Grage Aeromodelling

Komunitas Aeromodelling Nusantara
It is currently 06 Mar 2021, 15:07

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 25 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3  Next
Author Message
 Post subject: Re: Merasakan terbang di Taman Kota Cirebon
PostPosted: 29 Aug 2012, 10:40 
Offline
First Lieutenant
First Lieutenant
User avatar

Joined: 26 Oct 2007, 20:08
Posts: 1471
Location: Cirebon
ahmadbenny wrote:
Mantap abah....... :plk juru kamera'y juga mantap...... :plk mo tanya nh k abah,kalau boleh tau taman kota punya abah x ya.... :pis kok gak ada orang lain selain abah dan aero mania di situ....???? :tlt :tlt

Taman Kota punya pengembang Oom... :ha3 :ha3 :ha3 saya bisa terbng disitu atas bantuan Pak Eddy mantan Dan Pos Penggung yang sekarang dimutasi ke Jatiwangi.

Dalam dua minggu ini yang terbang disana memang cuman saya aja, karena teman2 sedang berlibur keluar kota , mungkin minggu ini baru mulai rame lagi.


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Merasakan terbang di Taman Kota Cirebon
PostPosted: 29 Aug 2012, 10:46 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 20 Mar 2011, 18:47
Posts: 679
Location: Yogyakarta, Jakarta
KBSantoso wrote:
Kiki_54 wrote:
Terbang pesawat berikutnya................


Santai dan mesra :plk :plk :plk :plk

Image



Suka ngiri nih kalo lihat yang begini.... :whoaa



:ide
Kenapa iri Om KBS?
bukannya istri pernah ikutan nganterin ke marina...tinggal ambil photo mesra kan asyik tuh...sapa tahu dengan sering di ajak ke marina.. istri bisa lunak hatinya... :mwr

:pis

@ Abah Dadang...mantab euy sering terbang dengan lokasi representatif dan semakin banyak saudara sehobby...semakin panjang umur katanya kalo sering bersilaturahim...semoga..amin. :deal

salam


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Merasakan terbang di Taman Kota Cirebon
PostPosted: 29 Aug 2012, 10:56 
Offline
First Lieutenant
First Lieutenant
User avatar

Joined: 26 Oct 2007, 20:08
Posts: 1471
Location: Cirebon
topankaltim wrote:
KBSantoso wrote:
Kiki_54 wrote:
Terbang pesawat berikutnya................


Santai dan mesra :plk :plk :plk :plk

Image



Suka ngiri nih kalo lihat yang begini.... :whoaa



:ide
Kenapa iri Om KBS?
bukannya istri pernah ikutan nganterin ke marina...tinggal ambil photo mesra kan asyik tuh...sapa tahu dengan sering di ajak ke marina.. istri bisa lunak hatinya... :mwr

:pis

@ Abah Dadang...mantab euy sering terbang dengan lokasi representatif dan semakin banyak saudara sehobby...semakin panjang umur katanya kalo sering bersilaturahim...semoga..amin. :deal
Amien Oom................. [-o< [-o<
Diusiaku yang memasuki tahun ke 59..........melalui Aeromodelling saya senang rasanya jadi banyak teman dimana mana.........


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Merasakan terbang di Taman Kota Cirebon
PostPosted: 29 Aug 2012, 11:19 
Offline
Senior Airman
Senior Airman
User avatar

Joined: 19 Sep 2011, 09:28
Posts: 128
Location: Bekasi Jatiasih
Kiki_54 wrote:
justinus wrote:
Makin banyak yang mampir karena keseriusan Abah dalam ber Aeromodelling dan keramahtamahannya dalam menjamu tamunya. :plk


Serius dalam aeromodelling iya Oom......tapi kalau menjamu yah seadanya :shy :shy ,...
kapan Oom Justinus mampir di Taman kota?.....di tunggu Oom........
Salam


Buat rekan2 gaero yg sedang travelling dan mengambil jalur pantura hukumnya wajib untuk bertandang ke Cirebon khususnya ke abah Kiki. Bawa armada ato ga Tidak jd masalah karena bisa ngojek armadanya abah Kiki.
Kami sekeluarga merasa bangga diterima abah dan keluarga, semoga dilain waktu bisa bersandang lagi ke abah dan Taman Kota nya.


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Merasakan terbang di Taman Kota Cirebon
PostPosted: 29 Aug 2012, 11:25 
Offline
Senior Airman
Senior Airman
User avatar

Joined: 19 Sep 2011, 09:28
Posts: 128
Location: Bekasi Jatiasih
[quote="Kiki_54"]Lagi asyik terbang...eh itu chesna
alpha Plying School...take off dan melintas diatas lapangan bola Taman kota tempat kami berdiri...
Image
Image
Image

Awas jagoan lewat


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Merasakan terbang di Taman Kota Cirebon
PostPosted: 29 Aug 2012, 11:29 
Offline
Senior Airman
Senior Airman
User avatar

Joined: 19 Sep 2011, 09:28
Posts: 128
Location: Bekasi Jatiasih
Kalo ada Munas Gaero kayaknya Cirebon pas buanget sebagai lokasinya, ditambah alternatif lapternya yg variatif. Pemandangan gunung, hutan, perkotaan, persawahan dll. Pas banget utk rekan2 yg spesialis FPV.


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Merasakan terbang di Taman Kota Cirebon
PostPosted: 29 Aug 2012, 11:37 
Offline
Technical Sergeant
Technical Sergeant
User avatar

Joined: 28 Jul 2012, 21:34
Posts: 389
Location: Subang - Cirebon, Jawa Barat
justinus wrote:
Makin banyak yang mampir karena keseriusan Abah dalam ber Aeromodelling dan keramahtamahannya dalam menjamu tamunya. :plk

: keseriusan Abah dalam ber Aeromodelling dan keramahtamahannya dalam menjamu tamunya. :
Pas maanntab.....abiss..!!! Saya salah satu diantara sekian banyak tamu Abah Kiki di Taman Kota dan di rumahnya. Saya begitu terkesan, dan kesan saya thdp Abah....
"Abah Kiki Aeromodeller Kharismatik"......
Salam buat abah Kiki dari Subang :pis :pis


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Merasakan terbang di Taman Kota Cirebon
PostPosted: 29 Aug 2012, 11:39 
Offline
Senior Airman
Senior Airman
User avatar

Joined: 19 Sep 2011, 09:28
Posts: 128
Location: Bekasi Jatiasih
Image

Saya cuman nonton orang yang main pesawat dengan mesra
Image

Karena di Taman Kota ga ada caddy maka saya membawa caddy pribadi


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Merasakan terbang di Taman Kota Cirebon
PostPosted: 29 Aug 2012, 11:40 
Offline
First Lieutenant
First Lieutenant
User avatar

Joined: 09 May 2010, 21:56
Posts: 1453
Location: Semarang
flybarless wrote:
Kalo ada Munas Gaero kayaknya Cirebon pas buanget sebagai lokasinya, ditambah alternatif lapternya yg variatif. Pemandangan gunung, hutan, perkotaan, persawahan dll. Pas banget utk rekan2 yg spesialis FPV.


Betul...Om Flybar,...dan jangan lupa, di situ ada "pertapaannya" Suhu WR, hehehe....



topankaltim wrote:
:ide
Kenapa iri Om KBS?
bukannya istri pernah ikutan nganterin ke marina...tinggal ambil photo mesra kan asyik tuh...sapa tahu dengan sering di ajak ke marina.. istri bisa lunak hatinya... :mwr


Itu bukan nganterin Om Topan, tapi pas kebetulan mampir deket situ langsung saya bawa ke lapangan, itu pun hanya 10 menit.... :shy


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Merasakan terbang di Taman Kota Cirebon
PostPosted: 29 Aug 2012, 12:23 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 16 Jan 2011, 09:19
Posts: 541
Location: Bekasi Timur
Kiki_54 wrote:
justinus wrote:
Makin banyak yang mampir karena keseriusan Abah dalam ber Aeromodelling dan keramahtamahannya dalam menjamu tamunya. :plk


Serius dalam aeromodelling iya Oom......tapi kalau menjamu yah seadanya :shy :shy ,...
kapan Oom Justinus mampir di Taman kota?.....di tunggu Oom........
Salam


Saya juga ikutan Daftar ya Abah , Niat udah lama berkunjung ke tempat Abah tapi kesempatan dan waktu masih belon dapet mudah 2an yg kuasa masih memberi kesempatan kita bisa berkumpul dan terbang bareng, salam . . .


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 25 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum

cron
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group