Forum rules
Sehubungan dengan faktor keamanan / takut disalahgunakan oleh orang tidak bertanggungjawab , maka Anda semua diharapkan untuk berhati2 dalam mengupas teknik2 yang digunakan dalam subforum Aerial Photography & Video .
Forum Gaero , Admin dan moderator tidak bertanggungjawab atas efek yang ditimbulkan oleh postingan Anda .
stormizer wrote:Lanjut, gan! hehe. Ikut njempolin aja dulu. Ntar kapan-kapan dibalas pake gambar kalo udah bisa nyaingin hehe Bole dong bagi bagi pengalaman dan testimoni x650. Gimana terbangnya? Software-nya ribet gak? Flight-time? Total weight? etc. etc. Soalnya bentuk-nya x650 ok punya dan kayaknya kalo bisa upgrade motor bisa pake ngangkut lebih berat.
terbang nya udh cukup stabil om... apalagi klo pke firmware 1.31 (more stable Hover Mode, improved auto-leveling) cma repot nya itu klo dh terlalu tinggi agak susah bedain depan ma belakang nya... yang carbon fiber... menurut saya siihh.. kurang kokoh untuk landing skid nya gk tau klo yg glas fiber mungkin lebih kokoh klo software nya gk ribet... mudah di pahami...
Memang betul om, kalo sudah tinggi (200 meteran), multirotor gampang utk lost orientasi, kalau ada gps position lock sih gampang yang om, tinggal di gps-lock, bawa ke depan dikit tau lagi deh mana depannya Rasanya di x650 sdh ada juga fitur Coming Home yah om, kalo bingung tinggal suru pulang sendiri aja hehehe
Gampang kok om, klo mau terbang tinggi tapi gak punya GPS yo pakai aja video sender trus kirim ke ground realtime , dijamin pasti tau mana yang depan dan belakang terus menerus
ddmt wrote:Memang betul om, kalo sudah tinggi (200 meteran), multirotor gampang utk lost orientasi, kalau ada gps position lock sih gampang yang om, tinggal di gps-lock, bawa ke depan dikit tau lagi deh mana depannya Rasanya di x650 sdh ada juga fitur Coming Home yah om, kalo bingung tinggal suru pulang sendiri aja hehehe
betul om sudah ada tggal tambah modul gps ma compas ny.... yg gk ada budget nya
ipin17 wrote:Gampang kok om, klo mau terbang tinggi tapi gak punya GPS yo pakai aja video sender trus kirim ke ground realtime , dijamin pasti tau mana yang depan dan belakang terus menerus