medy wrote:Siap kumpul lagi di JD.....om syafik saya sudah beli juga Blade BCP di JKT.... Om Budi saya minta maaf banget kemarin tdk ke Cibubur, banyak yang tdk bisa ditinggal ortu sakit juga waktu, next time pasti saya ikut nimbrung.........yang pasti saya masih tingkat Taman kanak-kanak lho terbangnya ha.....
Oom Medy....ndak apa2 Oom, kapan2 kalo ke Jakarta lagi mampir ya, ke Cibinong boleh ke Cibubur ok.......saya doakan supaya orang tuanya diberi kesembuhan olehNYA...amin.
yg jelas saya masih terbang pakai WD ....... tingkat apa ini (TK-A)?, saya jg nggak tau......
Tingkat A kecilll..banget om.....Klu mudik mampir yach om PM HP sy pasti siap mengantar... Temen2 JD ditinggal 5 hari sama eyangnya ternyata sdh banyak selingkuh ke lokasi baru yang perlu dicoba......eyang jadi pingin kapan diacarain.
Oleh-olehnya mana nih? itulah sebabnya karena gak ada personel JD akhirnya cari selingkuhan tempat ke ITS biar terobati karena semangat tetap tinggi... meskipun cari aman hanya main pswt foam yang penting tetap enjoy dan hati senang...
Design steve shumate berat terbang antara 18 s/d 22 oz saat test flight pertama polaris beratnya 20 oz sedangkan yg aku buat 19,.. oz jd masih masuk kriteria design tapi emang kalo bisa sebih ringan alangkah baiknya.....ayo kapan mo dicoba nih?
ferry wrote:Design steve shumate berat terbang antara 18 s/d 22 oz saat test flight pertama polaris beratnya 20 oz sedangkan yg aku buat 19,.. oz jd masih masuk kriteria design tapi emang kalo bisa sebih ringan alangkah baiknya.....ayo kapan mo dicoba nih?
Motornya apa om... kalau sesuai sih ok-ok aja tuh pasti terbang
ferry wrote:Design steve shumate berat terbang antara 18 s/d 22 oz saat test flight pertama polaris beratnya 20 oz sedangkan yg aku buat 19,.. oz jd masih masuk kriteria design tapi emang kalo bisa sebih ringan alangkah baiknya.....ayo kapan mo dicoba nih?
Motornya apa om... kalau sesuai sih ok-ok aja tuh pasti terbang
Motor pake thunder tiger ripper 3500KV, yg dikuatirkan extension cable ESC ke batre cukup kecil walaupun sudah dirangkap masing2 2, emang effisiensi agak rendah dibandingkan kalo pake 2200KV, dgn prop 6x4 pake yg ada dulu dirumah maklum minimalis, paling boros di batre aja untuk power gak ada masalah.....biasanya untuk tes peralatan yg dipake adalah minimum requirement...kalo ini muluk berarti yg maxi jg pasti maknyusss!!
@Medy Semangat turun sih nggak om..... Cuma waktunya yg gak bisa diajak kompromi
@Ferry motor thunder tiger ripper 3500KV? Wiuh punya heli tu.....gimana kencengnya tu polaris????
Kayanya JD member ada yg karya baru lho.... Part homemade carbon. Lumayan ngurangi cost buat heli2 yang pencila'an. Tapi jangan lupa kalo test ntar pake helm FULL FACE, SAFETY FIRST!
sevenslidegrills wrote:@Medy Semangat turun sih nggak om..... Cuma waktunya yg gak bisa diajak kompromi
@Ferry motor thunder tiger ripper 3500KV? Wiuh punya heli tu.....gimana kencengnya tu polaris????
Kayanya JD member ada yg karya baru lho.... Part homemade carbon. Lumayan ngurangi cost buat heli2 yang pencila'an. Tapi jangan lupa kalo test ntar pake helm FULL FACE, SAFETY FIRST!
Emang punya heli om tak coplok drpd beli baru mending pake yg ada, beam masih grounded harga blade amit2 mahal ......nunggu hasil test om prayit nih!!