Om suhu akwet ... Memperhatikan tuh tenaga engini 111cc gede banget ya ampe anginnya bisa bikin perut yg nahan pesawat nya langsung membulat kemasukan angin ya ... Sekedar saran kecil saja kalau bisa di tweaking sedemikian rupa agar Cyl Head kiri dan kanan mempunyai temperatur yg relatif sama biar lebih maknyus ..... Selamat bergemberia dalam menikmati penerbangan maiden nya dan jangan lupa video maiden nya ya om suhu .....
toto wrote:Om suhu akwet ... Memperhatikan tuh tenaga engini 111cc gede banget ya ampe anginnya bisa bikin perut yg nahan pesawat nya langsung membulat kemasukan angin ya ... Sekedar saran kecil saja kalau bisa di tweaking sedemikian rupa agar Cyl Head kiri dan kanan mempunyai temperatur yg relatif sama biar lebih maknyus ..... Selamat bergemberia dalam menikmati penerbangan maiden nya dan jangan lupa video maiden nya ya om suhu .....
Salam
iya suhu powernya maknyusss, oke akan kita check temperaturnya supaya balance. untuk videonya bisa dicek di :http://gaero.org/forum/viewtopic.php?f=98&t=15016&p=400251#p400251