Re: (sharing) Pesawat - pesawat yang beroperasi di Papua
Posted: 23 Jul 2011, 11:30
by NF
ok , dah di d/l om stef ntar saya install di hp yg pake garmin mobile xt
Re: (sharing) Pesawat - pesawat yang beroperasi di Papua
Posted: 26 Aug 2011, 18:32
by stefendy
Real Bush pilot.....
Re: (sharing) Pesawat - pesawat yang beroperasi di Papua
Posted: 26 Aug 2011, 21:10
by ridwanitb
stefendy wrote:Nambahin Video Landing di Mulia dengan pesawat Cessna C208B Grand Caravan
Wah...saya pernah kesini om... pemandangannya tiada tara, awal tahun ini kesana dengan Dehavilland DHC6-300 Twin Otter Trigana Air Service duduk gabung dengan telur n indomie, naiknya pun timbang badan.
Re: (sharing) Pesawat - pesawat yang beroperasi di Papua
Posted: 26 Aug 2011, 21:45
by ombhie
cek2...pswt kok ganteng2 semua....
LANJUTTTTTT........
salam.....
Re: (sharing) Pesawat - pesawat yang beroperasi di Papua
Posted: 07 Sep 2011, 00:12
by rachmatjeny
stefendy wrote:Real Bush pilot.....
wah asli keren.. kirain kemaren becanda nempelin gopro di sayap
Re: (sharing) Pesawat - pesawat yang beroperasi di Papua
Posted: 07 Sep 2011, 00:21
by rachmatjeny
om itu yg plat kuning di ban apaan ya? apa berfungsi u ngebantu rem juga?
Re: (sharing) Pesawat - pesawat yang beroperasi di Papua
Posted: 07 Sep 2011, 12:56
by richard
stefendy wrote:Real Bush pilot.....
0:55 - 1:12......beautyyyyyyy.. Banking nya berapa derajat tu om ?
Re: (sharing) Pesawat - pesawat yang beroperasi di Papua
Posted: 07 Sep 2011, 15:28
by NF
rachmatjeny wrote:om itu yg plat kuning di ban apaan ya? apa berfungsi u ngebantu rem juga?
...plat putih-merah disamping ban adalah "anti splat" , mencegah semburan air dan lumpur berhanburan ke sayap dan body (inget kalo naek motor beriringan kalo hujan ? pasti yg belakang akan kena air
Re: (sharing) Pesawat - pesawat yang beroperasi di Papua
Posted: 07 Sep 2011, 17:25
by stefendy
Plat kuning itu sperti "splat board" kayak di motor2 itu om.... disitu ada tulisan no step.... Banking angle di kisaran 40 - 50 deg om Richard ... kadang hingga 60 deg jika membutuhkan turn radius yg sempit
Nambahin lagi steep approach ( Sarajevo landing ) di Sentani