TREX flyers ayo gabung di sini
Moderators: Budiman, irsansaputra
- andre77
- Technical Sergeant
- Posts: 376
- Joined: 17 Jan 2007, 14:38
- Location: BANJARMASIN
- Contact:
Re: TREX flyers ayo gabung di sini
berarti kinclong hirobonya lha wong di sikat terus.
- Budiman
- First Lieutenant
- Posts: 1263
- Joined: 17 Jan 2007, 15:27
- Location: bekasi-surabaya
- Contact:
Re: TREX flyers ayo gabung di sini
andre77 wrote:berarti kinclong hirobonya lha wong di sikat terus.












- andre77
- Technical Sergeant
- Posts: 376
- Joined: 17 Jan 2007, 14:38
- Location: BANJARMASIN
- Contact:
Re: TREX flyers ayo gabung di sini
piye kabare hirobone,kok ora pernah muncul nang ym,kangen aku apene curhat masalah heli wakakakaka
- Budiman
- First Lieutenant
- Posts: 1263
- Joined: 17 Jan 2007, 15:27
- Location: bekasi-surabaya
- Contact:
Re: TREX flyers ayo gabung di sini
Ntar aku PM via YM-lah,Pak..just FYI, Hirobo Sceadu Evo sudah diganti canopynya pake punya Sceadu SDX, karena canopy orisinil pny Evolution menghasilkan banyak dragg..plus penggantian landing skid dengan part Hirobo Freya ..
Sebagai perwujudan dari seorang T-Rex lover, maka main blade pun diganti dengan kepunyaan T-Rex 600, Fly barr diganti juga dengan part T-Rex 600, ditambah servo pitch diganti dengan servo ALIGN DS-610...
Hasil dari kawin silang part2 di atas adalah:
1. Laju air speed helikopter menjadi lebih stabil dan kenceng, karena canopy Sceadu SDX lebih aerodinamis plus bertampang sangar seperti T-Rex..
2. Kontrol altitude helikopter menjadi responsif karena pergantian servo pitch oleh DS-610
3. Karena main blade menggunakan kepunyaan T-Rex 600 yg nota bene lebih ringan dan stiff..maka power engine menjadi lebih effisien..
4. Penggantian Flybarr ori Sceadu Evo dengan menggunakan part T-Rex 600(lebih panjang), maka helikopter menjadi makin responsif pada sisi cyclic control.
Kesimpulannya...uueenaaak tenaan...hidup ALIGN..hidup T-Rex...yiiiihhhaaaaa..!!!
Catatan:
1.Ini bukan bagian dari promosi ALIGN dan T-Rex lho ya...modifikasi ini kebetulan cocok dengan selera terbang saya(pribadi)
2.Saya tidak menyarankan siapa saja untuk mengikuti modifikasi yg telah saya lakukan di atas

Sebagai perwujudan dari seorang T-Rex lover, maka main blade pun diganti dengan kepunyaan T-Rex 600, Fly barr diganti juga dengan part T-Rex 600, ditambah servo pitch diganti dengan servo ALIGN DS-610...
Hasil dari kawin silang part2 di atas adalah:
1. Laju air speed helikopter menjadi lebih stabil dan kenceng, karena canopy Sceadu SDX lebih aerodinamis plus bertampang sangar seperti T-Rex..

2. Kontrol altitude helikopter menjadi responsif karena pergantian servo pitch oleh DS-610
3. Karena main blade menggunakan kepunyaan T-Rex 600 yg nota bene lebih ringan dan stiff..maka power engine menjadi lebih effisien..
4. Penggantian Flybarr ori Sceadu Evo dengan menggunakan part T-Rex 600(lebih panjang), maka helikopter menjadi makin responsif pada sisi cyclic control.
Kesimpulannya...uueenaaak tenaan...hidup ALIGN..hidup T-Rex...yiiiihhhaaaaa..!!!






Catatan:
1.Ini bukan bagian dari promosi ALIGN dan T-Rex lho ya...modifikasi ini kebetulan cocok dengan selera terbang saya(pribadi)
2.Saya tidak menyarankan siapa saja untuk mengikuti modifikasi yg telah saya lakukan di atas


