Wah mantap armadanya. Dan lagi terbangnya sore ya. Memang paling enak klo terbang sore, gak panas terus bawaannya santai.
Selamat deh buat komunitas Medan. Moga2 tambah solid dan tambah mantap racunnya......
Hehehehehehe
Kegiatan Deli Aeromodelling Club
Moderator: Yudha
- sevenslidegrills
- Technical Sergeant
- Posts: 372
- Joined: 03 Jul 2007, 00:33
- Location: SBY-MDR
- Contact:
- Syafik
- Major General
- Posts: 4026
- Joined: 22 Jan 2007, 13:24
- Location: Gresik - Surabaya
- Contact:
- MrDoms
- Second Lieutenant
- Posts: 1083
- Joined: 18 Jan 2007, 13:50
- Location: Pekanbaru
Ravenchan wrote:
bayangkan jika seandainya menabrak dinding..
mantap kali lah pesawat abang ini tau kali dia bikin sport jantung.... hehehe
ada juga katanya pesawat kawan yang nabrak penangakal petir tapi bikin lemas yang punya, nggak kayak gini mantapnya... hehehe...
note: bang foto-foto ini sangat bagus untuk dokumentasi (aeromodeling dalam gambar.... hehehehe)
- nyonk
- Grage Idol
- Posts: 393
- Joined: 06 Mar 2007, 12:50
- Location: indramayu
hebat om raven...............
jarang jarang ada pesawat landing di jendela..............
mau niru burung kakatua nih om.................hi hi hi hi .................sorry om...becanda
yang penting.........armada dan pilot nya selamat................he he he he
salut deh buat om raven..................
jarang jarang ada pesawat landing di jendela..............
mau niru burung kakatua nih om.................hi hi hi hi .................sorry om...becanda
yang penting.........armada dan pilot nya selamat................he he he he
salut deh buat om raven..................
- Ravenchan
- Gaero Public Relation
- Posts: 740
- Joined: 31 May 2007, 11:07
- Location: M-E-D-A-N
- Contact:
ini kebetulan aja om.. mungkin Tuhan masih sayang ama pilotnya.. wong cuman punya pesawat mesin satu-satunya.. so cuman dikasih sport jantung aja..
Benar2 pelajaran untuk persiapan landing.. Memang untuk terbang yang engine perlu lebih ekstra hati-hati.. namun pada dasarnya semua penerbangan menuntut ketelitian dan kehati-hatian juga..
terima kasih om..
Benar2 pelajaran untuk persiapan landing.. Memang untuk terbang yang engine perlu lebih ekstra hati-hati.. namun pada dasarnya semua penerbangan menuntut ketelitian dan kehati-hatian juga..
terima kasih om..
- su-31
- Chief Master Sergeant
- Posts: 992
- Joined: 22 Jun 2007, 17:15
- Location: Sentul City, Bogor
- Contact:
- su-31
- Chief Master Sergeant
- Posts: 992
- Joined: 22 Jun 2007, 17:15
- Location: Sentul City, Bogor
- Contact:
- AgoesAurelz
- First Lieutenant
- Posts: 1319
- Joined: 20 Oct 2007, 19:03
- Location: Mataram-Lombok
- Ravenchan
- Gaero Public Relation
- Posts: 740
- Joined: 31 May 2007, 11:07
- Location: M-E-D-A-N
- Contact:
hehehe.. foto di atas bukan rekayasa loh.. tapi memang nasib lagi baik... landing ala nyungsep ke jendela..
bangunan ini adalah bagian belakang dari shelter pesawat penyemprot hama PTPN2.. mungkin aja Superstar mo landing langsung ke shelter yang satu ini menemani pesawat penyemprot hama yang benaran.. tapi lewat jalan belakang..
bangunan ini adalah bagian belakang dari shelter pesawat penyemprot hama PTPN2.. mungkin aja Superstar mo landing langsung ke shelter yang satu ini menemani pesawat penyemprot hama yang benaran.. tapi lewat jalan belakang..
- Yudha
- Senior Master Sergeant
- Posts: 567
- Joined: 01 May 2007, 15:20
- Location: Medan
- Contact:
Minggu 24 Februari 2008
Fly Dragon or Wing Dragon wanna be terjun vertikal ke bumi full throtle dari ketinggian 20 meter
Belt CP Airwolf Fuselage
JR Venture Om Azhari gagal terbang, tangkinya pecah

Fly Dragon or Wing Dragon wanna be terjun vertikal ke bumi full throtle dari ketinggian 20 meter


Belt CP Airwolf Fuselage


JR Venture Om Azhari gagal terbang, tangkinya pecah


Last edited by Yudha on 25 Feb 2008, 07:52, edited 1 time in total.