Re: TREX flyers ayo gabung di sini
Posted: 07 Apr 2011, 22:33
berarti kinclong hirobonya lha wong di sikat terus.
Komunitas Aeromodelling Nusantara
https://gaero.org/
andre77 wrote:berarti kinclong hirobonya lha wong di sikat terus.
andre77 wrote:Syafik wrote:andre77 wrote::plk![]()
![]()
Banyak juga ya sodaranya TREX di sini
iya trex masih the best lah...
(alumnus trex)
Kok alumnus berarti wis lulus yo saiki?
Budiman wrote:Ntar aku PM via YM-lah,Pak..just FYI, Hirobo Sceadu Evo sudah diganti canopynya pake punya Sceadu SDX, karena canopy orisinil pny Evolution menghasilkan banyak dragg..plus penggantian landing skid dengan part Hirobo Freya ..
Sebagai perwujudan dari seorang T-Rex lover, maka main blade pun diganti dengan kepunyaan T-Rex 600, Fly barr diganti juga dengan part T-Rex 600, ditambah servo pitch diganti dengan servo ALIGN DS-610...
Hasil dari kawin silang part2 di atas adalah:
1. Laju air speed helikopter menjadi lebih stabil dan kenceng, karena canopy Sceadu SDX lebih aerodinamis plus bertampang sangar seperti T-Rex..![]()
2. Kontrol altitude helikopter menjadi responsif karena pergantian servo pitch oleh DS-610
3. Karena main blade menggunakan kepunyaan T-Rex 600 yg nota bene lebih ringan dan stiff..maka power engine menjadi lebih effisien..
4. Penggantian Flybarr ori Sceadu Evo dengan menggunakan part T-Rex 600(lebih panjang), maka helikopter menjadi makin responsif pada sisi cyclic control.
Kesimpulannya...uueenaaak tenaan...hidup ALIGN..hidup T-Rex...yiiiihhhaaaaa..!!!
![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
Catatan:
1.Ini bukan bagian dari promosi ALIGN dan T-Rex lho ya...modifikasi ini kebetulan cocok dengan selera terbang saya(pribadi)
2.Saya tidak menyarankan siapa saja untuk mengikuti modifikasi yg telah saya lakukan di atas
![]()
Budiman wrote:Ntar aku PM via YM-lah,Pak..just FYI, Hirobo Sceadu Evo sudah diganti canopynya pake punya Sceadu SDX, karena canopy orisinil pny Evolution menghasilkan banyak dragg..plus penggantian landing skid dengan part Hirobo Freya ..
Sebagai perwujudan dari seorang T-Rex lover, maka main blade pun diganti dengan kepunyaan T-Rex 600, Fly barr diganti juga dengan part T-Rex 600, ditambah servo pitch diganti dengan servo ALIGN DS-610...
Hasil dari kawin silang part2 di atas adalah:
1. Laju air speed helikopter menjadi lebih stabil dan kenceng, karena canopy Sceadu SDX lebih aerodinamis plus bertampang sangar seperti T-Rex..![]()
2. Kontrol altitude helikopter menjadi responsif karena pergantian servo pitch oleh DS-610
3. Karena main blade menggunakan kepunyaan T-Rex 600 yg nota bene lebih ringan dan stiff..maka power engine menjadi lebih effisien..
4. Penggantian Flybarr ori Sceadu Evo dengan menggunakan part T-Rex 600(lebih panjang), maka helikopter menjadi makin responsif pada sisi cyclic control.
Kesimpulannya...uueenaaak tenaan...hidup ALIGN..hidup T-Rex...yiiiihhhaaaaa..!!!
![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
![]()
Catatan:
1.Ini bukan bagian dari promosi ALIGN dan T-Rex lho ya...modifikasi ini kebetulan cocok dengan selera terbang saya(pribadi)
2.Saya tidak menyarankan siapa saja untuk mengikuti modifikasi yg telah saya lakukan di atas
![]()
Budiman wrote:Wah, kalo saya si..bagi2 rahasia dapur helikopter si ga masalah,Pak...kan sekalian propaganda...bahwa dunia sayap putar itu sangat indah dan tidaklah sesulit yang dibayangkan..hehehehehehehe![]()
![]()
salam,
budiman