- topankaltim
- Senior Master Sergeant
- Posts: 671
- Joined: 20 Mar 2011, 18:47
- Location: Yogyakarta, Jakarta
- Syafik
- Major General
- Posts: 4021
- Joined: 22 Jan 2007, 13:24
- Location: Gresik - Surabaya
- Contact:
Re: TREX flyers ayo gabung di sini
andre77 wrote:Syafik wrote:andre77 wrote::plk![]()
![]()
Banyak juga ya sodaranya TREX di sini
iya trex masih the best lah...
(alumnus trex)
Kok alumnus berarti wis lulus yo saiki?
lulus pakenya... kalau terbangnya gak pernah lulus lha kurikulum awal aja sudah keok
- Syafik
- Major General
- Posts: 4021
- Joined: 22 Jan 2007, 13:24
- Location: Gresik - Surabaya
- Contact:
Re: TREX flyers ayo gabung di sini
Budiman wrote:Ntar aku PM via YM-lah,Pak..just FYI, Hirobo Sceadu Evo sudah diganti canopynya pake punya Sceadu SDX, karena canopy orisinil pny Evolution menghasilkan banyak dragg..plus penggantian landing skid dengan part Hirobo Freya ..
Sebagai perwujudan dari seorang T-Rex lover, maka main blade pun diganti dengan kepunyaan T-Rex 600, Fly barr diganti juga dengan part T-Rex 600, ditambah servo pitch diganti dengan servo ALIGN DS-610...
Hasil dari kawin silang part2 di atas adalah:
1. Laju air speed helikopter menjadi lebih stabil dan kenceng, karena canopy Sceadu SDX lebih aerodinamis plus bertampang sangar seperti T-Rex..![]()
2. Kontrol altitude helikopter menjadi responsif karena pergantian servo pitch oleh DS-610
3. Karena main blade menggunakan kepunyaan T-Rex 600 yg nota bene lebih ringan dan stiff..maka power engine menjadi lebih effisien..
4. Penggantian Flybarr ori Sceadu Evo dengan menggunakan part T-Rex 600(lebih panjang), maka helikopter menjadi makin responsif pada sisi cyclic control.
Kesimpulannya...uueenaaak tenaan...hidup ALIGN..hidup T-Rex...yiiiihhhaaaaa..!!!
![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
Catatan:
1.Ini bukan bagian dari promosi ALIGN dan T-Rex lho ya...modifikasi ini kebetulan cocok dengan selera terbang saya(pribadi)
2.Saya tidak menyarankan siapa saja untuk mengikuti modifikasi yg telah saya lakukan di atas
![]()
emang mantap kalau suhu master heli budiman sudah menurunkan tips dan triknya, heli yang lemotpun jadi lebih beringas



- andre77
- Technical Sergeant
- Posts: 376
- Joined: 17 Jan 2007, 14:38
- Location: BANJARMASIN
- Contact:
Re: TREX flyers ayo gabung di sini
Budiman wrote:Ntar aku PM via YM-lah,Pak..just FYI, Hirobo Sceadu Evo sudah diganti canopynya pake punya Sceadu SDX, karena canopy orisinil pny Evolution menghasilkan banyak dragg..plus penggantian landing skid dengan part Hirobo Freya ..
Sebagai perwujudan dari seorang T-Rex lover, maka main blade pun diganti dengan kepunyaan T-Rex 600, Fly barr diganti juga dengan part T-Rex 600, ditambah servo pitch diganti dengan servo ALIGN DS-610...
Hasil dari kawin silang part2 di atas adalah:
1. Laju air speed helikopter menjadi lebih stabil dan kenceng, karena canopy Sceadu SDX lebih aerodinamis plus bertampang sangar seperti T-Rex..![]()
2. Kontrol altitude helikopter menjadi responsif karena pergantian servo pitch oleh DS-610
3. Karena main blade menggunakan kepunyaan T-Rex 600 yg nota bene lebih ringan dan stiff..maka power engine menjadi lebih effisien..
4. Penggantian Flybarr ori Sceadu Evo dengan menggunakan part T-Rex 600(lebih panjang), maka helikopter menjadi makin responsif pada sisi cyclic control.
Kesimpulannya...uueenaaak tenaan...hidup ALIGN..hidup T-Rex...yiiiihhhaaaaa..!!!
![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
Catatan:
1.Ini bukan bagian dari promosi ALIGN dan T-Rex lho ya...modifikasi ini kebetulan cocok dengan selera terbang saya(pribadi)
2.Saya tidak menyarankan siapa saja untuk mengikuti modifikasi yg telah saya lakukan di atas
![]()
Sory ya buka rahasia dapur dikit kebetulan juga harganya murah dan kwalitas cukup ok ya kan?

- Budiman
- First Lieutenant
- Posts: 1263
- Joined: 17 Jan 2007, 15:27
- Location: bekasi-surabaya
- Contact:
Re: TREX flyers ayo gabung di sini
Wah, kalo saya si..bagi2 rahasia dapur helikopter si ga masalah,Pak...kan sekalian propaganda...bahwa dunia sayap putar itu sangat indah dan tidaklah sesulit yang dibayangkan..hehehehehehehe
salam,
budiman


salam,
budiman
- sahid
- Lieutenant Colonel
- Posts: 2000
- Joined: 06 May 2008, 11:38
- Location: Pekanbaru. LA.Club, P A S C
- Contact:
Re: TREX flyers ayo gabung di sini
Budiman wrote:Wah, kalo saya si..bagi2 rahasia dapur helikopter si ga masalah,Pak...kan sekalian propaganda...bahwa dunia sayap putar itu sangat indah dan tidaklah sesulit yang dibayangkan..hehehehehehehe![]()
![]()
salam,
budiman
