Page 10 of 17
Re: Aeroworks Vs Car-Den
Posted: 08 Feb 2009, 00:42
by DIMAS
Utk sementara covering Yak 54 Carden di stop dulu.........
Karena ada yg baru dateng......... Extra 260, Aeroworks, 150cc.
1 Pesawat = 3 box, 1 box body, 1 box sayap+elevator, 1 box Cowl.
ARF Quick Build, Aerowork sangat presisi dan semua accesories sudah lengkap.
Dari roda, as roda, tangki, horn, pus-pul wire, tail wheel, dll.......jadi ga perlu ke HS lagi..........lengkap...kap.



Mesin DA 150cc, siap ditempelin utk narik si Extra 260 .....

Power box, hukumnya wajib utk klas 150cc, supaya Rx aman.........

Supaya Surface control mantep bergeraknya, harus pake Servo arm dari metal.......

Tinggal pasang2 nya...........nanti di info ke Forum...........
Salam...
Re: Aeroworks Vs Car-Den
Posted: 08 Feb 2009, 01:17
by Ary
Mak...

mantap sekali, hampir nggak berani ngeliat saya , untuk mobil segede kijang muat nggak Dimas? penasaran saya....
Re: Aeroworks Vs Car-Den
Posted: 08 Feb 2009, 03:59
by su-31
Menemui Pak Toto dimanapun berada...
Teriring salam sejahtera, dan semoga sehat selalu.., Amien.
DIMAS wrote:
Re: Aeroworks Vs Car-Den
Posted: 08 Feb 2009, 08:29
by flytosky
Re: Aeroworks Vs Car-Den
Posted: 08 Feb 2009, 08:37
by flytosky
mas Dimas,
maafkan kalau pertanyaan berikut dirasa melewati batas. tapi saya rada penasaran nih. kalau saya ga salah, status mas dimas itu masih mahasiswa kan ya? trus gimana caranya mas dimas membiayai semua pesawat pesawat ini? (ini baru pesawat yang kelihatan diforum, gimana yang belum kelihatan?) soalnya saya suka terkaget kaget dengan harga harganya. apa dari pihak club membantu pembiayaan pesawat ini? kalau ngerepotin ortu, rasanya terlalu berat ya.
mungkin boleh mas dimas bagi bagi tips bagaimana membiayai pesawat pesawat ini, karena saya yakin semua member disini juga pengen punya seperti mas dimas, tapi selalu kepentok masalah dompet dan dompet dan dompet dan istri (bagi yang udah beristri)
sekali lagi saya mohon maaf atas pertanyaan yang keterlaluan ini. silahkan dicuekin, atau dihapus sekalipun kalau memang dirasa sudah jauh melampaui batas.
Re: Aeroworks Vs Car-Den
Posted: 08 Feb 2009, 09:18
by beta_james
Wah Klo itu Gampang Om Ivan........
Ada pepatah bilang berakit-rakit ke hulu....bersenang-senag kemudian.......
Yang saya tahu Dimas memulainya dengan bersusah payah untuk latihan sampai akhirnya masuk dalam team PON.......Dan akhirnya mendapatkan Juara Om........
Nah tentunya sponsor banyak yang masuk Om Ivan...............
Ayo-ayo siapa lagi yang ingin mengikuti jejak Dimas.............mau...mau...mau.....
Re: Aeroworks Vs Car-Den
Posted: 08 Feb 2009, 10:25
by flytosky
no offense om beta james, tapi banyak kejadian dalam dunia olah raga kita, atlet berprestasi untuk mengharumkan nama negara tapi ga mendapat apa apa dari negara. banyak kasus kan? itu olah raga low cost seperti catur (inget ga atlet catur yang pulang jalan kaki ?), gimana dengan olah raga high cost kayak mas dimas ini? saya ragu soal pihak sponsor deh. hahaha...entah lah kalau dapat sponsor dari pihak aeroworks, DA, Carden. kalau itu sih....maknyussssssss
Re: Aeroworks Vs Car-Den
Posted: 08 Feb 2009, 14:23
by sony
su-31 wrote:Menemui Pak Toto dimanapun berada...
Teriring salam sejahtera, dan semoga sehat selalu.., Amien.
DIMAS wrote:
pak TOTO emang ya diem2 ...pesen bo....mantap...tap...tap.....selamat terbang pak
Re: Aeroworks Vs Car-Den
Posted: 08 Feb 2009, 21:57
by DIMAS
flytosky wrote:mas Dimas,
maafkan kalau pertanyaan berikut dirasa melewati batas. tapi saya rada penasaran nih. kalau saya ga salah, status mas dimas itu masih mahasiswa kan ya? trus gimana caranya mas dimas membiayai semua pesawat pesawat ini? (ini baru pesawat yang kelihatan diforum, gimana yang belum kelihatan?) soalnya saya suka terkaget kaget dengan harga harganya. apa dari pihak club membantu pembiayaan pesawat ini? kalau ngerepotin ortu, rasanya terlalu berat ya.
mungkin boleh mas dimas bagi bagi tips bagaimana membiayai pesawat pesawat ini, karena saya yakin semua member disini juga pengen punya seperti mas dimas, tapi selalu kepentok masalah dompet dan dompet dan dompet dan istri (bagi yang udah beristri)
sekali lagi saya mohon maaf atas pertanyaan yang keterlaluan ini. silahkan dicuekin, atau dihapus sekalipun kalau memang dirasa sudah jauh melampaui batas.
Saya juga suka bingung sendiri..........
Tapi awalnya dari hasil meng"copy" dan terbangin sambil promosi dikit2.........
Sponsor juga ada sih.....
Pesawat saya sekarang yg gasoline Ready to Fly cuma 3 ekor....... 2 ori dan beberapa copy'an RTJ = Ready to Jual...hehe.
Mula2 dulu bikin 5 body
dari hasil ngopy pesawat 80cc, dan ternyata hasilnya ok.......ada yg diambil ke Bangka/Belitung dan ada juga yg ke Kaltim,
tapi yg pasti dari itu awalnya.
Terus ada yg masukin Carden Yak, Edge dan Extra dan minta dirakit'in.........begitu udah tes flight........klau enak karakternya............ saya minta ijin di"copy". Begitu juga dgn Aeroworks, yg karakternya enak2 akan dicopy.......
klau ada yg cocok....hehehe......buat modal bikin pesawat copy'an dan bantu temen2 yg kepengen punya tapi harga lokal.....
Kebetulan yg punya ga keberatan klau pesawatnya dicopy dan juga seneng pake yg copy'an (yg ori biasanya disimpen)....katanya lebih PD.
Salam....
Re: Aeroworks Vs Car-Den
Posted: 09 Feb 2009, 13:38
by DIMAS
beta_james wrote:Wah Klo itu Gampang Om Ivan........
Ada pepatah bilang berakit-rakit ke hulu....bersenang-senag kemudian.......
Yang saya tahu Dimas memulainya dengan bersusah payah untuk latihan sampai akhirnya masuk dalam team PON.......Dan akhirnya mendapatkan Juara Om........
Nah tentunya sponsor banyak yang masuk Om Ivan...............
Ayo-ayo siapa lagi yang ingin mengikuti jejak Dimas.............mau...mau...mau.....
Om beta_james tau banget tuh awal dulu saya mulai belajar dan sampe sekarang.
Prinsip saya....klau mau naik kelas/tingkat....ya kita harus belajar dengan yg tingkatannya lebih lebih baik/maju.........
jangan malah mundur, beli pesawat yg aneh2 dan unik2......hehehe.
Salam om James...