Grage Aeromodelling

Komunitas Aeromodelling Nusantara
It is currently 03 Dec 2021, 01:24

All times are UTC + 7 hours




Post new topic Reply to topic  [ 17 posts ]  Go to page Previous  1, 2
Author Message
 Post subject: Re: Kegiatan Aeromodelling Cirebon selama pandemic Covid 19
PostPosted: 01 Feb 2021, 18:59 
Offline
Chief Master Sergeant
Chief Master Sergeant
User avatar

Joined: 08 Jul 2010, 10:05
Posts: 784
Location: Mojokerto-Jombang
ombhie wrote:
Abdinik wrote:
ombhie wrote:
lha kok pensi wak suhu...



Iya om sbb saya udah tua dah waktunya ..apalagi lg rawan covid anak istri gak bole saya terbang lagi..sbb umur saya udah menginjak 61 thn skrng.. :bai2

siap wak suhu
semoga pandemi lekas berakhir agar kita bisa beraktifitas normal tanpa harus pake masker dan jaga jarak


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Kegiatan Aeromodelling Cirebon selama pandemic Covid 19
PostPosted: 04 Feb 2021, 17:44 
Offline
First Lieutenant
First Lieutenant
User avatar

Joined: 26 Oct 2007, 20:08
Posts: 1457
Location: Cirebon
didin wrote:
Kiki_54 wrote:
Pandemic covid 19 sangat berpengaruh sekali terhadap kegiatan aeromodelling, terutama saya yang secara umur katanya rentan dengan tertularnya corona, sehingga setahun ini saya hanya dua atau tiga kali saja main aeromodelling, itupun dilakukan ditempat sepi sendirian.
ada dua pesawat yang sudah dirakit Piper Cherokee engin 46 dan Tiger 2 engin 25, sejak dirakit gak pernah terbang.
saya main ditempat2 sepi menggunakan pesawat han made electric yang bisa hand launch.
mudah2an corona inisegera berlalu, dan kegiatan aeromodelling bisa normal kembali.


Sama pak de...di tempat saya semasa covid rada kurang semangat ke lapangan. tapi belakangan mulai rame, cuma tidak di upload aja di forum ini.


Piper Cherokee engin 46....pesawat faporit saya....upload gambarnya pak de :mtp

maaf oom sy gak bisa upload di gaero, gk tau caranya sekarang,
tapi di FB KAI sy pernah upload.


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Kegiatan Aeromodelling Cirebon selama pandemic Covid 19
PostPosted: 04 Feb 2021, 17:48 
Offline
First Lieutenant
First Lieutenant
User avatar

Joined: 26 Oct 2007, 20:08
Posts: 1457
Location: Cirebon
ombhie wrote:
Kiki_54 wrote:
Pandemic covid 19 sangat berpengaruh sekali terhadap kegiatan aeromodelling, terutama saya yang secara umur katanya rentan dengan tertularnya corona, sehingga setahun ini saya hanya dua atau tiga kali saja main aeromodelling, itupun dilakukan ditempat sepi sendirian.
ada dua pesawat yang sudah dirakit Piper Cherokee engin 46 dan Tiger 2 engin 25, sejak dirakit gak pernah terbang.
saya main ditempat2 sepi menggunakan pesawat han made electric yang bisa hand launch.
mudah2an corona inisegera berlalu, dan kegiatan aeromodelling bisa normal kembali.


Marina bay smg malah semakin bergelora abah..setelah saya tinggal pensiun.. :dj

Salam kangen selalu.. :? :cta

Alhamdulillah....


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Kegiatan Aeromodelling Cirebon selama pandemic Covid 19
PostPosted: 20 Mar 2021, 07:34 
Offline
Senior Airman
Senior Airman
User avatar

Joined: 05 Jul 2012, 06:54
Posts: 134
Location: Serang-Banten, Garut
Alhamdulillah...... Gaeronya bisa kebuka lagi


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Kegiatan Aeromodelling Cirebon selama pandemic Covid 19
PostPosted: 26 Mar 2021, 23:42 
Offline
Second Lieutenant
Second Lieutenant
User avatar

Joined: 26 Dec 2011, 21:46
Posts: 1177
Location: Jak-Tim
lah aku piye? dikerem sama pemerintah gak boleh bepergian takut virus e nularin tetangga wakakakak
jadine sekarang nanem nanem berkebun aja wes


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Kegiatan Aeromodelling Cirebon selama pandemic Covid 19
PostPosted: 29 Apr 2021, 14:46 
Offline
Administrator
Administrator
User avatar

Joined: 17 Jan 2007, 14:11
Posts: 9786
Location: Bekasi
Halo semua, semoga tetep pada sehat2 ya


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Kegiatan Aeromodelling Cirebon selama pandemic Covid 19
PostPosted: 15 Jun 2021, 17:46 
Offline
Airman First Class
Airman First Class
User avatar

Joined: 19 Dec 2008, 15:31
Posts: 63
Location: Bogor
Halo apa kabar teman-teman gaero? :cup2 Semoga tetap diberi kesehatan selalu. Hampir tidak bisa masuk lagi ke forum karena lupa password, tapi akhirnya untung bisa juga.
Semoga sehat juga untuk om Iwan21 dan keluarga ya.
5 pesawat saya sudah terjual, termasuk 1 model heli. Orangnya masih mau ambil pesawat saya yang lain, tapi saya tolak dan saya bilang, nanti ketika waktunya tepat, mike only mau mengudara lagi :hre
Ok salam hangat untuk semua teman-teman yang sempat membaca forum gaero ini :bye


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 17 posts ]  Go to page Previous  1, 2

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum

cron
Powered by phpBB © 2000, 2002, 2005, 2007 phpBB Group