Grage Aeromodelling

Komunitas Aeromodelling Nusantara
It is currently 06 Mar 2021, 14:33

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 21 posts ]  Go to page 1, 2, 3  Next
Author Message
 Post subject: Penggung mulai rame lagi
PostPosted: 07 Dec 2013, 08:05 
Offline
First Lieutenant
First Lieutenant
User avatar

Joined: 26 Oct 2007, 20:08
Posts: 1471
Location: Cirebon
Setelah beberapa waktu lamanya pengggung sepi dari kegiatan, tentunya karena para aerodeler Cirebon banyak yang sibuk dengan kegiatan bisnisnya masing2 maka forum inipun sepi dari pengunjung.

Alhamdulillah kini teman2 sudah memulai lagi kegiatan terbangnya,namun tidak seperti biasanya kini teman2 sudah beralih ke Kuwadcopter/hexacopter.

berikut saya coba tampilkan photo2nya walau mungkin tidak tewrlalu enak untuk dilihat karena hasil jepret6an pocket Camera murahan hehehehe

Ini Panthom 2 sejoli.......Pak Anca dan Pak Kula
Image

Untuk di penggung pesawat ini terbilang baru, dan baru beliau berdua yang punya, saya bukan gak kepingin, tapi itu tuh...harganya........

Setelah mereka seting2 lalu terbang duet........asyik juga melihatnya, bikin ngiler...

Image

Image

Image

Kedua pesawat panhtom itu dilengkapi dengan camera, tentunya saya tidak bisa menayangkan disini, mudah2an Pak Anca dan Pak Kula membaca postingan ini dan menambahkan videonya

Photo terbangnya........asyik yah........
Image

Image

Nih lihat expresi wajah pilotnya......begitu semringah hehehehe

Iini pilot terster KAC namun lagi istirahat main pesawat, dan sementara lari ke panhtom
Image

Ini Pak Anca, gak kalah semringahnya...........yang sedang terbang berdampingan dengan Pak Kula
Image
Image
Image

Saya cuman bisa nonton aja sambil :ngl kapan bisa beli yah............


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Penggung mulai rame lagi
PostPosted: 07 Dec 2013, 08:40 
Offline
First Lieutenant
First Lieutenant
User avatar

Joined: 26 Oct 2007, 20:08
Posts: 1471
Location: Cirebon
Dihari minggu 2 Des 2013 kami juga kedatangan tamu jauh dari (Indramayu) idi dia Oom FIHA pemain Helly yang handal dari Indramayu

Image

Namun setelah sekian lama istirahatmain aeromodelling karena adanya kegiatan Gowes di komperta Bumi Patra, maka Helly2 nya hanya teronggok dan berdebu aaja di kamar khgususn tenpat propertinya tidak pernah disentuk apalagi dipakai, demikian tutur Oom Fiha yang dapat kami terima ketika kami wawancara di Penggung. dan kini akan memulai lagi kegitannya dengan membawa pesawat2 electric jenis 3D

Inilah phooto Oom FIHA yang akan memulai lagi main pesawat
Image

Siap2 untuk terbang, menuju lapangan
Image

Image

Oom Fiha persiapan untuk terbang pesawat nerikutnya, masih pesawat 3D jenis wayang
Image

Image

Pesawat berikutnya sejenois funjet, saya gak hafal namanya
Image

Image

Sepertinya udah kehabisan persediaan batry
Image


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Penggung mulai rame lagi
PostPosted: 07 Dec 2013, 09:37 
Offline
First Lieutenant
First Lieutenant
User avatar

Joined: 26 Oct 2007, 20:08
Posts: 1471
Location: Cirebon
sementara itu dulu yang bisa saya laporkan....mudah2an minggu 8 Des kami bisa ngumpul lagi
eh ini ada yang ketinggalam, prajurit TNI AU berphose bersama saya
Image
Photo lain....
Image


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Penggung mulai rame lagi
PostPosted: 07 Dec 2013, 13:50 
Offline
trainee
trainee
User avatar

Joined: 26 Oct 2013, 22:39
Posts: 15
Wah mantab banget quadcopternya putih serasi dengan remotenya, apalagi tempat terbangnya :mtp :mtp :mtp jadi pengen ikutan main disana kalau pas lagi mudik ke linggarjati


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Penggung mulai rame lagi
PostPosted: 07 Dec 2013, 14:49 
Offline
Second Lieutenant
Second Lieutenant
User avatar

