Kok Pada smilesnya pada ketawa semua jadi bingung nih.
Ketawa juga ah,...
Itu idenya begini. Karena trush vectoring kebanyakan sumbuh untuk membelokkan motor tidak pada center gravity motor itu sendiri, maka saat terjadi benturan, beban motor akan di transmisikan melalui push link yang pada akhirnya di tahan oleh servo. Jika servonya yang murahan pasti akan rompal. Apalagi kalau sumbu tidak center dengan sumbu motor, maka servo akan terbebani saat kita saat throtle kita naikkan. Dengan konstruksi diatas harapanya, thrus dan momen akibat impact Nol. Jadi servo praktis tidak menyangga apa-apa. Kecuali saat servo kita beri input untuk membelokkan motor.
Mungkin lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini.

Gambar no 1. Sumbu lurus dengan sumbu motor. Saat ada trush beban tetap pada sumbu. Tapi servo tetap menyangga berat motor.
Gambar no 2. Sumbu tidak center dengan sumbu motor. Disamping menahan trush servo juga menahan motor.
Gambar no 3. Sumbu berada ditengah atau CG motor + Propnya. Maka semua beban akan terpusat pada sumbu tersebut.
Impact terjadi saat hard landing, maupun crash, besarnya impact adalah berat motor dikalikan percepatan, serta jarak sumbu terhadap sumbu arm servo. Betul nggak ya. Kalau keliru mohon koreksi.
