Page 3 of 3
Re: BV-215 atau TA-183 ?
Posted: 23 Dec 2012, 17:53
by iwan21
maunya begini

jadinya wannabe kayak gini

dihedral rada kurang, takutnya gampang oleng

target 90 gr ternyata kelewat, finalnya 100 gr. jadi wingloading naik 16 gr/dm2, mudah2an masih bisa terbang sellooww
Re: BV-215 atau TA-183 ?
Posted: 23 Dec 2012, 18:22
by suhaimihk
Kira-kira specnya sama terbangnya sama ya Om Haji ama Mig EDF 30mm ini?

Re: BV-215 atau TA-183 ?
Posted: 23 Dec 2012, 19:38
by IvanT23
wowww...!!! kecil amat pak Iwan...
klu kena angin pa ngak...
salam...
Re: BV-215 atau TA-183 ?
Posted: 23 Dec 2012, 19:51
by iwan21
suhaimihk wrote:Kira-kira specnya sama terbangnya sama ya Om Haji ama Mig EDF 30mm ini?

saya pake EDF-40 om
Re: BV-215 atau TA-183 ?
Posted: 23 Dec 2012, 19:54
by iwan21
IvanT23 wrote:wowww...!!! kecil amat pak Iwan...
klu kena angin pa ngak...
salam...
Kecil ya?, ini dibawah armada "ketjil" saya om. mainnya outdoor semua malahan, berat sesuai urutan dari kiri ke kana :
100 gr,
15 gr,
55 gr ,
150 gr,
nah yg 150 gr itu ( yg warna merah) bahan dari balsa 1mm, bukan foam, makanya lebih berat

Re: BV-215 atau TA-183 ?
Posted: 23 Dec 2012, 21:13
by Bodyguard
iwan21 wrote:Kecil ya?, ini dibawah armada "ketjil" saya om. mainnya outdoor semua malahan, berat sesuai urutan dari kiri ke kana :
100 gr,
15 gr,
55 gr ,
150 gr,
nah yg 150 gr itu ( yg warna merah) bahan dari balsa 1mm, bukan foam, makanya lebih berat

Kalo kayak tangan sy yg bikin pesawat imut2 gini, pasti sdh jadi kerupuk sebelum mabur...

Re: BV-215 atau TA-183 ?
Posted: 24 Dec 2012, 11:59
by chandracapunk
iwan21 wrote:maunya begini

jadinya wannabe kayak gini

dihedral rada kurang, takutnya gampang oleng

target 90 gr ternyata kelewat, finalnya 100 gr. jadi wingloading naik 16 gr/dm2, mudah2an masih bisa terbang sellooww
penampakannya ky pswt antariksa ya pakk....
jd ingat pilem star warss....
ditunggu pideonya ....

Re: BV-215 atau TA-183 ?
Posted: 24 Dec 2012, 19:31
by ombhie