Joined: 03 Apr 2007, 15:53
Posts: 1230
Location: Surabaya
Kiki_54 wrote:
Image


Kelihatan semakin ceria. :cling


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Penggung mulai rame lagi
PostPosted: 07 Dec 2013, 14:52 
Offline
Second Lieutenant
Second Lieutenant
User avatar

Joined: 03 Apr 2007, 15:53
Posts: 1230
Location: Surabaya
Kiki_54 wrote:
Image


Titip salam untuk beliau. :deal


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Penggung mulai rame lagi
PostPosted: 07 Dec 2013, 18:32 
Offline
First Lieutenant
First Lieutenant
User avatar

Joined: 26 Oct 2007, 20:08
Posts: 1471
Location: Cirebon
Oom Samsul@ ujung buln libur pnjng, p gk mudik?.....boleh deh kit ngumpul2 di pwnggung.

Oom Justinus @ semakin tua semakin ceria hahahaha
Ok salamnya Insya Allah saya sampaikan karena tanggal 8 rencana dia datang lagi ke Penggung


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Penggung mulai rame lagi
PostPosted: 07 Dec 2013, 22:41 
Offline
trainee
trainee
User avatar

Joined: 26 Oct 2013, 22:39
Posts: 15
Kiki_54 wrote:
Oom Samsul@ ujung buln libur pnjng, p gk mudik?.....boleh deh kit ngumpul2 di pwnggung

wah terimakasih undangannya om Kiki, cuma kayaknya kalau akhir tahun belum bisa mudik om, soalnya alhamdullilah baru dapat karunia momongan, teman terbang bapaknya kelak :yes paling bisa mudik lebaran tahun besok nunggu si pilot kecil agak gedean dulu, lebaran kemarin juga mudik cuma belum bergabung di gaero jadi belum tahu ada yg mabur bareng di penggung, jadinya main sendiri aja deh sambil ngeracunin saudara :cling
ini penampakan video terbang di kampung lebaran kemarin om


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Penggung mulai rame lagi
PostPosted: 08 Dec 2013, 05:04 
Offline
First Lieutenant
First Lieutenant
User avatar

Joined: 26 Oct 2007, 20:08
Posts: 1471
Location: Cirebon
samsul212 wrote:
Kiki_54 wrote:
Oom Samsul@ ujung buln libur pnjng, p gk mudik?.....boleh deh kit ngumpul2 di pwnggung

wah terimakasih undangannya om Kiki, cuma kayaknya kalau akhir tahun belum bisa mudik om, soalnya alhamdullilah baru dapat karunia momongan, teman terbang bapaknya kelak :yes paling bisa mudik lebaran tahun besok nunggu si pilot kecil agak gedean dulu, lebaran kemarin juga mudik cuma belum bergabung di gaero jadi belum tahu ada yg mabur bareng di penggung, jadinya main sendiri aja deh sambil ngeracunin saudara :cling
ini penampakan video terbang di kampung lebaran kemarin om


Wah lapangan itu saya udah tau Oom, dua bulan lalu anak saya yang di SMA 2 Cirebon mengadakan kemping disana, tapi saya gak berani terbng karena lagi musim ngin kencang.
Insya Allah kapan2 saya kesana bawa armada.


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Penggung mulai rame lagi
PostPosted: 08 Dec 2013, 13:21 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 03 Sep 2012, 08:39
Posts: 654
Location: GRESIK
samsul212 wrote:
Kiki_54 wrote:
Oom Samsul@ ujung buln libur pnjng, p gk mudik?.....boleh deh kit ngumpul2 di pwnggung

wah terimakasih undangannya om Kiki, cuma kayaknya kalau akhir tahun belum bisa mudik om, soalnya alhamdullilah baru dapat karunia momongan, teman terbang bapaknya kelak :yes paling bisa mudik lebaran tahun besok nunggu si pilot kecil agak gedean dulu, lebaran kemarin juga mudik cuma belum bergabung di gaero jadi belum tahu ada yg mabur bareng di penggung, jadinya main sendiri aja deh sambil ngeracunin saudara :cling
ini penampakan video terbang di kampung lebaran kemarin om




:mtp Keren dan success selalu ya OM KIKI buat semua teman-teman di Cirebon. :yes

Warmth regards, :cup2
Umar
PAG - Gresik


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 21 posts ]  Go to page 1, 2, 3  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum

Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group