WD Sportster aja dehh
- mainblade
- Airman
- Posts: 49
- Joined: 16 Jun 2007, 22:41
- Location: Cengkareng - Jakarta
- Contact:
- bayukaze
- Senior Airman
- Posts: 179
- Joined: 03 Jul 2007, 16:43
- Location: semarang for a moment
- Contact:
WD sang legenda aeromodelling. Perasaan, setiap ada posting terbang/ komunitas manapun ada benda ini ikut mejeng. Koran suara merdeka terbitan tadi pagi ndilalah ada artikel tentang aeromodelling, nah WD juga yang nampang dengan gayanya yang aduhai.
Lama2 karirnya WD melejit melebihi tukul empat mata .... weleh weleh..
kira2 itu WD punya siapa ya? di ulasannya tidak ada nama aeromodellernya sih.. (kok jadi OOT)




kira2 itu WD punya siapa ya? di ulasannya tidak ada nama aeromodellernya sih.. (kok jadi OOT)
- dion
- Senior Airman
- Posts: 188
- Joined: 10 Oct 2007, 20:30
- Location: Jogja
- Contact:
- flytosky
- Senior Master Sergeant
- Posts: 578
- Joined: 14 Apr 2007, 17:02
- Location: Nanga Pinoh
- Contact:
- dion
- Senior Airman
- Posts: 188
- Joined: 10 Oct 2007, 20:30
- Location: Jogja
- Contact:
- AgoesAurelz
- First Lieutenant
- Posts: 1315
- Joined: 20 Oct 2007, 19:03
- Location: Mataram-Lombok
Dengar cerita orang memang belum bisa percaya... setelah coba sendiri saya baru percaya WD4 memang bener-bener kuat!!
Padahal waktu Maiden tadi pagi WD saya sempat jatuh 3 kali gara-gara aileron, elevator belum presisi settingannya... tapi dasar WD... body, wings semua ok!! Oya, untungnya sebelum terbang wings WD saya lakbanin semua (inilah gunanya forum..bisa belajar pengalaman dari rekan-rekan yg senior)..
WD udah saya ganti Motornya dgn BL dan ESC dari GWS.. (saya comot dari salah satu heli saya)
Tadi waktu terbang sempat naik sekitar 25mtr, lalu tiba-tiba motor mati.. saya pikir...celaka!... batt abis (kena cut off, atau masalah esc)... wah saya rada gugup juga... tapi karena kebiasa main heli dan simulator, gerakan reflex tangan bisa menangani semua masalah ini.... WD terbang turun bak glider, turun dgn kecepatan rendah dan mendarat di rumput dgn mulus...
Maiden pertamaku memang kurang sukses gara-gara kondisi battery yg udah jelek..
Tapi terlepas dari semuanya itu, saya ngebuktikan bahwa WD4 memang badak banget, dan enak handlingnya meskipun motor mati di udara WD tetap bisa melayang dengan stabil...
Sorry ngga sempet waktu terbangnya, keasyian terbang, jadi lupa.. Foto diambil setelah selesai terbang tadi siang..
(Teman-temaku sesama Aeromodeller, ki-ka: Leo, saya , Jerry. Lokasi: Lapangan Auri-Rembiga)
Padahal waktu Maiden tadi pagi WD saya sempat jatuh 3 kali gara-gara aileron, elevator belum presisi settingannya... tapi dasar WD... body, wings semua ok!! Oya, untungnya sebelum terbang wings WD saya lakbanin semua (inilah gunanya forum..bisa belajar pengalaman dari rekan-rekan yg senior)..

WD udah saya ganti Motornya dgn BL dan ESC dari GWS.. (saya comot dari salah satu heli saya)
Tadi waktu terbang sempat naik sekitar 25mtr, lalu tiba-tiba motor mati.. saya pikir...celaka!... batt abis (kena cut off, atau masalah esc)... wah saya rada gugup juga... tapi karena kebiasa main heli dan simulator, gerakan reflex tangan bisa menangani semua masalah ini.... WD terbang turun bak glider, turun dgn kecepatan rendah dan mendarat di rumput dgn mulus...

Maiden pertamaku memang kurang sukses gara-gara kondisi battery yg udah jelek..
Tapi terlepas dari semuanya itu, saya ngebuktikan bahwa WD4 memang badak banget, dan enak handlingnya meskipun motor mati di udara WD tetap bisa melayang dengan stabil...

Sorry ngga sempet waktu terbangnya, keasyian terbang, jadi lupa.. Foto diambil setelah selesai terbang tadi siang..

(Teman-temaku sesama Aeromodeller, ki-ka: Leo, saya , Jerry. Lokasi: Lapangan Auri-Rembiga)
- Redblur
- Captain
- Posts: 1654
- Joined: 01 Apr 2007, 19:48
- Location: Cinere
- Contact:
- dion
- Senior Airman
- Posts: 188
- Joined: 10 Oct 2007, 20:30
- Location: Jogja
- Contact:
- Adrian
- Airman First Class
- Posts: 75
- Joined: 16 Sep 2007, 04:59
- Location: yogyakarta
- Contact:
- Ravenchan
- Gaero Public Relation
- Posts: 730
- Joined: 31 May 2007, 11:07
- Location: M-E-D-A-N
- Contact: