Page 5 of 5
Posted: 21 Dec 2007, 16:27
by MrDoms
night fox wrote:hehehehe....mo tambah di racunin lagi ?????........
dj djjj j... jangan suhu pak D.... hehehe..
Posted: 22 Dec 2007, 06:35
by widodo
Pak WR, trus terang udah baca berapa kali masih nggak mudeng juga he he.
Tapi mungkin nggak di aplikasikan buat blade autogyro ya? Bakal simplified pembuatan blade banget ya. Mungkin yang bikin penasaran apa L/D. yang didapat masih cukup memenuhi syarat buat autorotation.
Mohon pencerahannya.. Suhu
Posted: 22 Dec 2007, 10:03
by Wind Raider
Kalau teorinya saya sendiri pun gak mudheng .
Tapi waktu dipraktekkan memang airfoil k/f ini cukup bagus
Utk blade heli , saya juga berfikiran demikian pak Widodo .
Nanti kita coba experimenkan bersama utk blade auto gyro .
p.s maning :
ternyata orang bule ngerti bhs melayu ... mereka bilang mereka yang posting duluan di :
http://spadworld.net/forum/viewtopic.ph ... ight=kline
Re: Experiment dengan Kline Fogelman wings (K/F wings )
Posted: 27 May 2012, 19:38
by adityabizz
hmmm setelah baca dari page 1-4, kyknya saya mau bikin sayap ginian jg ah, yg bentuk atas datar bawah yg tebel...hehe
dah dapet patokan
max KF nya 40% dari total lebar sayap
tebal KF nya max 9% dari total lebar sayap...
oh iya kalo di mix ama bentuk sayap hedral bisa ga ya??