh.." atau "...sakiiiittt...", ternyata tidak ada...legaaa... Baru kemudian Pak Toto mengadakan prosedur evakuasi, dan didapati sang "Jumper 25" sudah berkeping-keping, ternyata emang si pesawat menabrak gudang. Ternyata awal karirnya Pak Toto main engine harus diawali seperti kebanyakan kita aeromodeller...crash.... Tapi Pak Toto tidak kenal kata kapok, buktinya...hari Minggu sudah nongol lagi dengan trainer engine 40... Demikianlah kisah sang Jumper 25, kalau ada kesamaan nama dan tempat, mohon maaf itu memang sama, bukan kebetulan...he...he..he...
salut dengan pak Toto walau crash tetap semangat
Tetap senyum he he ehe .....

Posted: 03 Oct 2007, 06:44
by nedi
nedi wrote:Charles wrote:Kalau kita melihat di foto pesawatnya Pak Toto "Jumper 25", nah itulah terakhir kalinya dunia melihat itu pesawat dalam keadaan utuh. Setelah terbang beberapa kali, Pak Toto kita komporin biar landing sendiri. Eh gak taunya waktu ngambil ancang-ancang landing Pak Toto tiba-tiba membuat manuver-manuver aerobatik, yang membuat saya dengan Pak Nedi kaget, ternyata Pak Toto sudah jago main aerobatik. Namun tiba-tiba Pak Toto menyerahkan radionya ke saya sambil sedikit tegang..... rupanya manuver tadi bukannya disengaja...... Belum sempat bereaksi, pesawat sudah hilang dari pandangan, gak berapa lama terdengar suara "..Gedubraaakkk..." dan satu gudang dekat suara tadi bergetar... Kita tunggu beberapa detik, siapa tau diikuti suara "..aduuuhhh..." atau "..aaaaaaaahhh.." atau "...sakiiiittt...", ternyata tidak ada...legaaa... Baru kemudian Pak Toto mengadakan prosedur evakuasi, dan didapati sang "Jumper 25" sudah berkeping-keping, ternyata emang si pesawat menabrak gudang. Ternyata awal karirnya Pak Toto main engine harus diawali seperti kebanyakan kita aeromodeller...crash.... Tapi Pak Toto tidak kenal kata kapok, buktinya...hari Minggu sudah nongol lagi dengan trainer engine 40... Demikianlah kisah sang Jumper 25, kalau ada kesamaan nama dan tempat, mohon maaf itu memang sama, bukan kebetulan...he...he..he...
salut dengan pak Toto walau crash tetap semangat
ini dia kyoso 40 sedang di set oleh pak Toto dan pak Bima
saluuutttt saluutttt.....