Grage Aeromodelling

Komunitas Aeromodelling Nusantara
It is currently 06 Mar 2021, 15:26

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 79 posts ]  Go to page Previous  1 ... 4, 5, 6, 7, 8  Next
Author Message
 Post subject: Re: FUN FLY PENGGUNG CIREBON 6 Desember 2015
PostPosted: 08 Dec 2015, 09:04 
Offline
Administrator
Administrator
User avatar

Joined: 17 Jan 2007, 14:11
Posts: 10106
Location: Bekasi
ada kisah panjang dan mengharukan dibalik pesawat yg dipegang p Latif ini, om DadanPara sama om Rusdi aja sampe terharu tuh denger ceritanya

Image


Image


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: FUN FLY PENGGUNG CIREBON 6 Desember 2015
PostPosted: 08 Dec 2015, 09:05 
Offline
Administrator
Administrator
User avatar

Joined: 17 Jan 2007, 14:11
Posts: 10106
Location: Bekasi
DadanPara wrote:
:gg
Terima kasih Pak Iwan, add Liputan nya



biar jadi satu om, gak perlu buat liputan sendiri2, jadi enak bacanya .
Silahkan mungkin ada temen2 lain yg punya dokumentasinya, bisa ikut gabung disini


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: FUN FLY PENGGUNG CIREBON 6 Desember 2015
PostPosted: 08 Dec 2015, 09:18 
Offline
Administrator
Administrator
User avatar

Joined: 17 Jan 2007, 14:11
Posts: 10106
Location: Bekasi
Lempar !!
Image

walau mendung terbang terus
Image

udah 3 taun gak nerbangin pesawat, gemeteran juga katanya
Image

Image


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: FUN FLY PENGGUNG CIREBON 6 Desember 2015
PostPosted: 08 Dec 2015, 09:22 
Offline
Administrator
Administrator
User avatar

Joined: 17 Jan 2007, 14:11
Posts: 10106
Location: Bekasi
om Supermen ketemu lapangan luas malah grogi, sebelahnya yg kaki kuda nil kompor meleduknya
Image

Image

Image

ada lele main dipasir nih
Image


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: FUN FLY PENGGUNG CIREBON 6 Desember 2015
PostPosted: 08 Dec 2015, 09:28 
Offline
Administrator
Administrator
User avatar

Joined: 17 Jan 2007, 14:11
Posts: 10106
Location: Bekasi
Rombongan Bekasi nunggu antrian terbang
Image

pertamakali main dilapangan luas
Image

biang kompor mleduk
Image

kayaknya obatnya udah abis nih ?
Image


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: FUN FLY PENGGUNG CIREBON 6 Desember 2015
PostPosted: 08 Dec 2015, 09:30 
Offline
Administrator
Administrator
User avatar

Joined: 17 Jan 2007, 14:11
Posts: 10106
Location: Bekasi
Suguhan makan siang yg luar biasa, nasi jamblang !!! ( kurang kumplit karena engak ada balakutaknya heheheheh)
Image

mari kita serbu
Image

mari kita santap
Image


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: FUN FLY PENGGUNG CIREBON 6 Desember 2015
PostPosted: 08 Dec 2015, 09:34 
Offline
Administrator
Administrator
User avatar

Joined: 17 Jan 2007, 14:11
Posts: 10106
Location: Bekasi
Sekitar jam 14.00 hujan mulai turun lagi, akhirnya diputuskin acara ditutup

Terimakasih buat KAC dan KAC Dirgantara, yg sukses ngadain acara Fun Fly ini

Image

Tapi rombongan Bekasi gak bisa langsung pulang, abah Kiki minta harus mampir ke rumahnya

(reportase saya buat terpisah di Pojok Non Aero , karena gak ada hubungannya sama fun fly ini)


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: FUN FLY PENGGUNG CIREBON 6 Desember 2015
PostPosted: 08 Dec 2015, 09:42 
Offline
Senior Master Sergeant
Senior Master Sergeant
User avatar

Joined: 29 Jan 2009, 16:14
Posts: 734
Location: Cikarang Barat
Acaranya mantap!! Mudah2an lain kali bisa ikut....


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: FUN FLY PENGGUNG CIREBON 6 Desember 2015
PostPosted: 08 Dec 2015, 09:48 
Offline
Administrator
Administrator
User avatar

Joined: 17 Jan 2007, 14:11
Posts: 10106
Location: Bekasi
purwanu wrote:
Acaranya mantap!! Mudah2an lain kali bisa ikut....


serius om?, :hi3

itu kemarin saya ngobrol2 pak Danlanud Sukani udah mengisyaratkan paling enggak per 6 bulan ada Fun Fly di Penggung

Tinggal panitianya ( KAC dan KAC Dirgantara) siap apa enggak


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: FUN FLY PENGGUNG CIREBON 6 Desember 2015
PostPosted: 08 Dec 2015, 09:58 
Offline
Major General
Major General
User avatar

Joined: 19 Jun 2011, 17:34
Posts: 4296
Location: semarang
iwan21 wrote:

la .. yg ini saya enggak tau siapa, ada yg kenal enggak ?, kok tiba2 ada dialbum foto saya ????
Image





photo yg satu ini nampak terlihat sebagai pembawa acara,tp kenafa nampak berbeda ama rekan yg lainnya yach.... :tlt :kgt


kok terlihat kayak lagee karokean...... :ha3 :pis


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 79 posts ]  Go to page Previous  1 ... 4, 5, 6, 7, 8  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot] and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum

cron
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group