Page 4 of 10
Re: MERAKIT DAN ( AKAN ) MENERBANGKAN HELI GASSER VERSI OLEH2
Posted: 01 Aug 2011, 13:37
by didin
toto wrote:wes aku ora nyandak .... wes kadoan ngoyak'e ... poko'e sing gelis neng ojo grusa grusu .............. sembah sungkem saking Cikempong
salam
Pak De...yang mana sih photo pak De di diretan avatarnya...?
Kok pangling aku Pak De...

Re: MERAKIT DAN ( AKAN ) MENERBANGKAN HELI GASSER VERSI OLEH2
Posted: 01 Aug 2011, 14:20
by toto
saya di avatar ya yang kejepit sama anak2 ku itu loh ......................
salam
Re: MERAKIT DAN ( AKAN ) MENERBANGKAN HELI GASSER VERSI OLEH2
Posted: 01 Aug 2011, 17:00
by didin
toto wrote:saya di avatar ya yang kejepit sama anak2 ku itu loh ......................
salam
oo....

Re: MERAKIT DAN ( AKAN ) MENERBANGKAN HELI GASSER VERSI OLEH2
Posted: 02 Aug 2011, 08:56
by sahid
sahid wrote:masih malam pertama...selesailah ini, ngrakit ditemani wayang kulit sampai subuh..

pada heli lain umumnya bagian LG, hanya terdiri dari 2 buah skid pipe dan 2 buah plastik landing gear, di heli ini pemegang skid pipenya berupa lempengan berjumlah 10 buah...setelah di gabungkan..

Re: MERAKIT DAN ( AKAN ) MENERBANGKAN HELI GASSER VERSI OLEH2
Posted: 02 Aug 2011, 09:00
by sahid
untuk memasang ball, ternyata banyak pilihan akan ditaruh dilubang mana...pilihan yg ditawarkan berkaitan dg respon heli
less responsive,responsive,veri responsive....wah njlimet ...koq mirip2 head heli freya...
Mohon sharingnya suhu2 gaero yg faham soal ini

Re: MERAKIT DAN ( AKAN ) MENERBANGKAN HELI GASSER VERSI OLEH2
Posted: 02 Aug 2011, 09:27
by ombhie
Re: MERAKIT DAN ( AKAN ) MENERBANGKAN HELI GASSER VERSI OLEH2
Posted: 02 Aug 2011, 10:09
by johansipp
sahid wrote:masih malam pertama...selesailah ini, ngrakit ditemani wayang kulit sampai subuh..

heli segede gaban masih pake belt

Re: MERAKIT DAN ( AKAN ) MENERBANGKAN HELI GASSER VERSI OLEH2
Posted: 02 Aug 2011, 22:34
by sahid
johansipp wrote:sahid wrote:masih malam pertama...selesailah ini, ngrakit ditemani wayang kulit sampai subuh..

heli segede gaban masih pake belt

biasa itu mas...freya keluaran hirobo juga masih versi belt
kepada suhu dan semua yg mau share tentang breakin engine pertamax ini mohon share nya....
apa memang tidak recomended engine di breakin langsung nempel di heli?
koq di manual "disuruh" break in diluar..sekitar 5 liter baru eng boleh nemplok di heli...
kalo iya begini kayaknya ini saat yang sangat sulitt...

Re: MERAKIT DAN ( AKAN ) MENERBANGKAN HELI GASSER VERSI OLEH2
Posted: 03 Aug 2011, 10:12
by sahid
[/quote]......mas kalo dah mau terbang end roodnya ganti sama punya JR yaa... suka copot sendiri.. kalo mau bagian hub main gear dan auto rotationnya juga ganti pake JR juga dan siapin bearing2nya beli yang skf or ntn aja... ditunggu laporan maburnya...[/quote]
ada masukan dari salah satu suhu heli di Indo ke PM saya, maaf mas sy copas...barangkali juga akan berguna bagi rekan2 yg kelak ngrakit heli ini...
terimakasih suhu..
Re: MERAKIT DAN ( AKAN ) MENERBANGKAN HELI GASSER VERSI OLEH2
Posted: 03 Aug 2011, 10:39
by BudiKurnia
sahid wrote:johansipp wrote:sahid wrote:masih malam pertama...selesailah ini, ngrakit ditemani wayang kulit sampai subuh..

heli segede gaban masih pake belt

biasa itu mas...freya keluaran hirobo juga masih versi belt
kepada suhu dan semua yg mau share tentang breakin engine pertamax ini mohon share nya....
apa memang tidak recomended engine di breakin langsung nempel di heli?
koq di manual "disuruh" break in diluar..sekitar 5 liter baru eng boleh nemplok di heli...
kalo iya begini kayaknya ini saat yang sangat sulitt...

break in gasoline ?
biasa lah ... KURSI ambil peran,..
