Grage Aeromodelling

Komunitas Aeromodelling Nusantara
It is currently 06 Mar 2021, 15:32

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 27 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3  Next
Author Message
 Post subject: Re: KAC sepi.............
PostPosted: 08 Oct 2012, 19:56 
Offline
Airman
Airman
User avatar

Joined: 25 Feb 2012, 13:14
Posts: 40
Location: Majalengka
salut atas semangat terbang abah :mtp .maaf saya jarang ke cirebon lagi ! bukan berarti saya bosen terbang,saya tetap terbang di majalengka walau sendirian.jauhnya itu lho pak,abah pasti ngerti keadaan kantong saya :mwk2 kapan-kapan pasti saya kesana lagi BRAVO !!!


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: KAC sepi.............
PostPosted: 09 Oct 2012, 04:57 
Offline
First Lieutenant
First Lieutenant
User avatar

Joined: 26 Oct 2007, 20:08
Posts: 1471
Location: Cirebon
raflong wrote:
Kiki_54 wrote:
....saya hanya bisa berdoa :doa semoga titik kejenuhan ini segera berakhir dan kegiatan KAC bisa ramai kembali seperti dulu.


:doa :doa Amin....

Dalem banget pade... jadi ikut sedih nih...

Jangan khawatir... saya masih :cup2 ... KAC dan selalu :cta... KAC


Terima kasih OOm Raflong..........kami KAC rindukan anda bergabung kembali........


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: KAC sepi.............
PostPosted: 09 Oct 2012, 04:59 
Offline
First Lieutenant
First Lieutenant
User avatar

Joined: 26 Oct 2007, 20:08
Posts: 1471
Location: Cirebon
toyetoys wrote:
salut atas semangat terbang abah :mtp .maaf saya jarang ke cirebon lagi ! bukan berarti saya bosen terbang,saya tetap terbang di majalengka walau sendirian.jauhnya itu lho pak,abah pasti ngerti keadaan kantong saya :mwk2 kapan-kapan pasti saya kesana lagi BRAVO !!!


Kalau cuaca bagus saya mau ke Majalengka minggu ini, gimana?


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: KAC sepi.............
PostPosted: 10 Oct 2012, 11:39 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 31 Dec 2009, 11:35
Posts: 716
Location: Ambon&Bandung
Ke garut aja abah...
Tapi gak usah bawa pesawat, gak ada lapang... :hi3
Bawa baju renang aja kita ke Cipanas...hihihi :hre


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: KAC sepi.............
PostPosted: 10 Oct 2012, 20:02 
Offline
Technical Sergeant
Technical Sergeant
User avatar

Joined: 18 Jan 2007, 07:37
Posts: 361
Location: Indramayu - Palembang
Sama pak Haji, Indramayu juga sepi,..
Tidak selalu tiap minggu terbang,... :ktk


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: KAC sepi.............
PostPosted: 12 Oct 2012, 14:57 
Offline
First Lieutenant
First Lieutenant
User avatar

Joined: 26 Oct 2007, 20:08
Posts: 1471
Location: Cirebon
hulmannapit wrote:
Ke garut aja abah...
Tapi gak usah bawa pesawat, gak ada lapang... :hi3
Bawa baju renang aja kita ke Cipanas...hihihi :hre


siiiip deh Oom..............tapi ingat undangan saya untuk terbang bareng di Taman kota, hari minggu setelah lebaran haji............


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: KAC sepi.............
PostPosted: 12 Oct 2012, 14:59 
Offline
First Lieutenant
First Lieutenant
User avatar

Joined: 26 Oct 2007, 20:08
Posts: 1471
Location: Cirebon
Snowman wrote:
Sama pak Haji, Indramayu juga sepi,..
Tidak selalu tiap minggu terbang,... :ktk


Kalau ada acara terbang tolong kabarin saya, saya mau datang ke IDM


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: KAC sepi.............
PostPosted: 16 Oct 2012, 09:14 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 31 Dec 2009, 11:35
Posts: 716
Location: Ambon&Bandung
Terbang di Taman Kota itu apa bisa untuk pesawat gasoline yah...?
Siapatau bisa memenuhi undangan Abah Kiki ...hehe :hmm


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: KAC sepi.............
PostPosted: 17 Oct 2012, 20:31 
Offline
First Lieutenant
First Lieutenant
User avatar

Joined: 26 Oct 2007, 20:08
Posts: 1471
Location: Cirebon
hulmannapit wrote:
Terbang di Taman Kota itu apa bisa untuk pesawat gasoline yah...?
Siapatau bisa memenuhi undangan Abah Kiki ...hehe :hmm


Bisa kalau pesawatnya 3D Oom...........saya tunggu


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: KAC sepi.............
PostPosted: 13 Nov 2012, 12:24 
Offline
Chief Master Sergeant
Chief Master Sergeant
User avatar

Joined: 06 Jul 2012, 20:58
Posts: 937
Location: Cipondoh - Tangerang
Abah kiki.....kmana ajh... :hl moga dah sembuh.... :doa kangen neh sma postingan abah,dengan pemandangan taman kota'y yang indah..... :cup2


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 27 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot] and 2 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum

cron
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group