Ok, makasi capt sekalian, biasanya ide itu muncul kalau sudah kepepet lanjut tes power dulu, power lumayan rasannya sekitaran 110% dari berat pesawat sementara. pake remote atuatunya tx katrok
Last edited by candratriadnyana on 24 Feb 2016, 07:15, edited 1 time in total.
candratriadnyana wrote:Ok, makasi capt sekalian, biasanya ide itu muncul kalau sudah kepepet lanjut tes power dulu, power lumayan rasannya sekitaran 110% dari berat pesawat sementara. pake remote atuatunya tx katrok
sepertinya sdh siap ...tu....di tunggu video maiden nya
Yaps, berhubung cuaca di Kintamani tutun hujan, akhirnya saya ikut teman turun gunung ke Singaraja. ternyata sama, singaraja anginnya lumayan kencang. Yah berhubung sudah kejar tayang, dipaksain aja dan pada tes pertama cg sudah didapat, hanya saja sayap kurang spar dan motot agak kebesaran trush kekanan jadi agak susah belok kiri .Pesawat berkali kali crash tetapi syukhur tidak ada korban jiwa cuma korban perasaan .
Last edited by candratriadnyana on 28 Feb 2016, 17:31, edited 1 time in total.
Sekitaran pukul 16 wita sampai dikampung, pesawat dioprek lagi, spar ditambah 50cm dibagian sayap atas biasa pake bambu dan Hotglue tidak lupa juga dilaminating lagi. Cuaca sedikit bersahabat tetapi pas sampai di lapangan sekolah , kabut mulai naik jadi kejar kejaran dengan kabut. pengalaman saya dulu pernah nerbangin gliger, saking asiknya menoleh keatas, kabut mulai naik pesawat hilang dari pandangan terpaksa ngandalin pendengaran. tes lumayan lancar, pesawat sudah mulai jinak tapi masih mengandalkan tenaga motor 1/4-3/4 trotle . Karena buru buru lupa pake kacamata jadi ndak bisa terbang lama lama dan terlalu tinggi . Pesawat cukup stabil hanya saja pas landing agak susah katena kondisi lapangan dan sekolah tera sering susah memprediksi jarak landing. tidak ada korban jiwa dan tidak ada korban perasaan lagi