Pesawat pendamping/pengawal.... TL-2000 buatan SAPAC motor Emax BL 2220-7 ESC 40A prop 8x6 dengan batt Lipo 1300mAH (muatnya cuma itu).. max flying time hanya sekitar 7 menit..
Berhubung motornya di "upgrade" dan motor mountingnya diganti punya Cessna Corvallis, jadi terpaksa moncongnya dicoak sedikit... Jadi moncongnya mirip ikan lele... Keuntungannya ada yakni, jadi seperti extra cooling untuk motor dan ESC...
loh itu saya baca di post mana suhu hery ada foto2nya dan juga ada rencana terbang di lapangan RINDAM .... apakah sudah ketemu atau belum ya om hulman sama om hery atau datangin langsung atau kirim surat panggilan sebagai saksi untuk menghadap ......
langsung aja ke kantor PLN di kota ambon om dan langsung di apa itu anu ..............
Hehehe...pakde suhu Toto ada2 wae... Sayangnya saya belum sempat ketemu beliau, suhu...karena baru kemarin saya tiba kembali di Ambon, jadi pesawat saya juga baru saja dibongkar/dilepas2in lakbannya... Mudah2an nanti bisa bertemu dan terbang bareng... Pakde Toto kalau kebetulan lewat, mampir dong tolong ditengokin dan diberi arahan kita2 di Maluku ini mudah2an bisa rame....
Iya.. di Ambon ada Suhu Heri.. biasa main di Rindam sama saya, cuma karena udah pindah di ternate dan sekarang saya pindah di Semarang, jadi tidak tahu suhu hery main dimana... kalo ga salah terakhir main di daerah kebun cengkeh.
Penyebabnya...lupa kanopi + dudukan recievernya dilakban, padahal udah agak longgar.. Pas dirolling, kanopinya jatuh dan rxnya ngegantung dan colokan ESC lepas jadi rx langsung off...pswt meluncur ke batu ditepi lapangan...
hulmannapit wrote:Penyebabnya...lupa kanopi + dudukan recievernya dilakban, padahal udah agak longgar.. Pas dirolling, kanopinya jatuh dan rxnya ngegantung dan colokan ESC lepas jadi rx langsung off...pswt meluncur ke batu ditepi lapangan...
hulmannapit wrote:Penyebabnya...lupa kanopi + dudukan recievernya dilakban, padahal udah agak longgar.. Pas dirolling, kanopinya jatuh dan rxnya ngegantung dan colokan ESC lepas jadi rx langsung off...pswt meluncur ke batu ditepi lapangan...
Tetap semangat.
dan saya yakin om suhu hulman tidak lupa dimana bisa untuk melihat lihat kira2 apa pesawat penggantinnya yang kemudian dilanjutkan dengan awal pembicaraan ..................... HALO APA KABARNYA PAK ................ dan ditutup dengan kalimat pamungkas ................... BISA KIRIM SEGERA ENGGAK NIH ....................
entar saya kalau ada kesempatan kembali mendapat tugas ke ambon sangat dipastikan saya akan mengurus surat2 berkelakuan baik ke kantor polisi ..... kelakuan baik dalam menerbangkan pesawat .............